Ibunya Cukup Bilang Ke Bayi Kembar Lucu ini “Ayo Tidur” Dan Reaksi Mereka Bikin Kaget, bahkan ibunya sendiri…

Punya bayi kembar itu lucu banget.

Ibu dua bayi kembar, ini nggak nyangka saat suatu malam, nyuruh mereka tidur. “Go To Bed”. Dia gak nyangka banget, ternyata si kembar langsung bereaksi.

Si kembar langsung lari masuk kamar, dan menyiapkan dirinya uuntuk tidur, tanpa rewel lagi. Hebat ya. Ternyata dicoba setiap malam, selalu otomatis begitu.


Demo Masak Opor Ayam Tak Biasa Dari Chef Renata

Kuliner adalah salah satu hal yang disukai oleh orang-orang. Di mana kita tahu masing-masing orang itu mempunyai kesukaan dan selera yang berbeda-beda dalam mengonsumsi kuliner. Ada orang yang suka mengonsumsi makanan masakan modern dan ada pula orang yang suka mengonsumsi menu makanan tradisional.

Nah dalam masing – masing menu  itu sendiri mempunyai contoh yang berbeda-beda. Begitu pula di sini dengan menu masakan tradisional. Adapun salah satu jenis contoh dari  masakan tradisional yang banyak di sukai dan di konsumsi oleh masyarakat kita adalah masakan opor.

Opor ayam makanan khas Indonesia

Siapa sih di antara kita sebagaI orang Indonesia yang sudah tidak asing lagi dengan menu  opor ayam. Tentu saja kita sudah tidak asing dengan makanan ini.

Apalagi kita tahu bahwa wilayah Indonesia itu begitu luas. Di mana setiap daerah mempunyai kekhasan masing-masing yang berbeda dalam memasak makanan. Termasuk juga di sini dalam hal memasak makanan opor.

Kita biasanya menyantap masakan opor ketika lebaran tiba. Adapun biasanya opor itu  tampil dalam warna kuning dengan dipadu rasa gurih yang berasal santan. Biasanya kita menyantap makanan opor ini ditemani dengan sepiring nasi hangat atau juga ketupat atau juga lontong.

Namun pernahkah di sini anda menyantap opor dalam tampilan yang berbeda dari biasanya?

Opor dengan tampilan yang berbeda

Mastercheff adalah salah acara yang menampilkan perlombaan memasak dengan taraf internasional. Di mana biasanya pada event ini akan membuat makanan yang unik. Selain itu bisa juga membuat menu masakan biasa diolah dengan cara yang berbeda dar biasanya.

Adapun pada kali ini event mastercheff kali ini akan membuat opor ayam. Adapun untuk masak kali ini dicontohkan oleh cheff Renata. Adapun Cheff Renata itu sendiri dalam acara Mastercheff merupakan juri yang menilai dan juga mengomentari masakan peserta.


Ingin memulai atau mengembangkan bisnis online?

Website anda adalah titik Anda memulai bisnis online. Pilih webhosting yang terpercaya, pilih server, domain dan kembangkan peluang bisnis Anda di tahun ini. Jangan lupa, kendalikan keuangan menggunakan berbagai asuransi, reksadana, pembelian rumah, ruko dan mobil, kuliah plus investasi melalui berbagai pilihan yang tersedia.


Dalam kontes memasak yang diadakan oleh Master Cheff kali ini para peserta diberikan contoh untuk memasak opor dengan cara yang berbeda dari biasanya. Ketika mendengar itu para peserta lomba MasterCheff itu semakin merasa penasaran.

Di  mana ketika memberikan contoh pada para peserta Masterchef ada beberapa hal yang membedakan opor ayam buatan Chef Renata dengan opor ayam yang biasa dimasak oleh orang-orang. Adapun pertama mengenai ayam.

Biasanya orang yang memasak opor ayam itu perlu untuk direbus dulu. Namun dalam masterchef kali ini ayam itu dibugkus dengan plastik kemudian dikukus selama kurang lebih 30 menit.

Kemudian biasanya dalam memasak opor ayam kita tidak memakai daun bawang. Namun dalam masterchef kali ini memakai daun bawang yang dimasukkan dalam oven hingga menjadi gosong berwarna hitam.

Lalu jika biasanya opor itu terkenal memiliki banyak kuah kuning. Kali ini opor itu hanya mengandung kuah  yang sedikit dan juga kental. Kendati opor kali ini tampil berbeda namun chef Renata mengemasnya dengan cantik dan menarik

Video tersebut kemudian viral

Rupanya dalam video memasak opor dalam bentuk yang berbeda video ini pun menjadi  viral di media sosial terlebih di youtube. Hal itu tampak dari banyaknya jumlah penonton yang melihat video itu yang mencapai 2. 196.877 penonton. Selain itu juga menarik perhatian netizen untuk berkomentar hingga mencapai 1.899 netizen yang  komentar.

Related Posts