Penemuan Situs Baru : Gak Sengaja Cari Madu Seseorang Menemukan Bangunan Kuno Ini

YouTube video

Silakan simak videonya diatas


Layar Proyektor

Layar proyektor adalah alat pendukung yang terdiri dari bagian permukaan dengan struktur pendukung lainnya. Alat ini umumnya digunakan untuk menampilkan gambar atau bahkan tampilan lainnya yang diproyeksikan bagi para audiensnya. Jika Anda hendak membeli layar proyektor, ada baiknya untuk memilih salah satu dari jenis layar proyektor berikut ini :

Screen Projector Motorized 120″ (305×305 Cm) | Layar Proyektor 120″

Layar proyektor ini dikenal dengan sebutan projektor screen motorize yang mana penggunaannya hadir dengan cara otomatis. Hal ini terbukti dari sistem pengoperasiannya yang dilakukan dengan menggunakan remote. Selain digunakan di area perkantoran, layar proyektor ini juga banyak digunakan di lingkungan sekolah juga tempat hiburan.

Dikenal dengan harga yang lumayan tinggi, layar proyektor ini memiliki beberapa keunggulan. Seperti halnya bagian layar yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan juga diberikan lapisan khusus. Serta hasil tampilannya yang mampu menunjukkan gambar dengan lebih tajam dan berwarna jelas.

Layar proyektor ini memiliki rating sempurna yaitu 5 bintang. Ia juga dikenal dengan beragam ulasan positif dari para pembelinya. Untuk Anda yang ingin mendapatkan layar tersebut, kunjungi toko online River Computer melalui link berikut https://m.tokopedia.com/rivercom/screen-projector-motorized-120-305×305-cm-layar-proyektor-120.

Screen Projector 200″ Motorize / Layar Proyektor 200″ Otomatis

Sama halnya dengan layar proyektor di bagian atas tadi, layar ini juga umumnya digunakan di area perkantoran, sekolah atau bahkan beberapa tempat hiburan yang memang menggunakan layar tersebut sebagai penunjangnya. Dengan demikian layar ini dapat digunakan oleh siapa pun yang membutuhkannya.

Jika dilihat dari tampilannya, layar ini memiliki banyak kelebihan. Seperti halnya menggunakan remote control yaitu sistk kerja secara otomatis. Layar ini juga dapat dinaik dan diturunkan dengan mudah melalui kontrol remote tersebut. Hingga keberadaannya yang dapat dihubungkan  dengan beragam jenis aplikasi pendukung lainnya.

Rating dari layar proyektor ini sempurna yaitu 5 bintang. Karena itulah ia banyak diminati, jika Anda termasuk salah satunya, maka Anda dapat mengunjungi toko Proyektor Online atau secara langsung masuk pada link https://m.tokopedia.com/proyektoronline/screen-projector-200-motorize-layar-proyektor-200-otomatis.

Layar projector / Tripod Manual Screen 70″ x 70″

Berbeda dengan dua jenis layar proyektor di bagian atas tadi, untuk layar proyektor yang satu ini ia justru digunakan secara manual. Karena itulah ia disebut pula sebagai manual screen tripod. Hal ini berkaitan pula dengan bagian permukaannya yang menggunakan penyangga tripod.

Layar proyektor ini memiliki berat yang ringan sehingga dapat dipindahkan dengan mudah dari satu tempat ke tempat lainnya. Selain itu, ia juga dibuat dengan desain auto locking, sehingga ditempatkan dalam posisi apapun layar proyektor tersebut tetap terjaga dengan aman.

Hadir dengan beragam kelebihan di bagian atas tadi, layar proyektor ini memiliki rating sempurna yaitu 5 bintang. Selain itu harga yang ditawarkannya pun cukup murah. Tidak percaya? Silakan kunjungi langsung di toko Jaya Mandiri comp melalui link https://m.tokopedia.com/jayamandiricompu/layar-projector-tripod-manual-screen-70-x-70.

Tripod Screen Projector 84 1:1 / Layar Proyektor Inforce

Sesuai dengan nama yang dimilikinya, jenis layar proyektor ini hadir dengan struktur pendukung tripod di bagian bawahnya. Jenis layar ini sangat cocok untuk digunakan di tempat hiburan, lingkungan pendidikan atau bahkan area perkantoran.

Kelebihan layar proyektor ini adalah struktur penyangga yang terbuat dari baja. Selain itu, ia juga menggunakan bahan layar dari kain matte white yang cukup tebal. Layar ini tersedia dalam 2 pilihan ukuran berbeda yaitu ukuran 1:1 dan 4:3.

Memiliki pilihan ukuran yang berbeda, rating layar proyektor ini berada pada angka 4,8/5 bintang. Jika Anda ingin mendapatkannya, maka Anda dapat mengunjungi toko Inforce Indonesia atau dapat mengunjunginya secara langsung pada link https://m.tokopedia.com/inforce/tripod-screen-projector-84-1-1-layar-proyektor-inforce.

Screen Projector 84″ Wall / Layar Proyektor 84″ manual / tarik

Pilihan selanjutnya dari jenis layar proyektor yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan kantor, sekolah dan lainnya adalah layar proyektor dinding. Jenis layar ini digunakan dengan cara manual yaitu ditarik ke arah bawah. Meskipun terbilang jadul, namun jenis layar proyektor ini masih banyak diminati dan dicari oleh masyarakat Indonesia.

Hal tersebut berkaitan dengan cara penggunaannya yang mudah. Selain itu, layar proyektor dengan sistem gantung ini menggunakan casing yang terbuat dari logam berkualitas. Sedangkan bagian layarnya menggunakan bahan matte white b yang telah diberikan lapisan khusus. Sehingga tampilan gambar dan beragam hal lainnya yang tengah dipresentasikan pun dapat terlihat dengan jelas dan tajam.

Layar proyektor ini hadir dengan rating 4,9/5 bintang. Untuk mendapatkannya, Anda dapat mengunjungi toko Proyektor Online atau masuk pada link berikut https://m.tokopedia.com/proyektoronline/screen-projector-84-wall-layar-proyektor-84-manual-tarik.

Related Posts