Super Besar, Memancing Belut Kebun Sawit Langsung Dapat Rajanya

YouTube video

Memancing belut bisa menjadi hobi yang menyenangkan, apalagi bagi Anda yang suka tantangan. Pada video kali ini, kita bisa ikut merasakan bagaimana pengalaman memancing belut kebun sawit secara langsung. Menyenangkan, bukan?

Jika Anda pecinta memancing belut, rasanya wajib untuk menonton video yang satu ini. Anda akan disuguhkan video memancing belut di kebun sawit untuk mendapatkan belut-belut super besar, namun juga kuat.

Video tersebut menampilkan pengalaman memancing belut oleh Juanda Faisal, seorang Youtuber yang memiliki hobi memancing belut.

Apakah Juanda Faisal berhasil mendapatkan belut kebun sawit yang berukuran besar?

Pada awal video, Juanda Faisal menampilkan umpan belut yang dibawanya, yaitu 4 cacing dan kemudian ia melanjutkan perjalanan ke spot memancing. Ia mencari lubang belut di sekitar pohon-pohon sawit yang berada di dalam kebun.

YouTube video

Ia bertemu dengan lubang pertama dan langsung memasukkan kail dengan umpannya. Umpan langsung disambar dan ia menunggu sebentar, lalu menariknya. Menariknya, ia langsung mendapatkan belut yang panjang dan besar.

Perjalanan dilanjutkan dengan mencari lubang belut berikutnya dan ia menemukan lubang besar. Setelah memasukkan umpan beberapa saat, Juanda Faisal kembali mendapatkan belut berukuran sangat besar dengan usaha yang besar.

Tidak berhenti sampai di situ, ada satu lubang besar lagi yang ditemukannya dan ia langsung memasukkan umpan di dalamnya. Dengan menunggu sebentar saja, sudah ada belut yang menyambar umpan tersebut, sayangnya hanya berukuran kecil.

Lubang besar di bawah jembatan menjadi sasaran Juanda Faisal berikutnya. Setelah umpan dimasukkan, ia merasakan tarikan yang kuat setelah beberapa saat. Hasil tangkapannya kali ini lebih besar lagi, bahkan ukurannya cukup panjang.

Tangkapan kali ini merupakan tangkapan terakhir yang didapatkan Juanda Faisal karena banyak nyamuk yang mengganggu kegiatannya. Meski begitu, ia sudah menampilkan sensasi memancing belut yang seru melalui video ini.

Informasi yang lebih lengkap dan jelas mengenai pengalaman memancing belut kebun sawit ini bisa Anda saksikan langsung dari channel Youtube Juanda Faisal. Saat ini, video yang terbit pada 27 Januari 2021 sudah ditonton sekitar 2juta kali.


5 Cara Mudah Menabung Tanpa Sadar

YouTube video

Uang adalah salah satu alat atau kebutuhan yang sangat penting kita miliki. Dengan uang kita bisa melakukan dan mewujudkan berbagai keinginan seperti belanja, bepergian, dan lain sebagainya.

Uang yang kita hasilkan dan miliki sebagai adalah hasil dari kerja keras kita, sementara sebagian lain bisa jadi merupakan pemberian (warisan atau hadiah).

Artikel Terbaru

Tentu kita tidak ingin menghabiskan keuangan atau tabungan yang kita kumpulkan begitu saja kan?

Jika tanpa perencanaan dan kontrol, maka uang yang kita miliki akan berkurang atau terkuras habis. Oleh karena itu, uang yang miliki kita harus disiasati dengan baik. Caranya ialah dengan menabung.

Menabung merupakan kegiatan positif yang perlu dibiasakan sejak dini. Kebiasaan menabung akan membuat pengeluaran uang bisa dikontrol dengan bijak. Menabung juga akan membantu meningkatkan perekonomian suatu negara.

Tahukah Anda bahwa ada cara menabung yang efektif dan seringkali tanpa kita sadari. Anda bisa mencoba menerapkan kiat berikut di rumah bersama anggota keluarga.

YouTube video

1. Menyimpan Uang Koin/Uang Receh

Kerapkali uang receh atau uang koin kita abaikan begitu saja. Padahal bila kita sadari lebih jauh, uang koin yang kita taruh di sembarang tempat justru bermanfaat saat ditaruh atau diletakkan dalam wadah tertentu. Di mana suatu ketika, bila membutuhkan kita bisa memakainya untuk kebutuhan harian.

Menyimpan uang receh ternyata mengasyikkan. Bayangkan jika Anda meletakkannya dalam botol atau tempat celengan. Ketika penuh Anda melihatnya, maka Anda merasa tidak percaya Anda mampu melakukan hal demikian, padahal dulunya hanya satu atau dua uang koin saja.

Taruh atau simpanlah uang receh atau uang koin Anda pada tempat yang sudah Anda sediakan. Kaleng atau botol minuman air mineral bisa Anda gunakan. Uang koin nominal Rp 50 hingga Rp 1.000 bisa Anda simpan pada tempat tersebut.

Dengan cara sederhana ini maka Anda tanpa sadar telah menabung atau menginvestasikan uang koin Anda untuk kebutuhan masa mendatang. Hebat bukan?

2. Menyelipkan Uang Pada Tempat Tertentu

Simpan atau selipkan uang di tempat tertentu yang mudah diingat. Anda boleh melupakan jumlah uang yang diselipkan dan disimpan tersebut. Suatu ketika Anda membutuhkan Anda bisa mengambilnya untuk kebutuhan. Pasti Anda heran jumlahnya begitu besar. Anda telah menabung tanpa sadar.

3. Simpan Melalui Anggota Keluarga

Jika Anda sudah berkeluarga, Anda bisa menyimpan uang melalui istri Anda. Biasanya istri lebih paham urusan dapur dan kebutuhan mana saja yang harus dikeluarkan. Anda juga bisa memanfaatkan jasa anggota keluarga terdekat untuk menyimpan uang Anda. Percayakan simpanan uang Anda pada ibu atau ayah. Dengan cara ini Anda telah menabung tanpa harus repot mengurus sendiri.

4. Mengikuti Arisan

Arisan adalah salah satu cara efektif yang tanpa kita sadari dapat menjadikan uang menjadi tabungan. Dengan mengikuti acara ini Anda bisa menyimpan uang Anda menjadi tabungan.

Biasanya setiap pertemuan, setiap anggota akan menyetor uang kepada bendahara. Dan setiap pertemuan pula akan ditarik atau dipilih secara acak (random) siapa yang akan mendapat uang arisan yang sudah terkumpul tersebut.

Jika Anda mengikuti kegiatan arisan, Anda tinggal menunggu saja kapan waktu Anda untuk terpilih. Bisa minggu pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya. Namun pilihlah kegiatan arisan yang sesuai dengan kemampuan Anda dan dihuni oleh orang-orang yang terpercaya. Anda bisa mengikuti arisan dari lingkungan sekitar atau lingkungan kerja Anda.

5. Menyisihkan Sebagian Uang

Sisihkanlah separo atau sepertiga gaji maupun keuntungan untuk simpanan. Gajian adalah saat yang ditunggu oleh setiap orang yang bekerja.

Kerja keras selama sebulan atau beberapa minggu terbayar dengan gaji. Begitu pun dengan keuntungan usaha. Anda bisa menyiasati gaji atau keuntungan tersebut untuk disisihkan sebagiannya. Jika gaji Anda naik maka tetap sisihkan uang Anda sesuai gaji awal.

Related Posts