Kisah Nyata. Akibat Dari Membaca Ayat Kursi Selesai Sholat

Silakan nonton videonya diatas


Video Lagu Ku Rindu Ibu – Rizky Febian

Lagu yang menceritakan kerinduan sosok seorang ibu. Hal yang terasa setelah sosokbyersebut tidak ada. Sosok yang sabar, penyayang, dan tidak pernah mengenal kata lelah untuk mendidik anaknya hingga meraih kesuksesan. Hanya doa yang bisa disampaikan.

Siapa yang tidak mengenal anak muda yang satu ini. Penuh kreativitas dalam menyanyi dan sangat sayang dengan keluarga. Iya benar Rizky Febian putra mending Lina Jubaedah dan komedian Sule.

Rizky juga dikenal karena lagu-lagunya yang easy listening disukai terutama anak muda. Memang sudah banyak lagu Rizky nyanyian dan salah satu laga yang hits adalah kesempurnaan cinta. Itulah lagu yang mengangkat nama Rizky di belantara musik kita.

Rindu ibu

Setelah sang ibu berpisah dengan sang ayah dan kemudian menikah kembali. Rizky lebih sering berada bersama ayahnya sedangkan sang mendiang ibu pun bersama keluarga barunya.

Kerinduan semakin memuncak selepas kepergian sang ibunda tercinta untuk selama-lamanya. Hal itu ia tumpahkan lewat bait demi bait lagu yang ia nyanyikan.

Lebih dari 3 juta warganet telah menyaksikan video terbarunya yang mengisahkan tentang kerinduan terhadap sang ibu. Padahal video tersebut baru di publikasi 1 bulan yang lalu.

Kalimat pertama yang muncul adalah ungkapan bagaimana diary yang pernah ditulis sang mending ibu. Waktu itu 21 January 2006 yang mengingatkan sang mamah terhadap keadaan saat itu.

Rindu lewat lagu

Berbagai cara dilakukan seseorang untuk mengekspresikan sesuatu. Bisa dengan menulis, berkelana atau dengan bernyanyi. Tapi dengan bernyanyi Itulah yang bisa dilakukan oleh Rizky Febian untuk mengekspresikan kerinduan terhadap sosok ibu.

Lirik lagu yang menyentuh dari awal sampai dengan akhir. Membawa pesan bahwa sosok ibu akan selalu dikenang dengan segala pengorbanan yang telah dilakukannya.

Warganet pun memberikan komentar. Salah satunya adalah KD Fantasi “Ibu adalah perempuan pohon jati, rambutnya seperti daun jati, luruh di pagi hari, tapi kakinya persis pokok kayu jati, kuat dan keras mengarungi ganas rezeki hari-hari”.

Sosok ibu

Lagu ini bisa menjadi inspirasi dan cermin bagi kita yang menyaksikan video tersebut. Manfaatkan momen bersama orang tua kita selagi masih ada. Terutama mungkin sosok ibu.

Sayangilah dia perlakuan sebaik-baiknya jangan ada ungkapan penyesalan setelah beliau tidak ada bersama kita. Apabila sudah tidak ada maka doakan yang terbaik buat Ibu di alam sana.

Begitu sentralnya sosok ibu, bahkan beberapa lagu mengangkat judul yang sama. Rizky Febian mengepresikan rasa kangen kepada sosok ibu melalui butiran-butiran bait lagu.

Banyak respon positif yang muncul di kolom komentar mengenai lagu ini, kebanyakan mengungkapkan rasa sedih dan haru serta mendoakannya.

Seperti responden Nova Rianti Harahap yang mengatakan “10 tahun tanpa ibu. 10 tahun sudah jalani hidup terombang-ambing. Aku akan selalu kuat untuk ibu. Semoga selalu tenang di surga-Nya. Aku rindu ibu”.

Ada juga warganet yang berkomentar lain seperti Maria Agustina “lagunya menyentuh hati… MeMengingatkan kita untuk selalu berbakti pada orang tua terutama Ibu, agar jangan ada penyesalan…”.

Lagu yang dinyanyikan Rizky Febian dibawakan dengan penuh penghayatan. Pemuda kelahiran Cileunyi, Bandung 25 February 1998 ini memang memiliki kualitas suara yang khas.

Lirik lagu yang bisa menggugah setiap orang yang mendengarkannya pasti teringat akan sosok yang melahirkan. Semoga untaian lagu ini menjadi inspirasi untuk kita untuk selalu mengingat jasa orang tua terutama sang ibu.