Pria Ini Mulai Memotong Galon Air Utk Dibuat Kipas Tanpa Baling2. Lihat Hasilnya Yg Mengagumkan

Silakan simak videonya diatas


Temukan Kamera Tua di Tepi Pantai, Wanita ini Syok Bukan Main Melihat Foto 40 Tahun lalu…

Camera adalah suatu hal yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan kita sekarang. Apalagi sekarang kita tahu bahwa pada gadget kita pun juga terdapat camera.

Adapun sekarang ini kita tahu  bahwa budaya eksis sudah tidak bisa lagi dipisahkan dalam kehidupan kita. Maka dari itu sekarang ini camera banyak dipasang barang yang biasa dibawa. Adapun benda itu adalah hp.

Pada jaman dulu camera itu berdiri sendiri. Mulai dari model kamera yang dibuat dengan ukuran yang besar dengan kemampuan yang sederhana. Hingga seiring berjalannya waktu camera itu berkembang mulai dari ukuran dan juga kemampuan yang ada di dalam kamera itu sendiri.

Dari sejak dulu kala hingga saat ini kamera di pakai oleh banyak orang untuk mengambil gambar. Sekaligus juga menyimpan kenangan dalam bentuk gambar untuk bisa kita simpan dengan  baik.

Kamera tua yang hilang unik

Setiap benda yang dibuat pada jaman dulu pastilah mempunyai keunikan  tersendiri bila di bandingkan dengan benda yang di buat pada jaman sekarang. Tak hanya unik bentuknya namun pada benda kuno cenderung mempunyai keunikan secara keseluruhan.

Nah pertama pada sebuah kamera kuno dengan merk Argus C2. Adapun camera tua ini dibeli oleh seorang wanita muda yang hobi membeli dan mengumpulkan kamera.

Suatu kali ia membeli kamera Argus C2 ini dan menemukan foto-foto dan video yang tersimpan pada camera itu. Dalam camera itu tersimpan foto-foto pemiliknya di masa muda. Menurut sejarahnya camera Argus C2 itu di buat tahun 1939 hingga 1966.

Lain hanya cerita  dari seorang fotografer yang membeli camera tua yang dibuat antara tahun 1929  hingga 1937. Ketika fotografer itu  membuka camera tua ternyata di dalamnya berisi tentang kehidupan pada masa lalu sekitar tahun 1970 yang terjadi di suatu wilayah bagian barat daya kota perancis.

Kamera yang hilang ditemukan kembali

Kehilangan suatu benda tentu saja memberikan luka bagi pemiliknya. Apalagi jika benda itu termasuk benda kesayangan yang dimiliki oleh pemiliknya.

Nah di sini ada suatu kamera yang hilang di laut Taiwan. Lalu pada tahun 2015 camera yang hilang itu di temukan di tepi pantai oleh seorang anak SD yang sedang melakukan bersih-bersih pantai bersama dengan kelompok sekolahnya.


Ingin memulai atau mengembangkan bisnis online?

Website anda adalah titik Anda memulai bisnis online. Pilih webhosting yang terpercaya, pilih server, domain dan kembangkan peluang bisnis Anda di tahun ini. Jangan lupa, kendalikan keuangan menggunakan berbagai asuransi, reksadana, pembelian rumah, ruko dan mobil, kuliah plus investasi melalui berbagai pilihan yang tersedia.


Setelah kamera itu di buka oleh gurunya ternyata di dalamnya terdapat foto foto kehidupan yang ada di bawah laut. Kamera tersebut di posting di media sosial dan akhirnya di ketahui jika kamera itu milik seorang wanita Jepang yang kala itu sedang berlibur dan juga menyelam di perairan laut Taiwan tersebut.

Lain hanya dengan camera yang hilang dicuri. Adapun kamera itu oleh seekor burung camar yang memakan makanan yang disebar oleh pemilik kamera. Kendati kamera itu dicuri oleh burung camar namun pemilik merasa beruntung mendapat video saat burung itu terbang.

Video itu menarik perhatian dari para netizen

Rupanya di dalam video banyak menarik perhatian para netizen.  Hal itu terbukti dari banyaknya netizen yang menonton video tersebut.

Adapun bisa kita lihat langsung dalam akun youtube Daftar 5. Jumlah viewer dalam video itu mencapai 1. 201. 329 viewer. Tak hanya itu saja rupanya video tersebut juga mengundang netizen untuk jumlah komentar mencapai 780 komentar.

Related Posts