Keren. Kini Suzuki Carry Minibus Jadi Mewah.

YouTube video

Silakan nonton videonya diatas


Bangkai Ikan Paus Tiba-tiba Meledak Ketika Dibawa Mobil Truk

Rangkaian berita tentang beberapa ledakan yang bukan hal biasa. Ledakan terjadi bukan karena adanya bom atau mesiu. Ledakan yang tergolong sangat aneh. Salah satunya adalah ledakan dari ikan paus.

Satwa mamalia air ini memang merupakan raja hewan yang ada di air. Bobot badan yang besar menunjukkan bahwa hewan ini melahap seluruh makanan yang ada di air.

Tapi bagaimana hewan tersebut dapat meledak padahal di dalam perutnya tidak temukan adanya bahan peledak. Kejadian-kejadian ini dapat disaksikan di beberapa video yang sempat viral.

YouTube video

Meledak di muka publik

Kejadian di dalam video ini adalah meledaknya seekor ikan paus. Kala itu sang ikan yang sudah mati hendak dibawa ke pusat penelitian untuk diteliti.

Karena bebannya yang begitu besar maka dipergunakanlah mobil trailer untuk mengangkut ikan tersebut. Tetapi kejadian tak disangka ikan paus meledak.

Di tengah perjalanan menuju pusat penelitian ikan tersebut meledak bahkan posisi tempat kejadian berada di depan umum. Sontak orang-orang yang berada di sekitar mendapatkan cipratan dari ledakan ini.

Kejadian yang membuat geger seisi kota. Bisa dibayangkan rasa kaget bercampur dengan bau yang keluar tentu saja membuat semuanya menjadi kacau.

Dari video yang ditampilkan terlihat cipratan mengenai beberapa pengunjung dan pejalan kaki serta kendaraan pun mendapat imbas ya serta pertokoan disekitranya.

Cerita Benda lain

Video yang di publikasikan pada tanggal 7 September 2020 oleh channel top time. Menceritakan tentang benda-benda yang meledak tanpa ada perantaranya.

Video tersebut sudah disaksikan lebih dari 2 juta penonton dan mendapatkan apresiasi dengan banyaknya yang menyukai video tersebut yakni sebanyak 18 ribu orang.

Selain ikan paus ternyata ada juga hewan lainnya yang dapat meledak seperti katak. Kejadian yang terjadi di Jerman, menurut peneliti di sana di sebabkan jumlah populasi katak yang terlalu banyak.

Artikel Terbaru

Ada juga hewan lainnya seperti ular phyton yang dapat meledak disebabkan memakan buaya, karena sebelumnya sempat berkelahi. Kejadian yang sepertinya tidak teebayangkan sebelumnya.

Selain hewan, terdapat pula dua benda yang juga dapat meledak. Yaitu senter dan toilet. Keduanya bukan hal yang aneh bagi kita. Karena sangat familiar.

Para warganet memberikan komentar beragam tentang video tersebut. Seperti herex_series1200 yang berkomentar “gak ada yang aneh, karena ada penyebabnya”.

Waspada tetap perlu

Kejadian-kejadian dalam video tersebut mengisyaratkan kepada kita untuk tetap berhati-hati dan waspada terutama penggunaan barang elektronik. Pergunakan sesuai dengan fungsinya.

Hal-hal tak terduga yang tidak kita harapkan pasti akan tetap memerlukan kewaspadaan. Cara yang paling ampuh adalah berdoalah sebelum melakukan sesuatu.

Ataupun apabila akan melakukan sesuatu di luar rumah sebaiknya tetap berhati-hati dan kembali berdoa sebelum berangkat dan sesudah sampai dengan selamat.

Dari 5 kejadian tersebut respon para penonton kebanyakan menyoroti tentang ikan paus. Seperti salah seorang warganet yang memberikan komentarnya.

“Bangkai Ikan Paus meledak karena proses pembusukan di dalam tubuhnya sehingga terbentuk gas yang semakin banyak”. Komentar dari Indra Hermawan.

Apa yang di ucapkan penonton tersebut sesuai dengan apa yang di ungkapkan oleh ahli forensik. Seperti dilansir The Verge dari Universitas Bern dari Swiss.

Sang ahli tersebut berpendapat, hal ini karena adanya penumpukkan gas di dalam tubuh hewan yang mati. Pembusukan protein serta jaringan akhirnya mengakibatkan terjadinya ledakan.

Dengan kejadian tersebut membuat kita semakin berhati-hati. Semoga dari video ini bisa mengambil hikmah dan pelajaran sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Related Posts