Gerebek Jet Pribadi Baru Juragan 99

Silakan simak videonya diatas


Mengharukan, Kumpulan Video Pertemuan Hewan Dengan Pemiliknya

Kumpulan video yang mengharukan. Bagaimana pertemuan hewan yang pernah dirawatnya dengan penuh kasih sayang terputus dan dipertemukan kembali.

Hewan-hewan tersebut memberikan ucapan selamat dengan dengan meluapkan kegembiarannya secara spontan.

Hubungan yang erat antara manusia dan hewan bukan hanya karena hobi atau kesenangan semata. Tetapi juga ada hubungan kasih sayang sesama makhluk Tuhan.

Seperti dalam video ini. Disaat hewan tersebut dipelihara kemudian mendapatkan rasa kasih sayang dari sang pemilik dengan tulus. Maka hewan tersebut akan merasakan juga dan akan menjadi hewan yang begitu amat setia.

Rawatlah dengan penuh kasih sayang

Apa yang dilakukan orang-orang yang gemar memeilhar binatang. Mereka rela meluangkan waktu dan mengeluarkan biaya hanya untuk menyalurkan kesenangan mereka.

Tapi itulah apabila sudah hobi apapun akan dilakukan. Tengok lah artis seperti Irfan Hakim ataupun Lucky Hakim yang rela berbuat apa saja demi menyalurkan hobinya di dunia binatang.

Dapat dibayangkan berapa banyak waktu dan tenaga yang dihabiskan serta berapa biaya yang dihabiskan untuk memelihara hewan-hewan tersebut. Karena mereka perlu perawatan untuk tetap hidup dengan penuh kasih sayang.

Tetapi apabila kita hanya mampu memelihara satu jenis saja, maka rawatlah dengan penuh kasih sayang jangan sampai hewan tersebut mati karena kurangnya perhatian dari sang pemilik.

Hewan adalah teman

Video yang ditayangkan oleh channel Hewan Viral, terlihat bagaimana hubungan yang terjalin antara pemilik dengan hewan peliharaannya. Diceritakan bahwa sang pemilik tidak bertemu dalam kurun waktu tertentu.

Tetapi apa yang terjadi dengan hewan peliharaan tersebut setelah mereka bertemu. Momen mengharukan pun terjadi. Hewan-hewan merasakan kegembiarannya karena dapat bertemu kembali.


Ingin memulai atau mengembangkan bisnis online?

Website anda adalah titik Anda memulai bisnis online. Pilih webhosting yang terpercaya, pilih server, domain dan kembangkan peluang bisnis Anda di tahun ini. Jangan lupa, kendalikan keuangan menggunakan berbagai asuransi, reksadana, pembelian rumah, ruko dan mobil, kuliah plus investasi melalui berbagai pilihan yang tersedia.


Hal ini tidak terjadi apabila sang pemilik tidak merawatnya dengan penuh kasih sayang. Bahkan banyak juga yang menganggap bahwa hewan peliharaan tersebut sebagai teman atau sahabat.

Dia akan hadir disaat kita sedih ataupun senang. Kadang juga kita mencurahkan hati disaat sedih, galau, bahkan saat senang kepada hewan peliharaan. Meskipun tidak mampu memberikan solusi atau jawaban.

Momen mengharukan

Seperti yang terlihat dalam video ini. Nampak terlihat momen-momen mengharukan dimana para binatang memberikan sambutan dan melampiaskan rasa senangnya ketika bertemu dengan tuannya.

Ekspresi senangnya akan membuat sang tuannya begitu bahagia. Bagaimana tidak sambutan sambutan sang tuannya kadang membuat binatang dapat meneteskan air mata.

Beberapa video yang dipublikasikan pada tanggal 30 Mei 2020 ini sudah di tonton hampir 7 juta kali. Menggambarkan bahwa para binatang merasa kehilangan dan saat dipertemukan, momen-momen mengharukan pun terjadi.

Respon para penonton kebanyakan mengungkapkan rasa terharunya terhadap video ini. Seperti dati Anwar Sodik  yang mengatakan “ternyata hewan lebih tau cara berterima kasih dan tidak lupa terhadap manusia yang pernah menolongnya”.

Ada juga dari Khairani “Masya Allah… HeHewan buas aja punya hati dan perasaan! Kalah dengan manusia”. Sama seperti dari Nothing “hewan aja tau berterima kasih tapi terkadang manusia lupa berterima kasih’.

Apa yang dapat kita ambil hikmah dan pelajaran dari video ini. Ternyata apabila kita merawat dengan penuh kasih sayang hewan-hewan tersebut. Mereka tahu cara berterima kasih.

Mereka memilki perasaan. Mereka juga memahami bagaimana ditinggalkan dan dipertemukan kembali. Maka secara spontanistas merek meluapkan kegembiraan mereka.

Maka rawatlah dengan baik, siapa tahu suatu saat mereka akan menjadi penolong kita.

Related Posts