Inilah Penyebab Terjadinya Kesemutan Dan Berbagai Penyakit Berat Yang Ditandai Oleh Kesemutan

Silakan simak videonya diatas


Makhluk Pengisap Darah di Tapanuli Utara Akhirnya Terungkap dari Rekaman CCTV, Seperti Musang

Di masyarakat kita sering terjadi kejadian menghebohkan yang tak hanya menjadi perhatian masyarakat sekitar, tapi juga menjadi perhatian orang yang berada di luar daerah itu.

Banyak hewan yang ditemukan mati mendadak

Tahun lalu, tepatnya pada awal bulan Juli dikejutkan kabar yang mengejutkan warga sekitar sekaligus juga netizen. Adapun kejadian mengejutkan itu terjadi di desa Siborong-borong, kabupaten Tapanuli Utara.

Di mana beberapa ternak warga ditemukan mati dengan keadaan leher yang  terluka. Besar kemungkinan hewan-hewan itu mati karena disebabkan oleh makhluk penghisap darah. Anehnya di sini adalah makhluk itu bukan memangsa hewan ternak namun meninggalkan bangkai hewan itu begitu saja.

Menurut laporan warga, hewan penghisap darah itu tak hanya mengintai hewan yang berkaki 2 saja seperti: ayam, bebek, dan angsa. Namun rupanya di sini juga menghisap darah hewan yang berkaki 4.

Hal itu diakui oleh seorang warga yang mengabarkan  bahwa ternak babinya itu mati mendadak di dekat sungai dengan keadaan leher yang terluka dan juga berdarah.

Upaya dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut

Rupanya kejadian matinya hewan ternah dengan leher yang terhisap darah menarik perhatian camat, Nickson Nababan untuk melakukan tindakan penyelesaikan atas masalah ini. Di mana Nickson mengajak warga untuk melakukan tindakan.

Untuk tindakan pertama adalah di mana Nickson mengajak warga untuk memasang camera cctv di sekitar lokasi kejadian. Hal itu dilakukan oleh Nickson agar bisa mengetahui seperti apa makhluk yang menyerang dan membunuh hewan ternak warga.

Setelah tindakan pertama dilakukan berupa memasang kamera cctv barulah menemukan titik terang. Menurut Nickson dari rekaman kamera cctv diketahui bahwa hewan yang membuat hewan ternak warga mati mendadak memiliki bentuk wujud seperti musang.

Kemudian selanjutnya Nickson mengajak warga untuk berkerja sama bergotong royong membuat jebakan agar bisa makhluk itu bisa segera tertangkap. Adapun jebakan itu di pasang oleh warga di beberapa titik yang diyakini sering dilewati oleh makhluk penghisap darah itu.

Namun sayangnya, di  sini upaya yang dilakukan itu tidak membuahkan hasil. Karena kendati sudah dipasang perangkap beberapa hari. Namun rupanya hewan penghisap darah itu tidak kunjung tertangkap.


Ingin memulai atau mengembangkan bisnis online?

Website anda adalah titik Anda memulai bisnis online. Pilih webhosting yang terpercaya, pilih server, domain dan kembangkan peluang bisnis Anda di tahun ini. Jangan lupa, kendalikan keuangan menggunakan berbagai asuransi, reksadana, pembelian rumah, ruko dan mobil, kuliah plus investasi melalui berbagai pilihan yang tersedia.


Tak hanya itu saja, Nickson juga mengajak warga untuk bergotong royong membersihkan sungai.

Bahkan untuk mempercepat penyelesaian masalah itu sekaligus juga menarik minat para warga Nickson pun membuat sebuah sayembara. Adapun dalam sayembara itu berbunyi barangsiapa yang berhasil menangkap makhluk penghisap darah itu akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 10 juta rupiah.

Sayembara yang diumumkan itu rupanya tak hanya menarik minat para warga sekitar. Namun rupanya hal itu juga menarik minat para pemburu hewan liar yang berasal dari luar Tapanuli Utara.

Menarik perhatian para netizen

Video matinya hewan ternak oleh makhluk penghisap darah di Tapanuli utara yang diposting akun youtube Tribunnews para 23 Juli 2020 dengan durasi 3:39 rupanya menarik perhatian para netizen.

Hal itu bisa dilihat dari viewer yang mencapai 1.958.487 . Tak hanya itu saja, video tersebut juga menarik netizen untuk berkomentar. Adapun komentar itu seperti halnya:

“jeritan hati musang karena dituduh : ” ku menangissssssssss “ ujar akun youtube Nanda Irawan

“Kata si musang : Gua cuma lewat aja lu tuduh gua..” kata akun youtube SN Sahabat Noah

Related Posts