Mobil Baru dan Jet Tempur ini Dikubur Hanya untuk…

Kapsul waktu berfungsi agar manusia di masa lalu bisa berkomunikasi dengan manusia di masa depan, melalui barang atau informasi sejarah yang akan dikubur oleh manusia masa lalu. Dan ternyata ada barang-barang tidak biasa, sengaja dikubur ke dalam kapsul waktu.

Biasanya ketika kita mengubur barang untuk memasukkannya ke dalam kapsul waktu, hanya barang-barang berukuran sedang saja yang akan dikubur. Namun telah ditemukan beberapa barang unik dan tidak biasa, dan secara tidak sengaja ditemukan oleh seseorang.

Pastinya Anda akan terheran-heran dan penasaran, mengapa ada orang mengubur barang tersebut ke dalam tanah. Agar tidak penasaran, simak artikel berikut ini yang akan membahas barang-barang tidak biasa seperti apa yang dijadikan sebagai kapsul waktu.

Barang-Barang Tidak Biasa Dikubur ke Dalam Kapsul Waktu

Kapsul waktu memang salah satu cara yang digunakan oleh seseorang, untuk mengubur barang berharga atau informasi sejarah, agar orang di masa depan bisa mengetahuinya. Namun ternyata tidak sedikit orang yang mengubur suatu barang tidak biasa, dan tergolong unik.

1. Ford Popular

Dimulai dari ditemukannya mobil Ford Popular di Heckmondwike, Inggris. John Brayshaw yang sedang menggali taman rumahnya, secara tidak sengaja ia menemukan mobil Ford Populer. Dan ternyata rumah yang ia beli, dulunya dimiliki oleh veteran perang dunia kedua.

Pada kala itu mobil Ford tersebut rusak, dan karena tidak ada biaya untuk memperbaikinya maka ia memilih untuk menguburnya.

2. Batu Nisan Romawi Kuno

Di daerah Westchester, New York pernah ditemukan sebuah batu dengan ukiran romawi kuno, secara tidak sengaja ditemukan oleh para pekerja konstruksi. Setelah ditelusuri ternyata itu adalah batu nisan romawi kuno, dan telah ada sejak 2000 tahun lalu.

Ternyata dulunya kastil tersebut dimiliki oleh miliarder terkenal John D. Rockefeller, dan istrinya mungkin pernah membeli prasasti romawi kuno ini saat berkunjung ke Italia. Kemudian kastil tersebut pernah terbakar, dan harta benda keluarga ini pun terkubur termasuk batu nisan itu.

3. Mercedes-Benz G-Class

Seorang seniman asal Italia memiliki ide gila, dengan mengubur Mercedes-Benz G-Class miliknya ke dalam tanah. Pada saat itu ia mengubur kendaraannya di tahun 2016 untuk disulap menjadi bungker, namun sebelum itu ia menutup bagian kaca mobil dengan plastik hitam.

Serta memberinya kotak kayu, bahkan bungker tersebut bisa didatangi oleh pengunjung dan mencoba untuk masuk ke dalam mobil.

4. Jet Tempur Supersonik MIG-21

Seniman Inggris menjadikan jet tempur sebagai karya instalasinya, dengan tujuan untuk membuat masyarakat sadar bahwa saat ini era peperangan sudah seharusnya berhenti. Dan tentunya proses penguburan jet tempur ini tidak mudah, bahkan memakan waktu 3 hari.

5. Sepeda Motor Klasik

Seorang kakek memilih untuk mengubur sepeda motornya di belakang halaman rumah, dan cucunya yaitu Bill Smith selalu teringat dengan kisah ibunya, yang bercerita bahwa dulu kakeknya memiliki motor klasik, dan sering digunakan untuk berkeliling bersama ibunya.

Namun pada tahun 1940, motor itu dikubur tanpa ada alasan yang jelas. Kemudian Bill Smith mengirim cerita tersebut ke acara televisi bernama American Picker pada tahun 2014.

