Bahkan Profesor Terpandai Pun Tak Bisa Memecahkan Teka-Teki Ini

Teka-teki merupakan hal yang sangat menyenangkan untuk dipecahkan. Sebab diperlukan kecerdasan, ketelitian dan kemampuan berpikir untuk bisa memecahkan suatu teka-teki. Oleh karena itu teka-teki sering dijadikan sebagai media unjuk gigi.

Dalam artikel ini, kami memiliki beberapa teka-teki yang bisa Anda coba untuk pecahkan. Jika Anda merasa hebat dan memiliki kecerdasan tinggi, silahkan coba untuk pecahkan teka-teki berikut.

Teka-Teki yang Cukup Sulit untuk Dipecahkan

Banyak orang yang ingin menunjukkan kemampuan dirinya melalui teka-teki. Jika Anda juga merasa memilki kecerdasan dan kemampuan mumpuni, silahkan pecahkan teka-teki yang ada di bawah ini.

  1. Kasus Bill

Bill mengalami kram perut dan mengunjungi seorang dokter. Selanjutnya ia diberikan obat oleh dokter tersebut untuk mengatasi masalah kram perut yang dihadapinya. Tapi ternyata keesokan harinya Bill ditemukan tewas.

Diketahui bahwa seseorang telah menukar pill milik Bill tersebut. Terdapat tiga orang yang berpotensi menjadi tersangka, yaitu dokter, petugas kebersihan rumah sakit dan seorang suster.

Dokter mengatakan bahwa ia memberikan resep obat kepada John pukul 3 sore. Petugas kebersihan mengatakan bahwa menemukan John tergeletak di lantai pada pukul 7pagi dan langsung memanggil polisi.

Sementara suster mengatakan bahwa ia mengantarkan obat milik Bill pada jam 8 pagi. Di antara ketiga orang tersebut, siapakah yang berbohong dan merupakan pembunuh dari Bill?

  • Kasus Mia

Mia memiliki kucing baru yang dibawanya ke rumah. Mia tinggal bersama dengan tiga orang lainnya yang ternyata tidak menyukai kucing tersebut. Saat Mia pulang dari luar kota, ternyata kucingnya hilang.

Steve berkata kepada Mia jika ia tidak menyadari kucing tersebut hilang. David berkata bahwa ia alergi kucing sehingga tidak sanggup berdekatan dengan kucing. Shawn sangat shock saat kucingnya hilang.

Di antara ketiga orang tersebut, salah satu di antaranya menyatakan kebohongan dan merupakan pelaku yang menghilangkan kucing Mia. Bisakah Anda menebak siapa yang berbohong di antara ketiga orang tersebut?

Jika Anda ingin mendapatkan jawaban dari dua teka-teki di atas, silahkan kunjungi video YouTube melalui link https://www.youtube.com/watch?v=fHcyM2_HxsU. Anda juga bisa melihat beberapa teka-teka lain di sana.

Video tersebut adalah unggahan dari kanal youTube Sisi Terang. Video yang diunggah pada tanggal 12 Oktober 2020 ini sudah mendapatkan penonton hingga lebih dari 14 juta views.

Berikut ini adalah beberapa teka-teki sulit yang bisa Anda coba untuk pecahkan untuk membuktikan kecerdasan, ketelitian dan kemampuan berpikir.


Tips Kecantikan – Cara Memilih Warna Rambut

Tips kecantikan kali ini akan membahas tentang bagaimana cara memilih warna rambut. Saat ini rambut yang diwarna telah menjadi salah satu tren yang banyak digemari terutama oleh anak muda.

Selain untuk megikuti tren, warna rambut seringkali merupakan cermin dari karakter si pemilik rambut itu sendiri. Selain itu mengecat rambut juga seringkali dijadikan solusi untuk menutup uban rambut yang mulai menghiasi. Itulah sebabnya dalam memilih warna rambut harus berdasarkan berbagai pertimbangan sehingga bisa membuat anda puas dengan permak rambut anda.

Bagi anda yang tertarik untuk mewarnai rambut, berikut ini cara memilih warna rambut yang sesuai dengan anda;

1. Sesuaikan dengan warna kulit

Tips kecantikan untuk memilih warna rambut ini yang pertama harus disesuaikan oleh warna kulit. Itulah sebabnya ketika anda hendak memilih warna cat rambut sebaiknya benar-benar menyesuaikan warna rambut tersebut dengan warna yang paling sesuai dengan warna kulit.

Bagi anda yang memiliki warna kulit yang putih bersih, anda cocok saja memilih warna cat rambut yang terang seperti pink, orange, dan lain sebagainya, tapi warna gelap sepertinya juga lebih cocok. Tapi, bagi anda yang memiliki warna kulit agak gelap, sebaiknya memilih warna yang kalem tapi juga memiliki unsur cenderung gelap seperti coklat muda atau setengah tua. Warna pirang juga cocok bagi anda yang memiliki warna kulit gelap.

2. Pilihlah cat rambut yang minim bahan kimia

Sebenarnya pada beberapa cat rambut memang sangat banyak mengandung bahan-bahan kimia. Untuk penggunaan cat rambut yang mengandung bahan kimia memang bisa memicu pada kerusakan rambut.

Akibatnya setelah disemir atau dicat, rambut menjadi kaku, kering, pecah-pecah, bahkan rontok. Untuk tingkat serius , masalah rambut ini bahkan bisa memicu kerusakan rambut secara permanen. Warna rambut berbahan herbal bisa menjadi pilihan sebagai cat rambut yang aman untuk digunakan.

Meskipun demikian, untuk menjaga keindahan rambut jangan lupa untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkkan oleh rambut dan kulit kepala secara tepat.

3. Pilihlah warna rambut yang sesuai dengan karakter anda

Selain untuk mengikuti tren, warna rambut ini juga berfungsi sebagai refleksi dari pemilik rambut. Rambut dengan warna-warna tertentu bisa menyimbulkan karakter dari pemiliknya. Memilih cat rambut warna merah misalnya, warna ini seringkali mencerminkan pribadi seseorang yang suka diperhatikan, percaya diri, dan suka tampil beda.

Lain halnya dengan mereka yang memilih warna cat rambut yang cenderung gelap seperti coklat tua, yang mana warna tersebut menggambarkan seseorang yang sederhana dan lain sebagainya.

Pentingnya menentukan warna rambut yang sesuai ini karena warna pada rambut tidak hanya sekedar warna tapi juga merupakan refleksi dari pemilik rambut itu sendiri. Untuk menjaga kesehatan rambut anda yang terlalu sering disemir atau dicat, sebaiknya anda memberikan perawatan ekstra. Hal ini dikarenakan kandungan cat rambut yang mengandung zat berbahaya dan pastinya bisa merusak lapisan alami pada rambut.