Dobrak Rumah Milyaran Prilly.. Nemu Mobil Klasik Keren Banget

Silakan simak videonya diatas.


Atlet-Atlet Indonesia dengan Prestasi Luar Biasa

Menyimak informasi seputar prestasi yang pernah ditorehkan oleh manusia di muka bumi,  tidak hanya menarik tapi juga menginspirasi. Terlebih prestasi tersebut diraih oleh mereka yang sebangsa dan setanah air, siapapun pasti penasaran untuk mengetahuinya lebih detail.

Tayangan tentang prestasi yang diraih oleh atlet-atlet Indonesia di tingkat dunia itulah yang dieksplore akun Pengetahuan by EpicVice di canel YouTubenya dengan durasi 5 menit 48 detik. Video yang membuat kita bangsa Indonesia merasa bangga memiliki atlet-atlet yang luar biasa!

Olahraga, Antara Gaya Hidup dan Prestasi

Dalam tayangan ini, si pembuat video tidak langsung masuk ke inti persoalan, melainkan mengawalinya dengan sebuah prolog yang menuturkan bahwa olahraga merupakan salah satu sarana untuk menuju hidup sehat.

Dituturkan pula bahwa bagi sebagian orang olahraga merupakan hobi, sebagian yang lain menjadikannya gaya hidup, dan tidak sedikit yang menjadikan olahraga sebagai ajang kompetisi untuk meraih prestasi.

Mereka yang menjadikan olahraga sebagai ajang kompetisi itulah yang berharap dapat meraih prestasi agar dapat meningkatkan prestise baik bagi diri pribadi maupun untuk bangsa dan negara.

Pembukaan video ini dihiasi dengan cuplikan-cuplikan kejuaraan yang diikuti oleh atlet-atlet ternama Indonesia. Sehingga saat masuk ke topik utama menjadi terasa pas dan membuat penonton semakin penasaran untuk menyimak isi video hingga tuntas.

Atlit-Atlit yang Bikin Bangga Indonesia

Begitu masuk ke topik utama, penonton pun diajak untuk menyimak profil dari 5 atlet Indonesia dengan prestasi luar biasa beserta kejuaraan-kejuaraan yang mereka ikuti. Kelima atlet tersebut adalah Ari Susanti Rahayu, Muhammad Zohri, Edgar Xavier Marvelo, Chris John dan Lindswell kwok.

Ari Susanti Rahayu adalah atlet panjat tebing yang menjuarai IMSC World Cup 2019. Tidak hanya sebagai juara, dia juga mencatatkan rekor baru dengan menaklukkan tebing setinggi 15 meter dalam waktu 6,995 detik. Berkat prestasinya tersebut, media asing menyebutnya “bukan manusia”!. Sebelumnya dia dijuluki spiderwoman karena memenangkan kejuaraan yang sama pada tahun 2018.

Muhammad Zohri merupakan pelari cepat 100 meter yang mulai dikenal semenjak menjadi juara dalam kejuaraan atletik junior di Tampere Finlandia tahun 2018 dengan catatan waktu 10.19 detik. Pencapaian Zohri yang berhasil mengalahkan 2 atlet asal Amerika Serikat, Antonius Cors dan Eric Harrison menorehkan catatan baru dalam sejarah cabang olahraga atletik Indonesia, karena rekor terbaik yang pernah dibuat atlet Indonesia adalah finish kedelapan di babak penyisihan tahun 1986.

Edgar Xavier Marvelo adalah peraih medali emas dalam ajang kejuaraan Wushu dunia yang berlangsung di Stadion Minhang, Shanghai, China. Prestasi tersebut sangat mengejutkan karena sebelumnya Edgar tidak diunggulkan. Siapa sangka dia berhasil mengalahkan 87 atlet wushu lainnya dengan catatan poin mencapai 9,663. Sebelum ajang kompetisi tingkat dunia tersebut, Edgar juga turut berpartisipasi dalam Asean Games dan berhasil meraih medali perak.


Ingin memulai atau mengembangkan bisnis online?

Website anda adalah titik Anda memulai bisnis online. Pilih webhosting yang terpercaya, pilih server, domain dan kembangkan peluang bisnis Anda di tahun ini. Jangan lupa, kendalikan keuangan menggunakan berbagai asuransi, reksadana, pembelian rumah, ruko dan mobil, kuliah plus investasi melalui berbagai pilihan yang tersedia.


Chris John tentu bukan nama yang asing lagi bagi penggemar tinju di tanah air. Kemenangannya atas Oscar Leon, petinju asal Colombia, membuatnya menyandang gelar juara tinju  dunia kelas bulu WBA. Gelar tersebut berhasil dipertahankan Chris John selama kurun waktu 10 tahun.

Sosok terakhir yang diulas dalam video ini adalah Lindswell kwok. Perempuan berparas cantik ini berhasil memenangkan kejuaraan wushu dunia ke-14 yang diselenggarakan di Rusia pada 29 September – 3 Oktober 2017. Prestasi tersebut membuktikan bahwa Lindswell masih menjadi yang terbaik dalam nomor andalannya Taichi Kwan dengan meraih nilai terbaik 9,67. Kemenangannya ini juga berhasil mempertahankan tradisi emas dalam nomor Taichi Kwan.

Tayangan Video yang Menginspirasi

Melihat tayangan dari video yang diunggah pada 2 november 2019 ini semua pasti sepakat bahwa video tersebut tidak sekedar menghibur tapi juga menginspirasi. Dengan melihat prestasi yang pernah diraih oleh atlet-atlet Indonesia, bukan tidak mungkin anak-anak muda akan tergugah untuk berusaha meraih prestasi di berbagai bidang sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki.

“Yg berprestasi kayak gini mestinya sering tayang di tv supaya menginspirasi anak2 muda ..malah yg sering tayang acara gossip dan artis alay yg d undang di TV, miris,” itulah salah satu dari 836 komentar yang ditulis netizen. Komentar yang juga menyindir acara-acara TV di Indonesia karena banyak berisi konten-konten sampah tersebut ditulis oleh akun Bariial Bariial.

Hingga tulisan ini diturunkan, video yang diunggah akun Pengetahuan by EpicVice yang memiliki 291,000 subscriber tersebut telah ditonton sebanyak 3.528.464 kali dengan mendapatkan Like sebanyak 20.000 dan Unlike sebanyak 1300.

Related Posts