Saeful, Perompak yang Hilang selama 17 Tahun Bertemu lagi dengan Keluarganya

Kali ini RianTV membawa Pak Saeful untuk bertemu dengan keluarganya, setelah sebelumnya Rian memposting Pak Saeful di akun sosial medianya agar bisa ditemukan dengan pihak keluarga. Dia merupakan laki-laki yang mengidap ODGJ, dan telah lama hilang kontak dengan keluarganya.

Diketahui ia sudah hilang kontak dengan keluarganya, karena dulunya ia adalah seorang pelaut korban rampok yang sudah tidak bertemu dengan keluarga dalam waktu cukup lama. Setelah ditemukan oleh Rian, dia mau diajak untuk bertemu dengan pihak keluarga.

Youtuber RianTv mencoba untuk mempertemukan dia dengan keluarganya, yang berasal dari daerah Indramayu. Pada tayangan tersebut, pihak keluarga sempat mengajaknya untuk masuk ke dalam mobil, namun ia kabur karena ketakutan.

Pertemuan Pak Saeful dengan Keluarganya

Pak Saeful sempat beberapa kali kabur, ketika ingin bertemu dengan keluarganya. Sebelumnya ia sudah tidak bertemu keluarganya selama 17 tahun, sehingga Rian ingin menemukan keluarga Pak Saeful agar ia bisa kembali bersama dengan keluarganya.

Ketika pertama kali bertemu bersama kerabatnya, pak Saeful merasa ketakutan karena ia lupa dan tidak ingat sama sekali dengan keluarganya. Sehingga ia menganggap bahwa keluarganya merupakan orang asing, untungnya ia kabur tidak terlalu jauh.

Ketika ia sudah ditemukan, kini dia bersama dengan tim Rian TV, sedangkan youtuber Rian menemui kerabat Saeful untuk berbicara langsung. Pihak keluarga meminta bantuan Rian, agar bisa membujuknya untuk ikut pulang ke Indramayu.

Beberapa anggota keluarganya pun turut hadir, dan salah satu anggota keluarga pak Saeful yaitu adiknya memiliki raut wajah yang mirip sehingga membuat Rian yakin bahwa dia merupakan keluarga pak Saeful.

Setelah pihak keluarga mengecek ciri-ciri yang dimiliki oleh Saeful, pihak keluarga berkata bahwa kemiripan yang dimiliki olehnya sama persis, hingga luka-luka pada bagian tubuhnya.

Hal ini tentunya merupakan kabar gembira, sebab pak Saeful bisa berkumpul bersama keluarganya kembali.

Jika ia masih menolak juga, pihak keluarga meminta Rian untuk ikut bersamanya agar Pak Saeful juga turut ikut. Sebelum membawanya pulang, ia dibersihkan dulu setelah sebelumnya rambut gimbalnya telah dipangkas habis.

Jika Anda tertarik untuk menyaksikan tayangan tersebut, silahkan kunjungi akun Youtube RianTV. Hingga saat ini tayangan tersebut telah ditonton oleh sebanyak 9.708.179 orang, semenjak pertama kali diunggah pada tanggal 10 September 2020. Anda bisa menyaksikan melalui https://www.youtube.com/watch?v=x9u4uXGiuvU.

Kisah haru mewarnai pertemuan bapak Saeful, yaitu seorang pengidap ODGJ saat bertemu dengan keluarganya yang sudah lama tidak ia temui selama hampir 17 tahun.

Ingin Lebih Sehat? Inilah Cara Hidup Yang Sehat Dengan Air Putih

Tips sehat dan cantik dengan air putih ini kedengaranya memang sangat simple dan praktis. Tapi sayangnya tidak banyak orang yang menyadari bahwa mengkonsumsi air putih dengan cukup setiap harinya bisa memberikan manfaat yang sanagt besar untuk kesehatan.

Mereka justru lebih banyak mengkonsumsi berbagai minuman tidak sehat seperti soft drink, kopi, teh, alkohol, dan beberapa makanan tidak sehat lainnya.

Ini merupakan kebiasaan yang sangat disayangkan karena kandungan dalam minuman-minuman tersebut bisa memberikan dampak yang tidak baik untuk kesehatan anda.

Tips sehat dan cantik dengan air putih ini sangat dianjurkan untuk mewujudkan kesehatan yang lebih baik. Dalam mengkonsumsi air putih, kualitas air putih harus diperhatikan karena semakin baik kualitas air putih maka akan semakin baik untuk tubuh anda.  Kebutuhan tubuh akan air putih ini idealnya adalah 8 gelas atau setara dengan 2 liter air setiap harinya.

Manfaat air putih untuk tetap sehat dan cantik

  1. Dengan memenuhi kebutuhan air putih untuk tubuh anda, maka akan membantu membuat kulit tetap sehat. Selain itu, air putih ini juga sangat baik untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh, hingga membantu memerangi beberapa masalah penyakit kulit seperti eksim, kulit kering, keriput, dan lain-lain.
  2. Menguatkan otot tubuh adalah manfaat lain dari mengkonsumsi air putih. Air putih ini berfungsi membawa oksigen ke sel-sel tubuh termasuk otot. Semakin banyak minum air putih akan semakin membuat otot bekerja lebih keras, sehingga akan sangat bagus untuk membangun otot.
  3. Melancarkan system pencernaan
  4. Membersihkan racun dalam tubuh merupakan salah satu fungsi terhebat dari air putih ini.
  5. Membantu menurunkan berat badan

Sebenarnya manfaat air putih tidak hanya itu saja, tapi masih banyak manfaat lain dari mengkonsumsi air putih setiap harinya.  Setelah mengetahui besarnya manfaat air putih, tidak salah jika air putih merupakan bagian dari tips sehat dan cantik.

Ini merupakan alternative untuk hidup cantik dan sehat tanpa harus menghabiskan anggaran anda untuk pergi ke salon atau dokter.

Mengkonsumsi air putih sesuai dengan kebutuhan tubuh anda merupakan keputusan yang tepat untuk membuat anda tampil lebih cantik dan sehat. Itulah sebabnya, jangan pernah menganggap sepele  manfaat dari air putih, karena hal ini merupakan solusi untuk mendapatkan hidup sehat dan tetap cantik dengan cara yang alami sesuai dengan tips sehat dan cantik.

Selain lebih mudah, air putih juga merupakan solusi hidup cantik dan sehat dengan harga yang jauh lebih murah. Untuk bisa mendapatkan manfaat air putih, berikut ini tips sehat dan cantik dengan air putih.

Minumlah air putih sekitar 8 gelas atau setara dengan 2 liter setiap harinya. Jangan lupa untuk memilih air putih yang berkualitas karena kualitas air putih akan mempengaruhi kesehatan anda.