17 Hal Aneh Sekaligus Unik dalam Upin & Ipin

Upin & Ipin merupakan animasi asal Malaysia yang sudah mendunia. Animasi ini memiliki cerita yang ringan namun menarik untuk diikuti. Sehingga wajar jika banyak orang menyukainya.

Di balik keseruan yang disajikan dalam Upin & Ipin, ternyata terdapat beberapa hal aneh di dalamnya. Di dalam artikel ini kami telah merangkum beberapa hal aneh dan unik tersebut.

Beberapa Hal Unik dan Aneh Dalam Serial Upin & Ipin

Sebagai serial animasi, wajar jika Upin & Ipin menyimpan banyak keanehan di dalamnya. Berikut ini adalah beberapa hal aneh dan unik yang terdapat di dalam serial Upin & ipin.

  1. Ipin memegang dan minum dari sebuah gelas yang baru saja dilas tanpa menggunakan sarung tangan.
  2. Nama username media sosial milik Ehsan pada awalnya adalah resepiehsan dan berubah menjadi INTANPAYUNG.
  3. Cita-cita seluruh murid kelas Aman TK Tadika mesra pernah diperlihatkan dalam bentuk gambar yang terpasang di belakang kelas.
  4. Anda bisa melihat penampakan rumah Fizi pada episode spesial Hari Ibu yang tayang di musim ketiga.
  5. Fathiah, salah satu murid di kelas Upin & Ipin tidak terlihat pada hari pertama sekolah.
  6. Jarjit tidak mengetahui bahwa Meimei memiliki mata sipit.
  7. Kelas Upin & Ipin menggunakan tablet bermerk Hawei yang merupakan plesetan dari Huawei.
  8. Beberapa web terkenal diplesetkan di dalam animasi Upin & Ipin. Beberapa di antaranya seperti Google menjadi carikan dan YouTube menjadi YouKiub.
  9. Sosok Ibunya Fizi terlihat pada episode penerimaan murid baru di TK Tadika Mesra.
  10. Tok Dalang ternyata botak di bagian atas.
  11. Terdapat beberapa game di tablet milik Opah seperti game Rule of Survival, Candy Crush, Dadudido dan juga Mobile Legends.
  12. Terdapat foto Susanti di kamar Jarjit.
  13. Jarjit seringkali ditampilkan memiliki beberapa kekuatan super.
  14. Dalam salah satu episode, muka Mail terlihat mirip seperti Joker India.
  15. Menjadi pertanyaan siapa yang mengambil foto kegiatan Upin, Ipin dan kawan-kawan yang dimasukkan ke dalam buku kenangan untuk Ehsan.
  16. Salah satu scene dalam episode Ehsan pindah rumah mengambil referensi dari Marvel Avenger.
  17. Susanti memiliki nilai cinta tanah air yang tinggi seperti pernah terlihat berbelanja menggunakan uang rupiah.

Informasi di atas bisa Anda lihat lebih detail melalui link https://www.youtube.com/watch?v=CMDGiFPscQY. Video ini diunggah oleh Pantesnya Aja pada 19 Juni 2020 dan sudah dilihat sebanyak lebih dari 12 juta kali.

Berikut ini adalah beberapa hal aneh dan juga sekaligus unik yang jarang diketahui oleh orang banyak dalam serial animasi asal Malaysia Upin & Ipin.


Inilah 3 Alasan Kamu Harus Makan Papeda

Papeda, kuliner khas Papua, ternyata memiliki banyak manfaat. Makanan yang juga bisa dijumpai di Maluku dan sekitarnya ini sangat baik bagi tubuh. Apa saja manfaatnya?

1. Baik Bagi Kesehatan

Papeda adalah makanan khas Papua, yang bahan dasarnya dari sagu. Papeda tampak seperti lem dengan rasa tawar. Tepung sagu baik bagi kesehatan karena rendah kolesterol dan tinggi serat. Juga, mengatasi pengerasan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker paru-paru, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Jika dimakan secara rutin, sagu dapat membersihkan paru-paru secara perlahan dan menghilangkan batu ginjal, karena sifatnya sebagai pembersih organ tubuh.

2. Dipadukan dengan Lauk Bergizi Tinggi

Papeda biasa dimakan bersama kuah kuning dan ikan. Ikan yang digunakan adalah tongkol, gabus, kakap merah, dan ikan kue. Ikan memiliki protein yang tinggi dan rendah lemak. Perpaduan sagu dan ikan adalah pilihan makanan yang tepat bagi kesehatan.

3. Kuliner Eksotik

Papeda dianggap kuliner yang eksotik. Tak heran jika makanan ini mulai diburu oleh para pecinta kuliner. Bahkan, beberapa restoran di Jakarta sudah menyediakan papeda sebagai menu masakannya.

Salah satunya adalah restoran di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain itu, menyantap papeda mulai menjadi kegiatan yang kekinian. Sudah tahu manfaat papeda, kan? Mau coba?