Jauh Jauh Ke Jerman, Cuman Jadi Tukang Rongsok.

Video yang satu ini pasti akan membuat banyak orang terkesan. Terlebih lagi mereka yang tidak tinggal di Jerman.

Bagaimana tidak, ternyata kalau tidak punya uang ketika hidup di Jerman, maka ada salah satu cara mudah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang. Bagaimana caranya?

Caranya cukup mudah yaitu dengan menjadi seorang tukang rongsok.

Dalam video tersebut, Vigus Gitano berbagi tips bagi semua subscribers nya tentang bagaimana caranya bertahan hidup di Jerman ketika sudah tidak punya uang lagi.

Iya, caranya adalah dengan menjadi tukang rosok atau pemulung.

Namun, tidak semua sampah bisa dirongsok ya. Seperti yang dilakukan Vigus Gitano, dia mengumpulkan rongsok yang berupa kaleng minuman saja. Dari kaleng minuman tersebut ada yang berupa plastik dan gelas. Namun, tidak semua botol bisa dirongsok lho ya, lagi-lagi hanya yang memiliki tanda khusus bisa di recycle pada mesin recycling saja.

Caranya mudah, setelah berhasil mengumpulkan banyak rongsok, lantas Vigus Gitano menunjukkan bagaimana caranya mendapatkan uang dari hasil rongsok tersebut. Caranya adalah dengan memasukkan masing-masing botol pada recycling machine yang sudah ada lambang-lambang nya sendiri. Mesin tersebut kemudian akan memberikan uang sesuai dengan jumlah botol yang di recycle.

Tentu saja, semakin banyak botol yang di recycle akan semakin banyak juga uang yang akan didapatkan. Uang tersebut bisa berupa voucher belanja, atau uang tunai. Jadi, kalian nanti bisa pilih sendiri nih, bayaran mana yang kalian mau. Untuk botol yang tidak bisa ditukar dengan uang, Vigus mengatakan bahwa ada recycling machine nya sendiri. Jadi, dis ana itu semuanya sudah tertata dengan sedemikian rupa, jadi gampang gitu.

Nah, Vigus Gitano ini adalah pasangan beda negara yang tinggal di Jerman, yang mana mereka sering membagikan keseharian mereka di Jerman.

Jika kalian pingin tahu caranya cari uang tambahan di Jerman dengan cara mulung atau ngrongsok di Jerman, maka kalian harus lihat video Vigus Gitano ini video ini diunggah 8 bulan lalu, dan hingga sekarang sudah ditonton lebih dari 2.3 juta orang.


Bagi yang memiliki hobi membuat kue dan roti, tentu alat mixer sangat diperlukan. Kebutuhan mixer tentu berbeda tergantung kebutuhan. Bagi yang suka buat kue kecil, hand mixer lebih cocok.

10 Mixer Pilihan Murah Terbaik

Sedangkan untuk yang membuat kue jumlah banyak, stand mixer akan lebih baik. Untuk rekomendasi mixer yang baik, mari lihat pilihan yang tersedia di blibli berikut ini:

OXONE Master Standing Mixer OX-855

sumber: blibli.com

Untuk yang suka buat kue, pilihan OXONE OX-855 ini pasti cocok. Selain fleksibel dengan pilihan mode mixing, stand dan juga tangan pengaduk yang beragam, kualitasnya juga tinggi. Mulai dari kekuatan mesin, body dan juga desain, semua sudah dipastikan bagus. Penjual: Utama Electronic (Official Store + Top Rated). Rating: 4,8/5 (40 Ulasan)

BOLDE Super Mix Turbo Hand Mixer

sumber: blibli.com

Penjual: Wahana Super Store (Official Store + Top Rated). Rating: 4,6/5 (14 Ulasan)

Butuh mixer dengan kekuatan powerful? Pilihan produk dari Bolde ini patut dicoba. Sebagai hand mixer, kekuatan motornya bisa digunakan sampai setting tinggi. Walaupun power motor menggunakan sistem turbo, Anda tetap nyaman memegangnya. Karena ada shock absorber dan didesain mudah digunakan, Anda tetap mudah menggunakannya.

