Jualan Dalam Rumah Gak Ada Papan Nama Sama Sekali Dan Jam 12 Malam Baru Buka.

Anda pasti akan dibuat heran, pasalnya terdapat rumah makan yang hanya buka pada pukul 12 malam dan tempat tersebut tidak seperti tempat makan pada umumnya. Meskipun begitu tetap ramai dikunjungi orang.

Rumah makan yang berlokasi di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah itu bernama Sega Warsa Pagerbarang . Pemilik mengatakan bahwa warung sudah berdiri sejak tahun 1994. Uniknya warung tampak seperti rumah biasa.

YouTube video

Melalui channel youtube Nex Carlos, ia mampir ke warung Sega Warsa Pagerbarang karena mendapatkan rekomendasi dari Wakalpolres setempat. Tentu Nex Carlos penasaran mengapa disarankan untuk datang dan akhirnya mengunjungi sendiri.

Meskipun ramai dikunjungi oleh banyak orang, warung Pak Warsa tidak pernah menggunakan spanduk sama sekali sejak awal. Ia mengatakan tidak menggunakan warung karena orang-orang sudah mengetahuinya.

Ketika ditanyakan tentang nama warung, sebenarnya rumah makan Sega Warsa Pagerbarang tersebut berasal dari nama si pemilik yaitu Pak Warsa. Kemungkinan besar masyarakatlah yang menamainya sendiri agar lebih mudah.

Menu makanan yang disediakan di warung Pak Warna cukup sederhana, seperti telur dadar, tempat sayur, dan sambal ijo. Walaupun sederhana mengenai rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi, jadi Anda bisa coba mendatanginya.

Penyajian Khas Makanan di Warung Sega Warsa Pagerbarang

Penyajian makanannya juga cukup khas, di mana alas yang digunakan adalah daun jati, tidak seperti pada umumnya yaitu menggunakan daun pisang. Hal tersebut tentu saja membuat Nex Carlos menanyakan alasannya.

Alasan Pak Warsa lebih memilih menggunakan daun jati daripada daun pisang dikarenakan masyarakat setempat ternyata sudah biasa menggunakannya. Tentu saja daun jati memberikan aroma khas pada makanan tersebut.

Telur dadar yang disajikan juga digoreng secara dadakan, jadi penyajiannya dalam keadaan panas. Pelanggan bebas mengambil beberapa potongan sesuai selera, sehingga Anda jadi bisa menyesuaikan isi perut sendiri.

Penyajian yang cukup unik dari warung Pak Warsa adalah tempe gorengnya. Tempat tersebut dibutuh dengan menggunakan daun jati seperti alasan makannya, sehingga cita rasanya berbeda daripada menggunakan daun pisang.

Bagi Anda yang kebetulan berkunjung ke Kabupaten Tegal disarankan mampir ke warung Sega Warsa Pagerbarang. Harganya pas di kantong, sehingga Anda bisa hemat dengan memakan makanan khas dan lezat.

Sumber Video : Nex Carlos

Tanggal Terbit : 5 Juli 2019


Jual Reader RFID Terbaik

Dengan teknologi yang semakin canggih saat ini, maka semakin banyak juga alat yang bermunculan yang memudahkan segala kegiatan. Misalnya Reader RFID yang banyak digunakan untuk mengidentifikasi karyawan di suatu perusahaan. Atau mengidentifikasi barang belanjaan di supermaker. Reader RFID merupakan teknologi canggih yang fungsinya untuk mengidentifikasi serta pengambilan data, dengan menggunakan magnetic card atau barcode.

RFID Duplicator/Copier/Writer/Clone Kartu Akses dan Key Number Writing

Produk yang satu ini merupakan alat pengidentifikasi kartu akses yang biasa digunakan di suatu perusahaan tertentu. RFID Duplicator ini mampu membaca atau menulis kartu akses dan menginput nomor ke kartu akses tersebut. Biasanya, yang menggunakan RFID duplicator ini bisa siapapun.

Fitur yang terdapat pada RFID ini diantaranya yaitu indikator individual buzzer dan built lampu LED. Ada pula fitur build in antena penerima. RFID ini merupakan alat yang jenisnya portable sehingga bisa digunakan di mana saja. Ukurannya yang kecil, juga mudah dan nyaman untuk dipakai setiap hari.

Nama penjual alat canggih RFID ini adalah CCTV Haven. Produk ini direspon oleh pembeli yang beragam. Namun sebagian besar pembeli puas dengan produk tersebut. Dari sekitar 27 ulasan yang tertera di sana, bintang yang diberikan oleh pembeli adalah 4,6 dari 5. Toko ini merupakan toko yang terpercaya, karena menjual alat elektronik yang modern dan berkualitas.

