Video Wanita Belikan Makanan ke Pria dan Anak yang Hanya Beli Satu Porsi, Terungkap Fakta Sebenarnya

YouTube video

Video ini mengajarkan kita untuk terus berbuat baik tanpa mengharapkan balasan. Berbagi dengan sesama merupakan hal yang sangat baik. Video ini juga mengajarkan kita untuk menjadi bermanfaat bagi sekitar dengan apa yang kita miliki secara sederhana. 

Nampak dalam video seorang pria dan anaknya dengan penampilan yang tidak begitu baik duduk di sebuah restoran. Diketahui pria tersebut adalah seorang pengemis. Seorang wanita baik hati dari dalam restoran memanggil mereka berdua dan mengesankan sejumlah makanan untuk mereka nikmati.

Wanita dan keluarganya tersebut tidak meninggalkan pria dan anaknya hingga semua makanan sampai kemeja pria tersebut. Tampak dalam video mereka berdua sangat menikmati makanannya. Kegiatan wanita yang memberikan makanan kepada pengemis di ini mendapat tanggapan positif dari banyak orang. 

Nampak dalam video pria dan anaknya terus menunggu malu namun menikmati makanan yang diberikan oleh wanita tersebut. Wanita itu tampak membelikan beberapa jenis makanan untuk dinikmati oleh pria dan anaknya dalam video.

Meja setrika dan anaknya dalam beberapa saat tampak penuh oleh makanan. Setelah meja tersebut penuh dengan makanan wanita yang memberikan makan beserta dengan keluarganya meninggalkan restoran sambil menyapa sang anak. 

Video tersebut diambil oleh orang lain yang duduk di samping meja si pria dan anaknya. Video ini diunggah oleh Tribunnews sekitar 2 tahun lalu dan ditonton oleh 3,4 juta penonton. Banyak orang yang meninggalkan komentar positif untuk video ini. 

Banyak orang juga yang mendoakan wanita tersebut karena telah berbuat baik dengan memberikan makan kepada orang yang kurang mampu. Beberapa orang memberikan komentar tentang penampilan sang wanita yang terlihat kurang bersahabat dan berpakaian cukup sederhana tanpa make up yang tebal.

Namun siapa sangka dibalik penampilannya tersebut Ia memiliki hati yang baik. Dia tidak segan melayani si pria dan anaknya dengan hendak membukakan pembungkus nasi makanan mereka. Makanan yang disarankan untuk si pria dan anak tersebut juga tidak sedikit bahkan hampir memenuhi meja tempat sang pria dan anaknya makan. 


20 Tips Membeli Laptop. Hati Bahagia. Kantong Aman.

Laptop saat ini menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk kelangsungan hidup, hal ini dikarenakan laptop bisa mengakomodir semua kebutuhan pekerjaan, sekolah, dan yang lainnya. Laptop juga dianggap lebih praktis dibandingkan dengan menggunakan komputer.

Laptop dapat dibawa kemana saja dan apabila dayanya habis, kamu cukup menghubungkan kabel charge dan urusan lain menjadi jauh lebih mudah.

Laptop saat ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuat laptop dan komputer tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Hal ini membuat beberapa hal harus dipikirkan ketika akan membeli laptop.

Tentu saja harus ada hal-hal yang kamu seleksi agar bisa mendapatkan laptop yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut adalah 20 Tips membeli laptop yang perlu kamu pahami.

YouTube video
KENALI TIPE LAPTOP SEBELUM MEMBELI | JANGAN ASAL KARENA BIKIN MENYESAL | Sebat Eps 1. Video oleh DK TV

Menyesuaikan Laptop dengan Kebutuhan

Tips pertama yang harus kamu pahami adalah menyesuaikan laptop dengan kebutuhan yang akan kamu jalani. Apakah kamu merupakan seorang graphic designervideo atau photo editor? Tentu saja kamu harus memiliki laptop yang mendukung semua software yang akan digunakan bekerja dengan baik.

Tips Membeli Laptop
source:unsplash

Apa Saja yang Akan Didapatkan?

Kamu juga harus memerhatikan apa saya yang akan didapatkan ketika membeli laptop dengan brand tertentu. Apakah kamu mendapatkan kelengkapan seperti box, kartu garansi, dan yang lainnya. Kamu harus mencari tahu sebelum menetapkan akan membeli laptop yang mana.

Mencari Review Terlebih Dahulu

Alangkah lebih baiknya apabila kamu memerhatikan review terhadap laptop-laptop yang masuk ke dalam list kamu. Review bisa didapatkan dari teman-teman terdekat ataupun berselancar di internet untuk mendapatkan review yang jujur. Saat ini juga banyak konten di YouTube yang berisi review jujur suatu produk.

Sistem Operasi Laptop

Sistem operasi laptop terbagi menjadi 3 jenis yaitu windows, mac, dan chrome OS. Tentu saja ketiga sistem operasi laptop tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kamu harus mempelajari terlebih dahulu jenis sistem operasi yang ada agar bisa mendapatkan laptop yang sesuai dengan kamu.

Ukuran Laptop Sendiri

Ukuran laptop merupakan hal yang tidak bisa dipaksakan, karena menentukan ukuran laptop akan memiliki hubungan dengan kenyamanan ketika menggunakannya. Tidak semua orang nyaman dengan ukuran laptop yang terlalu besar. Ukuran laptop sendiri biasanya terdiri dari 11-17 inci. Selera dalam memilih ukuran laptop tentu saja tidak bisa disamaratakan.

