Ini Dia Detik-detik Harimau Sumatra Mangsa Seekor Sapi Terekam Kamera

YouTube video

Perasaan takut seketika muncul dan membayangkan bila hewan buas tersebut datang ke pekarangan rumah. Kemudian, memakan seluruh ternak, bukannya hanya ketakutan saja melainkan, kerugian besar juga harus diterima.

Dalam Video yang diunggah di iNews menyebutkan harimau Sumatra sedang beraksi memangsa sapi milik warga. Petugas Besar Balai Konservasi terus memantau bagaimana pergerakan hewan yang dilindungi oleh negara tersebut.

Balai Konservasi Sumber daya alam menangkap aktivitas Harimau melalui kamera trap di Taman Gunung leuser. Waktu itu, memang hari sudah Gelap, satwa buas tersebut tampak keluar, mendekati sapi yang tergeletak.

Secara perlahan, taring tajamnya membawa daging satwa perburuannya tadi. Bangkai itu dibawa ke dalam Hutan kembali untuk dimakan, Di mana, seluruh tubuhnya dicabik dan dagingnya dimakan hingga tersisa tulang.

Dalam Pengawasan Ketat Oleh Balai Konservasi

Memang hewan buas tersebut memangsa sapi masih di area hutan hanya saja, pusat balai masih memantau aktivitasnya. Karena desa terdekat hanya berjarak 6  km saja, hal ini tentu sangat membahayakan.

Dalam pertemuan banyak wartawan dengan salah satu petugas balai. Aktivitas tersebut merupakan yang kedua sehingga, sudah ada dua lembu jadi korban, mereka tidak langsung memberikan tanggapan bagaimana sistem penanganannya.

Mereka akan bekerja sama dengan berbagai organisasi terkait karena, hewan tersebut termasuk dilindungi. Jumlahnya di alam bebas diyakini tidak lebih dari 400 ekor. Setelah tertangkap kamera, aktivitas tersebut tidak tampak.

Kemungkinan, Harimau itu sedang berada di dalam Hutan dan menunggu waktu untuk kembali memangsa. Inilah yang memang terus dipikirkan oleh Balai Konservasi, bisa saja hal itu dilakukan.

Jarak 6 kilometer memang tidak terlalu jauh jadi, semua dapat terjadi begitu saja saat kondisi sedang tidak ada makanan, mereka bisa keluar hingga ke rumah warga. Jadi, perlu mendapatkan perhatian.

Bagaimana caranya agar ketakutan itu tidak dapat terjadi, dalam ulasan video terakhir memang terlihat bagaimana rakusnya harimau itu memangsa sapi. Walau di sensor pasti tampak jelas keganasannya.

Hal itu akan membuat warga panik serta kondisi menjadi tidak aman, inilah yang ingin di minimalisir oleh pihak taman nasional. Oleh karena itu, koordinasi masih terus dijalankan dengan baik.

Sumber Video : Buletin iNews

Tanggal Terbit : 29 Desember 2020


5 Pilihan Screen Protector Handphone

Memiliki smartphone berfitur touch screen memiliki potensi munculnya goresan – goresan akibat terlalu sering digunakan. Untuk menghindarinya diperlukan lapisan pelindung. Ada berbagai macam perkembangan varian lapisan pelindung, mulai dari perlindungan goresan, paparan sinar, dan privasi. Berikut ulasan beberapa screen protector untuk Anda.

Pelindung Khusus SwitchEasy Tempered Glass

Produk ini merupakan sebuah pelindung khusus, didesain serta disesuaikan untuk melindungi ponsel Iphone 12, Iphone 12 Max Pro, dan Iphone 12 Mini. Sehingga tidak hanya stylish, namun mampu melindungi ponsel Anda dengan baik. Memiliki ketebalan 0,3 mm, tidak mengganggu sensitivitas layar sentuhnya.

SwitchEasy juga menyediakan tambahan berupa tray installation, sehingga memudahkan pemasangannya. Ulasan yang disampaikan oleh pelanggan menginformasikan bahwa mereka tidak kesulitan memasang serta tidak timbul bubble. Dari 108 ulasan yang diberikan, sebanyak 104 memberi nilai sempurna (5 bintang), menunjukkan produk ini memang berkualitas baik.

SwitchEasy Official selaku toko penjualnya memberikan jaminan keaslian terhadap produk yang dijual. Toko ini juga dipercaya oleh pelanggannya sebagai toko yang cepat, responsif, dan profesional. Hingga diberikan penilaian berupa bintang 4,9. Untuk memahami SwitchEasy Tempered Glass lebih lanjut, bisa kunjungi link https://www.tokopedia.com/switcheasy/switcheasy-tempered-glass-iphone-12-pro-max-12-mini-12-pro-anti-gores-iphone-12-mini?src=topads

Pelindung Iphone OxyGuard Tempered Glass

Alternatif lain untuk melindungi Iphone 12 dan Iphone 12 Mini Anda adalah menggunakan OxyGuard. Pembuatan menggunakan material dari Jepang, menjadikan tempered glass ini kuat. Fitur Oleophobic coating menghindarkan layar ponsel dari noda bekas minyak, sehingga tidak mengganggu sensitivitas.

Tersedia juga instalation kit, fasilitas ini membantu pengguna dalam memasang pelindung dengan rapi dan tanpa bubble secara mandiri. Terbukti dari ulasan terhadap OxyGruard Tempered Glass, pelanggan menyampaikan mampu memasang dengan cepat, rapi, serta tanpa bubble. Memiliki rating 4,9/5 membuktikan bahwa kualitas barang sangat baik.

