Kisah Nyata. Perjalanan Hidup Bos Juragan 99

YouTube video

Silakan nonton videonya diatas


Valencia Tanoesoedibjo, Kehidupan Anak Konglomerat Yang Bikin Melongo 

Menjadi kaya adalah cita-cita semua orang. Tetapi mewarisi kekayaan dari orang tua adalah suatu keberkahan, makanya manfaat anugerah yang diberikan Tuhan dengan cara memanfaatkannya bukan dengan menghambur-hamburkan.

Siapa yang tidak mengenal bos media yang satu ini Hary Tanoesoedibjo, pemilik beberapa stasiun dan group perusahaan di bawah bendera MNC ini. Merupakan salah satu konglomerat yang terkenal di Indonesia dan Asia Tenggara.

Salah satu putri Hary Tanoesoedibjo yang juga MD salah satu TV swasta yang masih kelompok MNC, Valencia Tanoesoedibjo, pernah di wawancarai oleh youtuber Boy Williams mengenai kehidupannya sebagai anak konglomerat.

Dalam wawancara yang pernah publish di canal Youtube BW ini menceritakan tentang kehidupannya sebagai anak konglomerat. Serta seluk beluk kehidupan di dunia entertainment.

YouTube video

Valencia tetaplah karyawan

Kehidupan seseorang memang menjadi rahasia Tuhan. Maka setiap orang haruslah mempersiapkan segalanya dan tetap menjadi manusia yang berguna untuk semua, dan tentunya tidak sombong atas segalanya.

Kesan itulah yang muncul dari Valencia Tanoesoedibjo. Ketika di tanya oleh sang youtuber ternyata tetap sangat rendah hati, gedung yang besar sebagai kantornya, bahwa tetap ia sebagai seorang karyawan.

Pertanyaan sempat keluar dari Boy Williams, apakah anak Hary Tanoesoedibjo tersebut mau jadi artis dengan bayaran yang besar ? Kalo bayaran 100 juta per jam gimana? Bisa di pertimbangkan imbuh gadis kelahiran Jakarta 13 January 1993 ini. Meskipun begitu ia memang menyukai dunia entertainment.

Terus belajar. 

Kesuksesan sudah di dapat, ibaratnya ilmu tertinggi pun sudah Di genggam. lulusan Master of Arts dari Universitas Teknologi Sydney ini tetap haus akan ilmu, seperti diungkapkannya bahwa akupun masih tetap terus belajar.

Posisi di perusahaan ayahnya ternyata membuat sosok dara 28 tahun ini harus terus belajar. Sepertinya kedudukannya sekarang pun membuatnya akan semakin banyak ilmu yang harus di explore untuk kemajuan perusahaan dan tidak merasa berpuas diri.

Menjadi inspirasi

Sosok anak muda yang bisa menjadi inspirasi untuk anak muda yang lainnya. Sosok Valencia Tanoesoedibjo terbilang sosok yang sangat humble. Seperti yang warganet utarakan. Bukan hanya cantik tapi juga smart.

Seperti komentar Andi Armadi “she looks so nice, dalam artian gini, dia beneran orang kaya, outfit gak berlebihan tapi tetep terlihat mewah…. , orang beneran tajir emang selalu lebih terlihat rendah hati ya”

Artikel Terbaru

Banyak yang memberikan respon yang sangat baik dari para warganet terhadap channel YouTube milik Boy Williams ini bahkan sudah di tonton lebih dari 7 juta kali. Sepertinya mereka sangat penasaran dengan tokoh anak muda yang bisa menjadi inspirasi.

Seperti ada komentar dari Ritky Replay yang mengatakan “Hebat Valencia, tapi gak bisa dipungkiri, ortu tajir itu BIG HELP bingit”. Seperti yang diutarakan Valencia bahwa orang tuanya mendidik dia untuk terus belajar

Meskipun memiliki kekayaan dan menjadi salah satu konglomerat di kawasan asia Tenggara, sebetulnya Valencia bisa untuk diam diri serta ongkang-ongkang kaki di rumah tanpa harus bekerja. Tetapi jawab Valencia, dia ingin diingat sebagai Valencia untuk anak-anaknya.

Kata-kata terakhir yang sangat mengapresiasi dari Valencia seperti yang juga diutarakan warganet, Dery Handika “with great power comes greater responsibility” – spiderman.

Semoga akan muncul sosok anak muda lainnya yang dapat memberikan inspirasi buat kemajuan bangsa kita. Channel Boy Williams yang di publikasikan pada tanggal 21 Desember 2020 ini sudah disukai kurang lebih 180rb dan menjadi salah satu video populer.

Related Posts