Keyboard

Ketika akan membeli sebuah laptop, kamu harus memerhatikan keyboard dari laptop tersebut. Apakah keyboard nya nyaman digunakan? Apakah kondisi keyboard cepat kembali ke bentuk asal ketiak kamu mengetik? Hal-hal kecil seperti itu tentu saja kamu perhatikan agar laptop yang dibeli nyaman untuk digunakan.

Spesifikasi Laptop

Ketika berbicara spesifikasi laptop, tentu saja banyak hal yang akan dibahas. Prosesor dan ram adalah bagian dari spesifikasi laptop yang harus diperhatikan dengan baik apabila kamu berencana membeli laptop. Spesifikasi laptop haru sesuai dengan kebutuhan agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan di masa mendatang.

Brand

Brand atau merk dari sebuah laptop sangat menentukan kualitas yang bisa kamu rasakan. Hal ini menjadi alasan mengapa mempertimbangkan brand sebelum membeli laptop menjadi hal yang sangat cermat untuk dilakukan. Kamu bisa melihat review yang ada di dalam forum pengguna laptop untuk bisa mendapatkan review secara jujur.

Kekuatan Baterai

Kekuatan baterai merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah laptop. Pada umumnya laptop akan bertahan selama 2 jam apabila digunakan secara terus-menerus. Memilih laptop dengan kekuatan baterai yang maksimal adalah langkah yang sangat bagus sehingga kamu tidak perlu melakukan isi ulang daya secara terus menerus.

Sesuai Budget

Semua hal akan langsung tertutupi apabila tidak sesuai dengan budget yang sudah kamu rancakan. Karena itu, memilih laptop secara selektif berdasarkan harganya adalah cara yang paling tepat untuk kamu lakukan. Budgeting akan membuat keuangan kamu terarah tanpa harus merasa kurang karena uang sudah digunakan untuk membeli laptop.

Customer Service Terdekat

Customer service terdekat sebaiknya ada di dalam list laptop yang akan kamu beli. Dengan adanya customer service ini, kamu menjadi lebih mudah dalam mengetahui kondisi dan apa yang harus dilakukan apabila terjadi kerusakan. Customer service akan menjawab semua kebutuhan kamu berkenaan dengan laptop tersebut.

Bagaimana Garansinya?

Tentu saja garansi harus ada apabila kamu membeli laptop. Garansi akan membuat kamu tidak kesulitan apabila terjadi kesalahan yang diakibatkan bawaan produk dari pabrik. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan jawaban dari kesalahan tersebut karena ada dan masih berlakunya garansi laptop.

Perawatan Laptop

Perawatan laptop juga menjadi hal yang sangat penting, untuk itu kamu harus memahami perawatan laptop apa saja yang akan kamu lakukan ketika membeli sebuah laptop. Apabila kamu termasuk ke dalam jenis pengguna laptop yang tidak terlalu peduli dalam hal perawatan, maka sebaiknya kamu memilih laptop yang akan awet dengan perawatan yang minim.

Bagaimana Apabila Dijual Kembali

Membeli laptop baru sesuai dengan meningkatnya kebutuhan dan tuntutan pekerjaan menjadi hal yang sangat lumrah. Kamu juga harus memikirkan bagaiman harga ketika akan menjual laptop tersebut setelah digunakan dalam beberapa waktu. Hal ini membuat kamu menjadi tidak rugi ketika menjual kembali.

Desain Laptop

Saat ini ada banyak sekali desain laptop yang dapat kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Desain laptop yang membuat kamu nyaman ketika menggunakannya dan kamu senang ketika membawanya harus menjadi poin utama dalam mencari desain laptop.

Berat Laptop

Beberapa orang sangat selektif terhadap berat laptop bahkan mencari laptop dengan berat yang paling ringan. Apabila kamu salah satu orang tersebut, ada baiknya kamu memerhatikan berat laptop agar kamu merasa nyaman ketika membawanya.

Bisa Diupgrade Nggak?

Upgrade atau pembaharuan pada umumnya bisa dilakukan secara berkala setiap ada perubahan baru. Tetapi beberapa laptop memiliki pengaturan tidak bisa melakukan upgrade karena alasan tersentuh. Tentu saja untuk beberapa orang hal ini tidak menjadi masalah, apabila kamu salah satu orang yang ingin secara rutin adanya pembaharuan, tips ini harus diperhatikan.

Merasakan Laptop Secara Langsung

Mengunjungi toko secara langsung dan merasakan laptop tersebut adalah tips yang akan sangat berguna. Terkadang setelah melakukan banyak pencarian referensi, merasakan produk secara langsung adalah cara terakhir untuk menentukan apakah laptop tersebut cocok atau tidak.

Tahun Keluaran Laptop

Memeriksa tahun keluaran laptop bisa menjadi cara terbaik untuk dapat mengetahui kondisi laptop beserta spesifikasi nya. Pilihlah tahun yang belum terlalu lama sehingga masih dapat diperbarui untuk alasan-alasan tertentu.

Kemudahan Dengan Hardware Lain

Laptop tidak akan bisa bekerja secara maksimal apabila tidak didukung dengan kemudahan seperti mudah untuk menghubungkannya dengan printer dan device lain yang sangat mendukung kegiatan kamu. Untuk itu, kamu harus memeriksakan kemudahan ini di dalam laptop yang akan kamu pilih dan gunakan di masa mendatang.

Related Posts