Reaksi Pertama Para Gitaris Profesional Dunia Mengenal Alip Ba Ta…

https://www.youtube.com/watch?v=8X2rhuaC09U

Silakan simak videonya diatas


LED Proyektor

LED proyektor adalah salah satu jenis proyektor terbaru dengan teknologi lampu LED. Proyektor ini dinyatakan menggunakan sistem ultra portabel yang menjadikannya tampil dengan lebih baik dari jenis proyektor sebelumnya. Bagi Anda yang ingin menggunakan jenis proyektor LED tersebut, maka Anda dapat menikmatinya melalui beberapa teknologi proyektor berikut ini :

CHEERLUX MINI LED PROJECTOR C9 TV TUNER 2800 LUMEN

Sesuai dengan nama yang dimilikinya jenis proyektor yang satu ini hadir dengan ukuran kecil. Karena itulah ia dinyatakan sebagai proyektor mini. Meski ukurannya kecil, namun protektor ini memiliki fungsi yang beragam. Tidak heran jika kemudian ia pun lebih populer dan banyak digunakan orang.

Kelebihan dari proyektor ini adalah keberadaannya yang menggunakan lampu LED sebagai sumber proyeksi yang dimilkinya. Selain itu, ia juga telah dirancang dengan sistem android. Tidak heran jika tampilan gambar yang dihasilkannya jauh lebih baik.

Proyektor mini ini memiliki rating tinggi yaitu 4,9/5 bintang. Hal ini ditandai dengan beragam ulasan positif yang diberikan para pelanggan atas kepuasan penggunaannya. Untuk Anda yang ingin mendapatkan jenis proyektor tersebut, pastikan untuk mengunjungi skytonic store atau melalui link https://m.tokopedia.com/skytonicstore/cheerlux-mini-led-projector-c9-tv-tuner-2800-lumen.

Projector/Proyektor AERA MINI LED T22L 3D 2200 LUMEN

Sama halnya dengan jenis proyektor di bagian atas tadi. Bentuk dari proyektor ini juga berukuran kecil dan ia dikenal sebagai proyektor mini. Proyektor ini hadir bagi siapa pun yang membutuhkannya. Tidak terkecuali untuk para pekerja, siswa atau masyarakat umum lainnya.

Kelebihan dari proyektor LED mini adalah penggunaan lampu LED dengan teknologi high lumens. Dengan demikian tampilan yang dihadirkannya pun terlihat jauh lebih terang dan bersih. Proyektor ini juga menggunakan dual speaker, sehingga menghasilkan suara yang lebih kencang.

Dengan beragam kelebihan tersebut proyektor ini memiliki rating sempurna yaitu 5 bintang. Bagi Anda yang ingin memilikinya, maka Anda dapat mengunjungi toko Felloni Shop atau melalui link berikut https://m.tokopedia.com/fellonishop/projector-proyektor-aera-mini-led-t22l-3d-2200-lumen?src=topads.

Projector Portable ViewSonic M1 Mini Plus +|JBL Speaker|WiFi|Bluetooth

ViewSonic adalah jenis proyektor mini lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan. Proyektor ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati tampilan berkualitas tanpa harus diributkan dengan pemasangan pada alat proyektor berukuran besar umumnya.

Kelebihan proyektor ini adalah keberadaannya yang menggunakan baterai tanam. Dengan demikian, ia dapat digunakan bahkan hingga berjam-jam lamanya tanpa harus tersambung dengan kabel listrik. Selain itu, kualitas suara yang dihasilkan sangat mumpuni dan proyektor mini ini juga dikenal dengan harga terjangkau.

Hadir dengan beragam kelebihan di bagian atas tadi, proyektor ini memiliki rating sempurna yaitu 5 bintang. Bagi Anda yang ingin memilikinya, cobalah untuk mengunjungi 1 Tech Store atau Anda dapat memilihnya langsung melalui https://m.tokopedia.com/1techstore/projector-portable-viewsonic-m1-mini-plus-jbl-speaker-wifi-bluetooth?src=topads.

ROCKWARE RW-550W – HD 720P Projector 2400 Lumens – Mirroring Display

Proyektor mini ini merupakan versi terbaru dari jenis proyektor RW 550 sebelumnya. Jenis proyektor ini dapat digunakan oleh siapa pun yang membutuhkannya. Namun penggunaannya sangat cocok bagi Anda yang memiliki banyak pekerjaan dan tidak memiliki banyak waktu luang. Mengapa demikian? Karena sistem pemasangannya yang mudah.

Kelebihan dari proyektor ini adalah penambahan fitur mirroring. Dengan lampu LED, tingkat kecerahannya dapat mencapai angka 2400 lumens. Proyektor ini juga dilengkapi dengan dua mode aspek rasio, memiliki interface yang lengkap serta kualitas suara yang luar biasa.

Dengan kelebihan yang dimilikinya, proyektor ini memiliki rating sempurna yaitu 5 bintang. Untuk Anda yang juga ingin mendapatkannya, pastikan Anda mengunjungi Felloni Shop melalui link https://m.tokopedia.com/fellonishop/rockware-rw-550w-hd-720p-projector-2400-lumens-mirroring-display?src=topads.

Mini Wireless Projector BenQ GV1 Portable Bluetooth Speaker USB-C HDMI

Selain beberapa pilihan proyektor di bagian atas tadi. Anda juga dapat memilih proyektor mini yang satu ini. Proyektor ini memiliki ukuran kecil seperti botol minum, sehingga lebih mudah untuk dibawa-bawa. Karena itulah penggunaannya pun sangat cocok bagi Anda yang sering melakukan perjalanan.

Selain praktis dan mudah untuk dibawa ke mana pun Anda melakukan perjalanan. Proyektor ini juga dikenal dengan beberapa kelebihan lain. Seperti halnya sistem koneksi yang mudah, sumber cahaya LED yang dapat bertahan lama, hingga penggunaannya yang dapat bertahan  hingga 3 jam lamanya. Lebih dari itu, proyektor ini juga hadir dengan garansi resmi dalam jangka waktu lama yaitu 3 tahun dengan layanan full service.

Dengan beragam ulasan positif yang diberikan padanya, proyektor ini memiliki rating tinggi yaitu 4,9/5 bintang. Karena itulah bagi Anda yang juga ingin memilikinya, maka pastikan untuk mengunjungi BenQ Official Store melalui link berikut https://m.tokopedia.com/benqstore/mini-wireless-projector-benq-gv1-portable-bluetooth-speaker-usb-c-hdmi.