Wanita ODGJ yang Dikira Hamil, Kini Sudah Bertemu dengan Keluarga

Kali ini Rian bersama dengan tim, akan mengantarkan ibu Zaitun yaitu pengidap ODGJ yang terlantar dan dirawat di Yayasan Daarul Ihsan. Setelah sebelumnya Rian telah mengunggah video mengenai ibu Zaitun, kini ia akan dipertemukan dengan keluarganya.

Sebelumnya wanita tersebut sudah hilang selama 2 tahun, dan akan mengantarnya ke Brebes, Jawa Tengah kediaman keluarganya. Perlu diketahui sebelumnya, bahwa bu Zaitun merupakan wanita yang ditolong oleh Rian dan kini keadaannya sudah lebih membaik.

Setelah Rian sudah menghubungi pihak keluarga, kini wanita tersebut akan langsung diantar ke daerah Brebes. Tidak sampai satu hari semenjak ia mengunggah postingan mengenai bu Zaitun, pihak keluarga langsung menghubungi Rian dan tim.

Pertemuan Bu Zaitun dengan Keluarga Disambut dengan Hangat

Setelah menempuh perjalanan panjang menuju Brebes, Rian dan tim akhirnya sampai dan disambut ramai oleh warga serta tetangga di kediaman keluarga bu Zaitun. Tentunya hal ini cukup menggembirakan, baik dari pihak keluarga maupun tim RianTV sendiri.

Setelah berbincang dengan pihak keluarga, diketahui bahwa depresi yang diidap oleh bu Zaitun bermula pada saat ia kehilangan anaknya. Kemudian ia sempat pergi ke Jakarta namun kembali lagi ke rumah keluarganya, namun ketika ia pergi ke daerah Pangandaran ia tidak kembali lagi.

Pihak keluarga juga tidak tau bahwa bu Zaitun pergi ke daerah Pangandaran, padahal keluarganya sudah mencarinya kemana-mana, namun belum ada titik temu.

Kemudian bu Zaitun bersama keluarga, menuju ke rumah orang tua mereka yang terletak di Petengteng, Brebes, Jawa Tengah. Setibanya disana, ia masih mengingat letak rumah orang tuanya dan ia tidak sabar untuk bertemu dengan ibunya.

Tentunya ini menjadi pertemuan yang ditunggu-tunggu oleh pihak keluarga, setelah ia menghilang selama 2 tahun di daerah Pangandaran. Ibu dari Zaitun dan keluarga sangat bersyukur bahwa anaknya telah ditemukan, dan kini ia bisa berkumpul bersama lagi.

RianTV selalu menghadirkan tayangan mengharukan dan inspiratif, seperti halnya tayangan ini yang mendapat tanggapan positif jagat maya. Tayangan ini telah mendapat perhatian 114.758 penonton, semenjak diunggah pada tanggal 11 Agustus 2021.  Anda bisa menyaksikan video tersebut melalui https://www.youtube.com/watch?v=UHfeO3m0kXs.

Bu Zaitun dan keluarga akhirnya dipertemukan, berkat pertolongan Rian dan tim. Kini bu Zaitun sudah bersama dengan keluarganya, setelah Rian dan tim mengantarnya ke daerah Brebes.

Ternyata Ini Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan Manusia

Lidah buaya atau dikenal juga dengan nama Aloe Vera ini memang memiliki bau yang kurang sedap. Itulah sebabnya banyak orang yang enggan untuk memanfaatkan bahan alam yang satu ini. Tapi, seiring dengan berjalannya waktu, lidah buaya kini banyak diolah menjadi aneka jenis makanan, alat kecantikan, hingga pengobatan.

Hingga salah satu manfaat dari lidah buaya yang saat ini mulai banyak dibuktikan oleh manusia yaitu sebagai media pengobatan yang sangat efektif untuk mengobati berbagai penyakit. Ini merupakan info terbaru kesehatan  yang sangat bagus untuk menjadi referensi anda dalam rangka mewujudkan hidup yang lebih sehat dengan memanfaatkan bahan-bahan dari alam.

Dari waktu ke waktu, manfaat lidah buaya memang terus berkembang. Perkembangan ini pastinya tidak begitu saja muncul tapi melalui proses penelitian hingga pembuktian dari para penderita dan ahli kesehatan lainnya, sehingga semakin meyakinkan bahwa manfaat lidah buaya ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Awalnya, manfaat lidah buaya ini memang lebih banyak digunakan untuk pengobatan luar seperti untuk menyembuhkan luka, mengobati bisul, sebagai anti peradangan, dan untuk mengobati berbagai luka luar yang lain. Tapi, seiring dengan berjalannya waktu, Aloe Vera ini juga bagus untuk dikonsumsi sebagai obat cacingan, batuk, susah kencing, meningkatkan kekebalan tubuh, susah buang air besar, menurunkan kolestorol, dan masih banyak lagi yang lain.

Kandungan lidah buaya memang tidak perlu diragukan lagi manfaatnya untuk kesehatan manusia. Pada tanaman yang memiliki tekstur seperti gel ini memang memiliki gizi yang cukup lengkap, sehingga menjadi bahan alam yang sangat baik untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Tanaman berduri ini mempunyai beberapa kandunagn zat gizi yang sangat baik untuk tubuh diantaranya adalah vitamin A, B, C, B1, B2, B3, B12, asam folat, inositol, dan juga choline. Tidak hanya itu, tanaman ini juga mengandung mineral yang terdiri dari kalsium, potassium, magnesium, sodium, zinc, besi, dan juga kromium. Dalam daun lidah buaya ini memang mengandung catalase, enzim emilase, carboxypeptidase, dan juga masih banyak kandungan lain yang sangat baik untuk kesehatan.

Selain baik untuk kesehatan tubuh, kandunagn dari Aloe Vera ini juga sangat baik untuk untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit. Tidak heran jika tanaman herbal yang satu ini saat ini banyak digunakan juga untuk produk-produk kecantikan.

Bahkan jika anda ingin lebih hemat, anda juga bisa langsung menggunakannya atau  mengolahnya sendiri untuk merawat kecantikan anda.

Setelah membaca info terbaru kesehatan ini, apakah saat ini anda masih ragu dengan manfaat lidah buaya? Cobalah anda buktikan sendiri bahwa tanaman yang satu ini memang sangat efektif untuk mengatasi beberapa masalah kesehatan.

Jika anda bisa mengolahnya sendiri, maka anda akan menemukan solusi hidup sehat  dengan harga yang lebih murah dan pastinya tanpa ada efek samping.