Momen Bayi Ketemu Binatang… Lucunya…

YouTube video

Apakah Anda memiliki pengalaman menarik ketika berhadapan dengan binatang? Dalam video kali ini Anda akan melihat kumpulan video menarik mengenai berbagai pengalaman lucu, menarik dan bahkan menjengkelkan ketika bertemu dengan berbagai macam binatang mulai dari ayam, bebek, pinguin dan beberapa hewan lainnya yang pasti akan membuat Anda kaget atau bahkan tertawa karena menontonnya. Misalnya saja dalam video pertama di mana seekor orca atau paus pembunuh yang berada di salah satu taman hiburan yang mengepakkan ekornya untuk membuat cipratan air ke arah penonton. Sebagian dari Anda pasti pernah merasakannya ketika berkunjung di salah satu taman hiburan dengan yang menawarkan hiburan pertunjukan seperti lumba-lumba.

Selain video tersebut, masih ada banyak lagi video lainnya yang memperlihatkan pertemuan antara manusia dan berbagai binatang mulai dari hewan ternak sampai dengan hewan buas yang akan membuat Anda kaget atau bahkan tertawa karena polah unik mereka yang tidak bisa ditebak. Video lainnya yang juga bisa Anda dalam kumpulan video tersebut adalah ketika seorang anak-anak dikagetkan oleh seekor ikan sejenis lumba-lumba ketika anak tersebut melihat ikan tersebut dengan jarak yang sangat dekat. Sebelumnya ikan yang tampak sedang berenang biasa saja tersebut tiba-tiba membenturkan kepalanya ke kaca akuarium tepat di depan anak kecil tersebut sehingga membuatnya kaget. 

Video lainnya juga memperlihatkan anak-anak yang memberikan makan kepada beberapa hewan ternak seperti unggas. Karena mungkin sangat tertarik dengan apa yang diberikan oleh seorang anak kecil, seekor bebek bahkan mengira jari anak tersebut juga makanan sehingga bebek tersebut menggigit jari anak tersebut. Ekspresi anak kecil tersebut yang tidak menangis justru membuatnya lucu. Selain itu video lainnya juga memperlihatkan seorang anak perempuan yang sedang memegang makanannya di tengah-tengah kerumunan angsa di mana seekor angsa tiba-tiba mengambil makanan dari anak tersebut. Dari kumpulan video tersebut kebanyakan anak-anak menjadi sorotan utama karena ekspresi lucu, takut, atau kaget yang diperlihatkan ketika berhadapan dengan hewan-hewan tersebut. Video ini sendiri sudah ditonton lebih dari 29 juta orang sejak 12 Desember 2020 hingga hari ini. 


Bertahan-tahun terpisah, begini momen pertemuan singa dengan tua nya. 

Singa dikenal dengan sifatnya yang buas. Sebutan raja hutan memang menggambarkan kekuatan, kebuasan dan kekuasaan. Tetapi ternyata sifat tersebut tidak berlaku kepad Kevin Ricardson.

Pertemanan antar hewan dan manusia memang terjadi bukan hanya antara hewan yang nina saja, tetapi banyak juga yang memelihara hewan-hewan yang tergolong buas dan sangat mengancam jiwa si yang punya.

Alasannya adalah mungkin hobi. Hobi yang menantang pastinya, sebab taruhannya adalah nyawa sang pemilik. Hewan buas tersebut ada yang di kurung dalam kandang ada juga dilepas bebas dan bahkan bersama dalam kehidupan sehari-hari

YouTube video

Berawal dari kecil

Cerita berawal ketika 2 singa kecil yang di tinggal induknya tersesat dan hampir tenggelam. Hadir sosok Kevin Ricardson yang menyelamatkan kedua singa tersebut.

Profesi Kevin yang seorang ahli perilaku hewan memang sangat menyayangi semua jenis hewan termasuk kedua singa kecil tersebut. Kevin memelihara ya sehingga membentuk suatu ikatan batin.

Hubungan Kevin dengan kedua singa tersebut sudah seperti hubungan belahan jiwa. Itu dikarenakan kuatnya hubungan yang terjalin diantara mereka

Ditambah lagi perhatian yang tulus kepada kedua singa tersebut semakin menambah hubungan erat. Meskipun memiliki sifat buas tetapi kedua singa dapat merasakan kasih sayang tuan ya.

Perilaku buas singa

Kevin Ricardson memang sudah hafal betul karakter hewan-hewan terutama yang berada di lingkungan kerjanya. Termasuk karakter hewan buas semacam singa.

Sebab pekerjaan yang memaksanya untuk bertemu dengan hewan-hewan liar. Tentu saja dibutuhkan keahlian dan pendekatan yang baik dengan hewan-hewan tersebut.

Artikel Terbaru

Karena bukan sembarangan orang untuk dapat berkomunikasi dan mendekati hewan-hewan termasuk hewan bias semacam singa yang terkenal sangat buas.

Seperti hewan lainnya yang hidup di dataran Afrika yang terkenal akan keganasan hewannya. Beberapa tahun yang lalu pernah melakukan dokumentasi terhadap kegiatan di alam liar Afrika.

Hal ini dilakukan untuk mempelajari seluruh kegiatan hewan yang berada di alam liar. Termasuk mencari kedua singa yang sempat dipelihara dan dilepas 7 tahun yang lalu.

Momen Bertemunya kembali 

Dalam video dokumentasi yang diambil Kevin untuk melihat perilaku hewan di alam liar. Kevin juga berniat untuk bertemu kembali dengan singa-singa yang telah dirawatnya.

Sebagai seorang yang sudah berkecimpung dengan hewan-hewan liar yang hidup di Afrika. Pasti mengenal betul sifat-sifat hewan termasuk dua singa yang sempat dirawat dan kemudian dilepas.

Kemungkinan keduanya untuk bertindak buas karena terbiasa hidup didunia luar pasti ada. Serta kemungkinan untuk memangsa sang tuannya juga pasti ada juga.

Tetapi ternyata hal itu tidak terjadi. Kedua singa tersebut masih mengenal dengan sosok Kevin yang pernah merawatnya hingga di lepas di alam liar.

Tentu saja hal ini sebuah momen yang benar-benar mengharukan dan memerlukan keberanian yang sangat besar untuk melakukannya. Karena kemungkinan untuk di angsa oleh keduanya  pun dapat terjadi.

Video yang di unggah pada tanggal 16 September 2020 oleh channel mantan karyawan sudah ditonton lebih dari 3 juta ini mamah layak untuk di saksikan.

Seperti komentar Suhendra Saputra “Benar-benar pelajaran yang sangat berharga bagi manusia sombong. Agar jangan seperti kacang yang lupa dengan kulitnya. raja hutan yang buas sekelas singa saja tau balas budi”.

Respon yang muncul dari kolom komentar setelah menyaksikan video tersebut, kebanyakan merasakan terharu dengan sikap singa yang masih mengenal sosok yang pernah merawatnya.

Dari video ini dapat menjadi pelajaran yang berharga tentang pertemanan antara manusia dengan hewan terutama hewan buas. Mereka masih memilki perasaan kasih sayang meskipun dengan sifat buasnya.

Related Posts