Video Menakjubkan Proses 9 Bulan Manusia Di Dalam Kandungan, Disajikan Dalam 4 Menit.

Kita mengetahui betapa beratnya seorang ibu melahirkan. Tetapi pernahkah anda membayangkan apa yang terjadi di dalam tubuh seorang ibu yang mengandung bayi selama proses 9 bulan masa kelahiran. Ya, seorang desainer grafis yang terampil telah berhasil membuat video yang menunjukkan proses perkembangan bayi dalam rahim dan itu benar-benar sungguh menakjubkan.

Video diatas memperlihatkan video rekayasa tersebut. Terlihat bagaimana proses 9 bulan manusia di dalam kandungan. Sebuah video yang menakjubkan.


Ijab Kabul Paling Konyol dan Bikin Ngakak

Melakukan ijab kabul adalah saat yang paling dinantikan oleh para pasangan yang akan menikah. Lalu apa jadinya ajika pada moment yang sangat berharga ini terjadi suatu hal yang konyol dan membuat tertawa?

Ijab kabul adalah moment yang mengesankan dan tak terlupakan

Menikah adalah salah satu moment yang paling ditunggu oleh setiap manusia. Di mana pada moment itu seorang akan melepas masa lajangnya untuk membuat bahtera rumah tangga baru dengan  pasangannya.

Biasanya dalam acara menikah pasangan perlu untuk melakukan ijab kabul di depan penghulu, saksi, juga para undangan yang hadir. Di saat itu pihak mempelai laki-laki perlu untuk melakukan persiapan terlebih dulu dengan menghafalkan  kata-kata supaya tidak salah.

Lalu bagaimana rasanya jika sang mempelai laki-laki sudah menghafalkan kata-kata yang akan diucapkan saat ijab kabul. Namun terjadi suatu hal yang tidak disengaja.

Kejadian konyol dan  tak disengaja saat ijab kabul

Mengalami suatu kejadian konyol di suatu acara tentu saja membuat pengalaman yang tak terlupakan bahkan menimbulkan rasa malu. Lalu bagaimana bila hal ini terjadi pada saat moment ijab kabul. Hal ini rupanya tak hanya terjadi di kalangan orang biasa saja, namun juga terjadi di kalangan para artis.

Di bawah ini kami akan membagikan informasi pada anda bagaimana pengalaman beberapa artis yang mengalami kejadian konyol saat melangsung acara ijab kabul. Penasaran kan? Yuk kita simak bersama-sama.

Kejadian konyol pertama terjadi pada pelawak komar. Di mana pelawak komar itu sendiri sering ditunjuk menjadi saksi dalam acara ijab kabul pernikahan sejumlah pasangan.

Biasanya ketika mempelai pria sudah mengucapkan kata pada ijab kabul. Biasanya pelawak komar akan menggebrak meja sambil berkata kata sah.

Kejadian itu tentu saja sangat mengagetkan kedua mempelai beserta para tamu undangan. Sekaligus juga memberikan pengalaman yang terlupakan pada kedua mempelai yang melakukan ijab kabul.


Ingin memulai atau mengembangkan bisnis online?

Website anda adalah titik Anda memulai bisnis online. Pilih webhosting yang terpercaya, pilih server, domain dan kembangkan peluang bisnis Anda di tahun ini. Jangan lupa, kendalikan keuangan menggunakan berbagai asuransi, reksadana, pembelian rumah, ruko dan mobil, kuliah plus investasi melalui berbagai pilihan yang tersedia.


Kejadian kedua datang dari komedian Sule. Hal itu dialami oleh Sule ketika ia melakukan ijab kabul pada pernikahan kedua bersama dengan Natalie.

Di mana ketika berhasil mengucapkan kata ijab kabul itu Sule langsung menunjukkan ekspresi eforianya.

Kejadian kocak lain dialami oleh Amarjoni. Di mana ia harus mengalami kepleset lidah ketika mengucapkan nama Irish Bela yang kebule-bulean. Setelah berhasil, Amarjoni pun langsung mengekspresikan kegirangannya karena berhasil mendapatkan Irish Bela.  

Lain hanya dengan kejadian ijab kabul yang dialami oleh Sule dan  Amarjoni. Moment unik dalam ijab kabul ini dialami oleh komedian Babe Cabita.

Di mana pada acara ijab kabul itu Babe Cabita tidak mengenakan peci seperti para pengantin pria pada umumnya. Adapun penyebabnya adalah rambut Babe Cabita yang kribo, sehingga tidak muat untuk dikenakan peci. Kendati begitu dirinya bersyukur proses ijab kabulnya berjalan dengan lancar.

Menarik banyak perhatian penonton

Kumpulan video ijab kabul paling konyol yang diposting oleh akun youtube milik SCTV rupanya menarik banyak penonton dengan jumlah 1.912.500 viewer.

Tak hanya menarik perhatian para penonton saja, namun juga menarik perhatian penonton untuk berkomentar seperti halnya:

“Makanya jangan biasa stand up mluluu…. becanda terusss jadi ajaaah salah 2 pas ijab qobul” ujar akun Panca Setyaningsih

“Inget banget waktu nikah suami blm ucapain ijab kabul udh langsung ngmng “sah” aja sepontan didalam mesjid pada ketawa semua hihihi” kata akun Vira Agustina.

Related Posts