Berikut ini link produk RFID Duplicator dari CCTV Haven https://www.tokopedia.com/cctvhaven/rfid-reader-duplicator-copier-writer-clone-access-card-kartu-akses?src=topads.

NFC Reader Writer Smart Card Mifare FeliCa

Produk Reader RFID lainnya yang bisa Anda gunakan adalah Reader Writer Smart Card Mifare FeliCa. Alat baca tulis NFC yang canggih ini telah dilengkapi dengan kartu RFID yang memiliki frekuensi sekitar 13,56 Hz. Perangkat NFC ini disebut juga dengan komunikasi jarak pendek, sedangkan RFID merupakan perangkat yang mampu menjadi pembaca atau penulis atau bahkan keduanya.

NFC writer ini biasanya digunakan dalam segala bidang misalnya mengontrol akses kartu keamanan atau e-passport, atau bisa juga pelacakan di buku perpustakaan. Fitur yang terdapat pada alat ini beragam ada yang sudah dilengkapi dengan mode peer to peer. Yang memungkinkan dua alat NFC dapat menukar informasi antara yang satu dengan yang lainnya.

Fungsi dan manfaatnya yaitu untuk melakukan segala jenis transaksi digital, atau menjadi alat pembayaran secara digital. NCF Reader writer ini juga bisa dipakai untuk melakukan transaksi ketika malas menggunakan uang tunai.

Keunikan dari produk ini adalah kecepatan koneksinya, lebih canggih dari jenis bluetooth yang paling modern sekalipun, dan konsumsi dayanya jauh lebih sedikit dibanding bluetooth. Kelebihan dan keunggulannya yaitu mampu melakukan transaksi digital dengan cara yang sangat instan. Sistem keamanannya pun ketat sehingga tetap aman ketika digunakan oleh siapa saja.

Penjual produk ini yaitu Electron, yang merupakan penjual NFC secara online yang sudah terpercaya. Jumlah bintang keseluruhannya yaitu 4,9 dari 5. Dan hampir semua pembeli puas dengan produk tersebut karena packingnya rapi, tingkat koneksinya cepat, dan proses pengirimannya juga cepat.

Link produk NFC Reader Writer ini yaitu https://www.tokopedia.com/electron/acr122-acr122u-nfc-rfid-reader-writer-smart-card-mifare-felica?src=topads.

USB RFID ID READER Sensor Smart TK4100 (EM4100) 125 MHz Contactles

Produk berikutnya adalah USB RFID ID Reader yang merupakan pembaca kartu ID. Alat yang satu ini bekerja dengan keyboard emulator yang akan membaca kartu ID yang berasal dari kartu RFID. Setelah itu dikirimkan ke komputer dengan port USB.

USB RFID ID Reader ini bisa digunakan oleh siapa saja misalnya digunakan untuk pembayaran kartu e-toll, peminjaman buku perpustakaan yang menggunakan kartu, atau kartu absensi mahasiswa.

Fitur yang terdapat di dalam alat canggih ini beragam, misalnya pendeteksi 10 angka pertama desimal yang terdapat pada kartu. Fungsinya yaitu untuk mendeteksi informasi yang terdapat pada kartu, atau sebagai media transaksi media digital yang memudahkan segala jenis transaksi. Kini, Anda tak perlu lagi membawa banyak uang tunai karena dengan adanya USB RFID Reader ini maka transaksi apapun bisa dilakukan secara digital saja.

Salah satu keunikannya adalah bel yang berbunyi otomatis pada saat alat sedang mengirim data. Maka nomor yang tertera pada kartu pun akan muncul di layar secara otomatis. Hampir semua proses pembacaan dan pengiriman data pada alat ini sangat mudah dan efisien. Kelebihannya yaitu alat ini bisa bekerja seolah-olah sebagai keyboard komputer. Dan cara kerjanya pun sederhana sekali.

Toko yang menjual produk ini adalah CCTV Haven yang memiliki bintang 5 atas keseluruhan penjualan. Semua pelanggan yang membeli alat USB RFID Reader ini juga puas dengan produk yang mereka terima. Artinya, kualitas produknya pun sangat mumpuni.

Berikut itu link produk dari USB RFID Reader Sensor Smart TK4100 (EM4100) 125 MHz Contactles https://www.tokopedia.com/cctvhaven/usb-rfid-id-reader-sensor-smart-tk4100-em4100-125-mhz-contactles?src=topads.

Related Posts