Penumpang Pesawat Geger Melihat Sosok Kerumunan Manusia di Atas Awan

Langit menjadi salah satu bagian bumi yang menyimpan segudang pertanyaan. Ada beberapa fenomena aneh sering terjadi dan mampu tertangkap kamera penumpang pesawat. Apa saja penampakan misterius tersebut?

Kejadian pertama yang terjadi di penerbangan Warsawa Polandia menuju ke London Heatrow lebih tepatnya berada di wilayah roots Yunani. Dimana, seorang penumpang melihat benda mirip penampakan sebuah keluarga sedang berkumpul.

Dia akhirnya merekam dan membagikannya di media sosial. Banyak netizen menyangka benda tersebut adalah alien. Tetapi, setelah para ahli melakukan penelitian lebih lanjut ternyata, hanya editan saja.

Fenomena yang Terjadi di Langit

Selanjutnya, seorang bernama Lukas Kim mampu melihat UFO dalam perjalanan Seoul menuju ke Thailand. Awalnya, orang itu hanya berpikir ada pesawat sedang berdampingan. Tetapi, ternyata bukan melainkan bentuk lain.

Dalam rekamanannya tampak sebuah benda putih terang. Tidak hanya satu titik saja, terdiri dari beberapa yang berkumpul jadi satu. Lambat laun, berpisah kemudian menghilang begitu saja.

Sampai sekarang para ahli belum bisa menjelaskan mengenai penampakan itu. Berikutnya, kejadian aneh terjadi di atas kota Endhoven Belanda terekam melalui telepon seluler. Ada sebuah materi berwarna hitam.

Penumpang tersebut mengira, objek itu hanya seekor burung atau drone. Hanya saja, mampu melakukan berbagai manuver dengan cepat. Setelah diunggah di media sosial banyak netizen berkomentar bahwa, video itu rekayasa.

Tetapi, beberapa lagi mengatakan perekaman yang dilakukan asli. Penampakan aneh berikutnya adalah adanya cahaya biru yang tanpa sengaja muncul di atas awan. Terjadi dalam penerbangan Florida, Amerika Serikat.

Beberapa orang mengira itu adalah UFO. Jaraknya memang cukup dekat dari pesawat penumpang dan terlihat sangat jelas. Saat perekaman terjadi, posisi Kapal terbang sedang melintasi laut.

Banyak netizen berkomentar itu adalah pesawat lain hanya saja, ada yang menyangkalnya. Karena, menurut aturan penerbangan tidak mungkin jaraknya saling berdekatan, harus ada jarak cukup jauh.

Berbagai fenomena aneh lainnya dapat dilihat di video channel Daftar5 yang di rillis sejak tanggal 3 oktober 2020. Sampai saat ini jumlah penontonnya sudah mencapai 5.484.325. Berikut linknya https://www.youtube.com/watch?v=gKS9_WDa5vA.

Ada beberapa fenomena aneh yang dapat terlihat di atas langit dan kejadian tersebut ternyata terekam oleh penumpang sehingga menjadi banyak perbincangan


Jadilah Orang Lain Yang Seperti Saudara Sendiri

Pernah dengar, ada orang yang bilang, lebih nyaman hidup dengan orang lain yang seperti saudara daripada hidup bersama saudara yang kenyataannya seperti orang lain.

Mengapa bisa terjadi, saudara tapi seperti orang lain?

Saudara itu hanya ikatan darah. Namun, sikap, tabiat, dan tingkah laku sehari-harinya tidak mencerminkan kedekatan layaknya saudara.

Seharusnya, dengan saudara, kamu bisa merasa lebih nyaman karena tidak ada lagi keinginan untuk jaga image alias jaim atau gengsi. Tapi, kadang-kadang kenyataan berbicara sebaliknya. Kamu kurang nyaman bersamanya karena dia selalu jaim.

Dia tidak mau terang-terangan bahwa kehidupannya sedang berantakan, misalnya. Dia ingin selalu tampak hebat di depanmu. Dia tidak mau mengharap pertolonganmu meskipun kesusahan, karena gengsi tinggi masih bercokol di hatinya.

Kamu pun akhirnya memilih untuk tidak mengganggunya lagi karena sikapnya yang seperti tak tersentuh oleh hati. Kamu menghargai privacy-nya. Menghormati sikapnya dan tidak ingin mengungkapkan padanya bahwa sikap-sikap itu membuatmu tidak nyaman.

Kamu malah lebih nyaman berdampingan dengan tetangga, misalnya. Tetangga yang sebenarnya jarang berkomunikasi denganmu karena kamu lebih banyak menghabiskan waktu untuk sibuk di kantor, ternyata lebih perhatian. Tanpa pamrih, tetangga membantu mengangkat dan menyimpan jemuranmu ketika hujan deras turun tiba-tiba. Tetangga menawarkan merawat anakmu ketika kamu tergolek di rumah sakit. Tetangga menawarkan menjemput anakmu dari sekolah ketika kamu kebingungan karena angkitan jemputannya tidak bisa hadir, dan kamu tidak bisa ambil cuti dari kantor.

Pada saat itu, kamu merasakan hatimu nyaman. Kamu bersyukur atas semua kebaikan orang lain yang menjadi seperti saudara sendiri.

Sekarang, tugas kamu adalah, membuat orang lain merasa bahwa kebaikanmu sudah seperti saudara sendiri.

Banyak cara untuk menjadi seperti itu, asalkan kamu punya niat. Sebab, untuk menjadi baik itu tidak perlu syarat yang sulit.