Saat Tsunami Jepang, Orang Ini Mengambil Gambar Makhluk YG Mengerikan

YouTube video

Silakan simak videonya diatas


Geger Orang yang Sudah Dikubur Kembali ke Rumah

Ini agak sedikit horor jika belum mengetahui fakta sebenarnya. Apa yang ada dalam benak kamu ketika mendengar atau merasakan kehilangan dari sosok dikagumi, dicintai yang pasti sangat sedih ya. Namun, bagaimana jika semua itu terjadi karena sebuah kesalahan dalam mengenal identifikasi seseorang.

Seperti yang dilangsir akun berita Youtube “CNN Indonesia” mengabarkan peristiwa kesalahan dalam identifikasi terjadi pada korban kecelakaan lalu lintas yang berasal dari Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Dalam video tersebut menyebutkan bahwa orang yang disangka telah meninggal serta dimakamkan. Ternyata masih hidup dan pulang dalam kondisi sehat. Akibatnya mengegerkan warga sekampung.

YouTube video

Kronologi Peristiwa Sebenarnya

Sunarto merupakan salah satu warga kabupaten tuban, jawa timur yang dikabarkan telah meninggal dunia akibat sebuah kecelakaan lalu lintas. Padahal sunarto ini masih dalam kondisi hidup dan sehat.  

Ternyata yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut bukan dirinya melainkan teman dari sunarto. Faktanya korban diketahui meminjam sepeda motor sunarto, lalu mengalami sebuah kecelakaan tunggal di jalan raya brondong lamongan.

Kejadian ini bermula saat proses identifikasi petugas menemukan sebuah ktp dan stnk atas nama sunarto dalam jok sepeda motor. Hal tersebut membuat petugas menyimpulkan bahwa korban kecelakaan bernama sunarto.

Pernyataan dari seorang warga yang ikut mensucikan jenazah korban kecelakaan itu mengatakan bahwa kondisi wajah korban sulit untuk dikenali. Namun, untuk kondisi tubuh dari korban tersebut memang tidak seperti sunarto.

Faktanya yang menjadi korban bernama warti dan pihak keluarga sudah merelakan jenazah anaknya terlanjur dimakamkan di tempat tersebut. Dari pihak keluarga warti tidak akan melakukan pembongkaran makam untuk memindahkan mayat anaknya.

Hal tersebut dilakukan setelah adanya kesepakatan dengan pihak keluarga korban sudah merelakan dan ikhlas. Namun, pihak keluarga korban hanya saja memohon dan meminta dititipkan di tanah gersikan ini untuk makamkan serta mengganti patok nama nisan.

Reaksi Sunarto dan Warga Sekitar Melihat Dirinya

Hal tersebut baru sunarto sadari setelah ia pulang ke rumahnya. Setibanya sunarto di rumah, ia merasa kaget dan gemetar. Respon dari keluarganya melihat ia hadir dihadapan mereka, seketika itu mereka langsung menangis semua.

Karena saat ia kembali ke rumah, kondisinya masih banyak orang sedang melayat dan belum dilaksanakan tahlilan. Ia datang ke rumahnya pada sore hari.

Artikel Terbaru

Kejadian itu juga membuat warga sekampung tempat tinggal dari sunarto merasa kaget sebab ternyata ia masih hidup dan kondisi sehat.

Respon Netizen Terhadap Pemberitaan Sunarto

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 6,845,594 penanyangan dan disukai sebanyak lebih dari 31,000 kali oleh sesama pengguna Youtube, itu pun menuai beragam komentar.

“polisinya terlalu cepat menyimpulkan nih kalau orang tersebut pemilik asli sepeda motor” tulis akun M Ramadhani.

Sebagian netizen termasuk akun M Ramadhani beranggapan pihak petugas terlalu terburu-buru menyimpulkan bahwa sunarto adalah korban dari kecelakaan tersebut. Padahal dari pernyataan warga yang ikut mensucikan jenazah mengatakan postur tubuh korban tidak sama dengan sunarto.

“sekampung kena prank” komentar Reinaldi Dwi Putra.

Hampir kebanyakan netizen yang menonton pemberitaan mengenai sunarto tersebut memberikan komentar seperti yang dikatakan oleh akun Reinaldi Dwi Putra. Menurut mereka kejadian inilah prank sesungguhnya, namun tidak adanya settingan alias murni kesalahan dalam proses identifikasian.

“inikah kebahagian yang diharapkan, saat ditinggalkan orang-orang tercinta mereka kembali dengan keadaan seperti tak pernah terjadi apa-apa sebelumnya” ungkap gembel elite.

Related Posts