Ditawarkan oleh toko Gadget LifeStyle Shop (rating 4,9/5), dengan fasilitas garansi after stock, jika ada barang cacat, dapat diajukan penggantian. Fasilitas ini menunjukkan bahwa toko mengedepankan kepuasan pelanggan. Coba kunjungi link https://www.tokopedia.com/gadgetlifeshop/oxyguard-tempered-glass-iphone-12-pro-max-12-pro-mini-screen-protector-12-pro-or-12?src=topads dan cek produknya langsung.

Whitestone Dome UV Tempered Glass

Bagi Anda pengguna Samsung Galaxy Note 20 dan Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Whitestone Dome UV Tempered Glass bisa menjadi pilihan alternatif pelindung kalian. Memiliki fitur blue light cut, melindungi mata dari potensi kerusakan karena terlalu lama menggunakan handphone. Selain itu bersertifikat SMAPP dari samsung.

Dilengkapi dengan installation kit dan cairan adhesive, sehingga pemasangan menjadi mudah dan rapi. Selain itu, tempered glass ini melindungi keseluruhan layar, mengurangi potensi kerusakan permanen hingga 15%. Pelindung ini begitu disukai oleh pelanggan, hingga mendapatkan ulasan sebesar 4,8/5. Meliputi kepuasan kualitas, pengiriman, dan pelayanan tokonya.

Penjual produk Whitestone Dome UV Tempered Glass adalah Whitestone dome official. Merupakan distributor unggal produk original dan resmi Whitestone dome. Pelayanannya yang mengutamakan kepuasan pelanggan membuatnya dipercaya pelanggannya, dibuktikan dengan rating 4,8/5. Tertarik mendalami Informasi detail produk? Coba cek berbagai spesifikasinya melalui link “https://www.tokopedia.com/whitestonedome/whitestone-dome-uv-tempered-glass-samsung-galaxy-note-20-note-20-ultra-note-20-non-uv-8dc3

Pelindung Layar Iphone Vanguard Tempered Glass

Vanguard Tempered Glass juga merupakan alternatif terbaik untuk melindungi layar Iphone 12 Pro dan Iphone 12. Disusun oleh material ASAHI jepang serta ukuran presisi memungkinkan perlindungan optimal terhadap layar dari berbagai benturan dan goresan. Sudah dilapisi anti minyak, dengan demikian tidak mudah kotor serta lecet.

Dalam paketnya terdapat handuk kecil, tissue alkohol, dan stiker. Membantu membersihkan layar dari berbagai debu yang menempel. Sehingga ketika dipasang, tidak timbul bubble serta terlihat elegan. Memiliki ulasan sebesar 4,9/5 menunjukkan kepercayaan yang tinggi dari pelanggan. Sebagian besar bertestimoni bahwa barangnya premium dengan packing stylish.

Vanguard Indonesia adalah toko penyedia produk resmi Vanguard. Mulai dari tempered glass, kabel, dan charger. Dipercaya oleh para pelanggan dengan rating 4,8/5, karena pelayanannya yang komunikatif, rapi, cepat, serta mengedepankan kualitas. Melalui web https://www.tokopedia.com/vanguardindonesi/vanguard-tempered-glass-iphone-12-mini-pro-max-best-seller-full-cover-iphone-12-pro?src=topads” Anda dapat mempelajari dan membandingkan ulasan produk tempered glass yang ditawarkan.

Pelindung Layar Mocolo Tempered Glass

Didesain untuk Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10 Plus agar melindungi layar secara menyeluruh dan optimal. Bahan yang digunakan mengoptimalkan visual dan cahaya, sehingga meskipun dipakai di bawah sinar terang, tidak akan mengganggu kualitas tampilan. Memiliki ketahanan sebesar 9H, memungkinkan menahan tekanan dan goresan.

Perlengkapan pemasangan dilengkapi dengan UV light, lem, dan berbagai perlengkapan lainnya. Dengan demikian memungkinkan pengguna memasang secara mandiri dengan mudah, cepat, dan rapi. Beberapa ulasan pelanggan menyebutkan bahwa mereka puas dengan produk ini, berkualitas, mudah dipasang, serta harga bersaing. Darinya mendapatkan ulasan 4,8/5 bintang.

Gadget LifeStyle Shop adalah toko yang menawarkan produk ini. Telah hadir sejak 2016, reputasinya sangat baik dengan ulasan 4,9/5 bintang dari 22.863 ulasan yang masuk. Hal ini menunjukkan kualitas pelayanan yang baik. Mengenai detail informasi produk, dapat di cek melalui link “https://www.tokopedia.com/gadgetlifeshop/original-mocolo-full-cover-tempered-glass-samsung-galaxy-s10-s10-plus-mocolo-brand-s10-plus?src=topads”.

Pelindung layar semakin dirasa penting untuk melengkapi handphone agar terhindar dari kerusakan – kerusakan permanen pada layar. Tempered glass menjadi alteratif pilihan, karena kuat, anti gores, serta mudah dibersihkan. Kebutuhan pelindung layar perlu disesuaikan dengan jenis handphone serta kualitas pelindung yang ditawarkan.

Deskripsi : Lapisan pelindung untuk smarthphone dengan berbagai macam perkembangan varian lapisan pelindung, mulai dari perlindungan goresan, paparan sinar, dan privasi.

Related Posts