Alhasil tim TV pun langsung datang dan berhasil menemukan motor klasik yang diproduksi oleh Indian Motorcycle. Tayangan yang diunggah oleh Daftar Populer ini telah mendapat perhatian jagat maya sebanyak 1.536.833 penonton semenjak diunggah pada tanggal 9 Oktober 2020. Anda bisa menyaksikan video tersebut melalui https://www.youtube.com/watch?v=VPts8Y_5mck.

Beberapa barang pada kapsul waktu secara tidak sengaja ditemukan saat terkubur di dalam tanah, yang ternyata setiap barang memiliki kisahnya sendiri.

Ini Dia Tips Merawat Tubuh Agar Tetap Bugar

Kebugaran adalah cermin bahwa seseorang dalam keadaan sehat dan siap untuk beraktifitas. Kebugaran juga bisa menunjukkan bahwa seseorang memiliki motivasi yang tinggi untuk mencapai mimpi-mimpinya. Kenapa demikian?

Tanpa kondisi tubuh yang bugar, maka seseorang akan sangat malas  untuk melakukan aktifitasnya. Jika dibiarkan, kondisi seperti ini bisa berpengaruh pada orang-orang yang ada di sekitarnya. Sebenarnya pemicu menurunnya kebugaran tubuh salah satunya adalah peredaran darah yang tidak lancar. Jika anda mengalaminya, kami mempunyai tips merawat tubuh agar tetap bugar sehingga anda akan selalu semangat dalam beraktifitas.

Salah satu tips merawat tubuh agar tetap bugar adalah dengan berolahraga. Kegiatan yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi manfaanya.

Sayangnya, masih banyak orang-orang disekitar kita yang seringkali melupakan akan pentingnya berolahraga, akibatnya banyak dari mereka yang merasa kurang fresh, kurang bugar, malas, badan sakit semua, dan sebagainya.

Olahraga memang menyimpan sejuta manfaat diantaranya adalah untuk memperlancar peredaran darah. Proses inilah yang sangat penting untuk membuat tubuh anda menjadi lebih bugar dan pastinya tetap sehat.

Tips bugar selanjutnya adalah dengan memperbanyak mengkonsumsi air putih sekitar 8 gelas setiap harinya.

Pemenuhan kebutuhan mineral dalam tubuh ini sangat baik untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu, air putih juga sangat baik untuk membantu meningkatkan system imun atau kekebalan tubuh, sehingga tidak akan membuat anda gampang sakit. Jangan lupa untuk memilih air minum yang berkualitas.

Jadi, bagi anda yang merasa kurang mengkonsumsi air putih ini, mulailah dari sekarang untuk memenuhi kebutuhan mineral dalam tubuh anda.

Makan teratur adalah hal yang tidak boleh dilupakan jika anda ingin mengembalikan kebugaran anda. Bayangkan saja jika anda kelaparan, pastinya anda tidak akan punya tenaga lagi untuk melakukan kualitas.

Meskipun demikian, jangan lupa untuk memilih menu yang sehat untuk pemenuhan energy anda. Untuk memberikan suplemen tambahan, tidak ada salahnya anda mengkonsumsi suplemen alami, apalagi jika aktifitas anda sedang banyak. Pastikan bahwa suplemen yang anda pilih adalah aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Tips terakhir yang juga tidak bisa anda anggap sepela adalah istirahat yang cukup. Sebenarnya tubuh kita dianjurkan untuk istirahat yang cukup sebanyak 8 jam per hari.

Meskipun demikian, hal yang paling penting untuk anda tekankan adalan kualitas dari tidur itu sendiri. Jadi intinya, tidur 6 jam dengan berkualitas pastinya akan jauh lebih baik dari pada anda tidur 8 jam tapi kualitasnya buruk. Ketika tubuh kecapekan, memang akan membuat tubuh anda menjadi lemas dan bahkan kurang bersemangat dan salah satu solusinya adalah dengan beristirahat.

Cobalah untuk menerapkan tips merawat tubuh agar tetap bugar ini untuk mendapatkan semangat anda kembali.