Kerennya Sandrina Menari Subali Sugriwa

YouTube video

Siapa yang tidak kenal dengan penari profesional yaitu Sandrina Azzahra, ia merupakan penari muda yang mulai terkenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Saat ini ia mempunyai akun Youtube bernama Sandrina Azzahra, dan sudah memiliki sebanyak 561 ribu subscriber. Di dalam akun youtube miliknya, ia kerap memperlihatkan kepada para penontonnya keahlian dia dalam menari tarian daerah.

Bahkan ia juga sempat mengunggah video tutorial jaipong, bisa diikuti oleh para pengikutnya. Keahlian ia dalam menari, terus dia kembangkan bahkan dengan akun youtube miliknya, Sandrina bisa memperkenalkan tarian daerah indonesia kepada seluruh dunia.

Salah satu video yang telah ia unggah dan saat ini telah mendapatkan 18 ribu likes, merupakan salah satu tarian daerah Subali Sugriwa.  Merupakan tarian asal provinsi Jawa Barat, gadis kelahiran kota Bogor ini terlihat lihai dalam menari di dalam video tersebut.

Sandrina Menari Subali Sugriwa dengan Profesional

Tarian asal daerah Jawa Barat yaitu Subali Sugriwa, merupakan tarian yang menceritakan sosok tokoh pewayangan Ramayana. Sugriwa sendiri merupakan tokoh protagonis dalam tokoh pewayangan, ia merupakan raja kera dan seekor wanara.

Sedangkan Subali merupakan Raja Wanara, dan kakak dari Sugriwa. Subali dan Sugriwa merupakan saudara kembar yang dilahirkan oleh seorang ibu, namun berbeda ayah.

Terlihat pada video tersebut, Sandrina menari dengan pakaian khas daerah dengan warna dominan hitam dan putih. Ia terlihat lihai dalam menari, dengan tempat latar belakang pepohonan di dalam hutan.

Video yang berdurasi 4 menit 44 detik tersebut, sukses mendapat banyak pujian dari para penonton. Di kolom komentar, banyak yang memuji penampilan Sandrina sebab meskipun di usianya masih terbilang muda ia begitu cinta dengan kebudayaan daerah.

Tidak seperti kebanyakan anak muda lainnya, yang lebih memuja kebudayaan dari luar negeri. Di dalam video tersebut, Sandrina menari sambil diiringi oleh alunan lagu khas yang menambah keindahan dalam tariannya.

Anak muda seperti Sandrina, layak untuk mendapatkan banyak pujian dan dukungan. Sebab ia mempunyai bakat yang luar biasa dalam seni tari, apabila terus digali maka ia bisa membuat tarian daerah indonesia semakin dikenal oleh orang di seluruh dunia.

Video yang diunggah diakun Youtube miliknya yaitu Sandrina Azzahra, telah ditonton sebanyak 1.239.235. Anda bisa menonton video tersebut melalui https://www.youtube.com/watch?v=JAi8eUvTv4U


Semua Luka Hati Akan Disembuhkan Asal Kamu Mengizinkannya

Luka hati akan lebih parah daripada luka fisik. Luka fisik jika disembuhkan menggunakan obat-obatan, lambat laun akan sembuh. Ada luka yang meninggalkan bekas, ada juga yang tidak. Kalau luka hati, tidak terlihat, tapi terasa seperti menusuk.

Artikel Terbaru

Kecewa, sakit hati, dikhianati, adalah sedikit dari banyaknya bentuk luka hati yang mungkin pernah kamu alami. Ada orang yang tahan dengan rasa kecwa dan cepat “sembuh”, tapi ada juga yang sudah bertahun-tahun kemudian tapi masih menyimpan luka yang dalam.

Logikanya, perasaan-perasaan seperti sakit hati atau kecewa adalah perasaan yang tidak enak. Seharusnya semua orang ingin cepat-cepat lepas dari perasaan itu. Tapi, disadari atau tidak ada orang yang senang merasakan sakit hati.

Lho? Yang bener?

Bener.

Senang menikmati sakit hati dan betah berlama-lama di kubangan rasa itu.

Coba diingat-ingat, siapa tahu kamu salah satu dari orang yang senang menderita. Ciri-cirinya adalah, terus menerus mengingat peristiwa yang membuatmu sakit hati, terus saja mencaritahu lebih dalam tentang orang yang membuatmu sakit hati, kepo dengan segala aktivitas orang itu.

Benci pada orang lain itu hanya beda tipis dengan nge-fans. Jadi pembenci atau penggemar seseorang, sama-sama ingin tahu segala hal yang dilakukan oleh orang tersebut.

Duh, penting nggak, sih? Kepo terhadap segala sesuatu tentang orang itu tuh, hanya menghabiskan waktu dan buang-buang energi. Semakin kamu tahu tentang orang itu, semakin dalam pula rasa sakit hatimu. Inilah sebabnya kamu layak disebut senang menyiksa diri dan senang berkubang di dalam rasa sakit hati.

Luka hati itu bukan tidak bisa sembuh seperti yang kamu keluhkan. Luka hati jelas bisa disembuhkan, asalkan kamu mengizinkan dirimu untuk sembuh.

Caranya?

Lupakan semua tentang orang dan peristiwa yang membuatmu sakit hati. Lupakan semuanya. Kejadiannya, waktunya, penyebabnya. Anggap saja semua itu tidak pernah terjadi. Sibukkan dirimu, sehingga kamu tidak punya waktu lagi untuk mengingat kejadian itu, dan akhirnya lupa dengan peristiwa tersebut.

Yang paling penting, cepat-cepat izinkan dirimu untuk sembuh dari rasa luka hati.

Related Posts