Inilah Latihan Militer TNI AL YG Bikin Gentar Pihak Lawan

YouTube video

Silakan simak videonya diatas


12 Teka-Teki untuk Menguji Apakah Kamu Bisa Lolos dari Bahaya

Setiap orang memang memiliki refleks agar terhindar dari bahaya yang bisa merenggut nyawa. Namun, tidak semuanya dapat melewati rintangan berbahaya. Hanya orang-orang dengan pemikiran cepat yang dapat lolos dari bahaya.

Maka dari itu, channel Youtube Sisi Terang membagikan video yang berisi tentang 12 teka-teki untuk lolos dari bahaya. Tujuannya untuk mengukur seberapa cepat dan tepat pengambilan keputusan para penonton ketika menghadapi bahaya di depan mata.

Pada video kali ini, penonton akan diajak untuk berpikir cepat agar dapat meloloskan diri dari bahaya yang mengancam. Selain itu, di akhir video ada penilaian terkait seberapa mampu Anda menyelamatkan diri dalam kondisi terjepit.

Tayangan-tayangan video ini memang memberikan pilian yang wajib Anda pilih salah satu. Masing-masing pilihan tersebut akan diberi penjelasan oleh narator. Narator akan memberikan penjelasan masing-masing pilihan yang tersedia.

YouTube video

3 Hal Paling Menarik dari Tayangan Video

Ada 3 hal menarik dari video ilustrasi yang diunggah oleh channel Youtube Sisi Terang. Hal menarik pertama adalah animasi dari video tersebut. Animasi ini dibuat semirip mungkin dengan isi narasi dalam video. Dengan begitu, seolah-olah channel ini mengajak interaksi para penonton agar ikut membayangkan ketika menghadapi bahaya tertentu.

Selain itu, penonton juga diajak untuk berpikir bagaimana cara meloloskan diri dari ancaman yang dihadapi dengan memilih salah satu pilihan tersedia. Kemudian, narator akan menjelaskan masing-masing pilihan yang tersedia. Narator menjelaskan alasan mengapa pilihan tersebut boleh dipilih atau tidak.

Hal menarik kedua adalah pengisi suara atau narator yang membaca narasi dengan intonasi yang jelas dan mudah dipahami penonton. Narator membacakan narasi dengan santai dengan memberikan sedikit penekanan kata di bagian tertentu. Sehingga, penonton dapat memahami tayangan video yang sedang diputar.

Dan hal menarik yang ketiga ada di bagian video ilustrasi. Video yang disajikan oleh channel Sisi Terang ini menggunakan teknologi 3 dimensi. Sehingga, penonton dapat menikmati tayangan dengan nyaman tanpa merusak mata. Maka tidak heran jika video yang diproduksi oleh channel Sisi Terang ini telah ditonton hingga 17.249.731 kali dan masuk kategori trending di Youtube Indonesia.

Materi Pembelajaran yang dapat Anda Ambil Setelah Melihat Tayangan Tersebut

Sekilas, tayangan tersebut hanya berupa animasi yang cukup menghibur. Namun, tahukah Anda bahwa dalam video tersebut terdapat materi pembelajaran yang bisa kita ambil. Pertama, Anda harus tetap tenang dan jangan panik ketika menghadapi situasi mengancam diri.

Kedua, lakukan pengambilan keputusan cepat agar diri Anda tetap selamat menghadapi ancaman tersebut. Ketiga, gunakan logika untuk berpikir dan jangan mengambil keputusan gegabah. Jadi, tayangan ini dapat dijadikan tolok ukur untuk mengetahui apakah diri Anda siap menghadapi bahaya yang mengancam keselamatan diri.

Mendapat Apresiasi Penonton

Video yang diunggah pada tanggal 5 Oktober 2019 ini memang telah ditonton sebanyak 17.249.731 kali. Penonton yang melihat tayangan ini tidak hanya dari para subscriber saja, melainkan juga penonton yang mendapat rekomendasi dari Youtube. Hingga detik ini, tayangan yang mengajak interaksi penonton telah mendapatkan like sekitar 141k dan dislike sebanyak 16k.

Artikel Terbaru

Sebagian besar penonton tayangan ini memang memberikan apresiasi positif. Rata-rata, para penonton tertarik dengan video interaksi yang diproduksi oleh channel Sisi Terang. Selain itu, video tersebut juga memberikan informasi terkait hal-hal apa saja yang dilakukan dalam keadaan bahaya.

Tayangan ini mendapat berbagai komentar dari pengguna. Komentar untuk tayangan ini mencapai 29.843. Rata-rata, pengguna memberikan komentar positif pada tayangan ini. Bahkan, tidak sedikit penonton yang juga ikut menjawab teka-teki yang ada pada video tersebut.

Salah satu komentar positif datang dari Azmi Ira Shabira. Ia memberikan komentar bahwa berhasil menjawab semua teka-teki. Hanya saja, kakak kandungnya merasa kesal karena salah dalam menjawab teka-teki.

Namun, ada juga komentar yang berisi kritik membangun untuk channel Sisi Terang. Salah satunya dari akun bernama Mushi. Ia berkomentar bahwa ada kesalahan narasi yang dibawakan oleh narator. Selain itu, tidak ada subtitle yang memudahkan penonton untuk memahami ilustrasi video yang ditayangkan.

Channel Sisi Terang merupakan salah satu akun Youtube dengan jumlah pengikut cukup besar. Tayangan yang diunggah pada channel Sisi Terang ini bersifat edukatif . Tidak heran jika channel Sisi Terang hingga kini telah di subscribe hingga 5.57 juta pengguna akun Youtube.

Deskripsi : Video 12 teka-teki untuk menguji apakah kamu bisa lolos dari bahaya ini berisi tentang tayangan animasi ilustrasi yang mengajak interaksi penonton agar dapat berpikir cepat saat mengalami bahaya.

Related Posts