Miyako SM 625 Stand Mixer

sumber: blibli.com

Penjual: Megah Jaya Elektronik (Official Store + Top Rated). Rating: 4,9/5 (12 Ulasan)

Untuk pilihan stand mixer usaha, Miyako SM 625 pasti cocok. Anda bisa menggunakan mixer ini untuk 5 setting berbeda. Selain itu, tangan pengaduknya bisa digunakan untuk menguleni adonan. Karena fungsinya ini, semua kue bisa dibuat dengan lebih mudah. Anda juga bisa manfaatkan cover bowl untuk kebutuhan fermentasi kedap udara. Tertarik?

PHILIPS HR1559/50 Standing Mixer

sumber: blibli.com

Penjual: Disediakan oleh BliBli. Rating: 4,9/5 (61 Ulasan)

Produk Philips memang sudah terkenal sebagai pilihan elektronik premium. Hal ini juga terlihat pada produk standing mixer rumahannya. Walaupun ditujukan untuk penggunaan rumah, kualitasnya mirip seperti untuk usaha dan industri. Kualitas badan, tangan pengaduk, motor dan bowl, semua dibuat kuat tahan lama dengan bahan pilihan.

Maspion MT 1140 Stand Mixer

sumber: blibli.com

Penjual: Sehati Online Official Store (Official Store + Top Rated). Rating: 4,3/5 (3 Ulasan)

Maspion mendesain stand mixer ini untuk mengeluarkan tenaga yang kuat. Walaupun membutuhkan Watt cukup tinggi dibandingkan saingannya, Anda bisa lebih cepat membuat kue dengan alat ini. Kekuatan motor memastikan proses menguleni dengan alat tetap mudah dilakukan menghadapi berat banyak. Bagi yang butuh mixer heavy duty ini, silahkan pesan.

Cosmos CM-1279 Hand Mixer

sumber: blibli.com

Penjual: Disediakan oleh BliBli. Rating: 4,7/5 (21 Ulasan)

Hand mixer ini tidak hanya memiliki fungsi yang bagus tapi juga tampil cantik. Sebagai hand mixer, gripnya sangat nyaman dan memiliki shock absorber. Jadi walaupun digunakan dengan setting tinggi, tangan Anda akan tetap nyaman memegangnya. Jika butuh mixer yang tidak hanya mudah digunakan dari Cosmos ini, silahkan pesan.

Han River Hand Mixer

sumber: blibli.com

Penjual: Han River Official Store (Official Store + Top Rated). Rating: 4,7/5 (3 Ulasan)

Untuk beberapa kue, kecepatan mixer harus bisa disesuaikan dengan presisi tinggi. Han River menyediakan hand mixer yang menjawab kebutuhan ini. Alat mixer ini memiliki 7 level setting dan motor yang kuat. Pilihan lambat sampai supercharge bisa digunakan. Jika tertarik, silahkan membeli.

Advance MX-1002T Mixer

sumber: blibli.com

Penjual: Langgeng Elektrik (Top Rated). Rating: 5/5 (1 Ulasan)

Untuk pilihan murah meriah, Anda bisa beli Advance MX-1002T ini. Pilihan produk ini menggunakan desain standar tapi dengan fungsi yang maksimal. Selama digunakan untuk mengolah adonan, motor dan fungsinya sudah memuaskan. Bagi yang tertarik, silahkan pesan.

COSMOS Stand Mixer CM-1289

sumber: blibli.com

Penjual: Utama Electronic (Official Store + Top Rated). Rating: 4,6/5 (24 Ulasan)

Selain menawarkan hand mixer seperti yang di atas, Cosmos juga menyediakan stand mixer. Mixer ini memiliki berbagai keunggulan yang sudah di bahas dari hand mixernya, tapi ditambah kekuatan motor dan stand yang kokoh. Untuk urusan buat kue jumlah besar, produk ini pasti pas untuk Anda. Untuk keperluan pemesanan, kunjungi saja

Cosmos CM-1679 Hand Mixer

sumber: blibli.com

Penjual: CV. Sami Jaya Official Store (Official Store + Top Rated). Rating: 4,5/5 (2 Ulasan)

Untuk hand mixer cosmos yang lebih advance, Anda bisa pilih model CM-1679 ini. Model ini tidak hanya memiliki motor yang bertenaga besar sebagai hand mixer, tapi juga perlindungan yang mantap. Anda tidak akan merasa panas karena ada proteksi overheat dan juga desain yang nyaman digenggam. Motor ini terpisah dengan 5 kecepatan dan memiliki tangan pengaduk dari bahan stainless steel. Jika tertarik, silahkan pesan sekarang.