Memecahkan 17 Teka-Teki ini, Perlu Logika Tinggi

YouTube video

Melihat daftar teka-teki dalam video ini, setelah mengasah otak jawabannya masih tetap banyak yang salah. Pertanyaan menjebak seperti hiu yang bisa ada di gurun pasir menuntut pikiran tetap logis untuk menjawab.

Sekitar 17 teka-teki untuk mulai dari melihat siapa yang berbohong hingga cara memilih tukang cukur terbaik dari sebuah ilustrasi, jawaban pertanyaannya ternyata cukup mudah. Bagaimana polisi tidak menemukan bukti pencurian berlian, ini mengagumkan.

Dari jawaban teka-teki channel Youtube Sisi Terang ini, terlihat bahwa dalam menjawabnya kita hanya perlu konsentrasi serta memakai nalar lebih lagi. Terkait pernyataan orang-orang, kita bisa mengetahui bahwa mereka bohong atau tidak.

Memecahkan Teka-Teki ini Harus Penuh Nalar

Pertanyaan pertama, bagaimana untuk mengetahui kebohongan tersangka terkait tokoh Pil dari pernyataan mereka. Kemudian teka-teki kucing yang hilang ketika ada penghuni di rumah mengaku alergi padahal sudah tinggal berbulan-bulan di sana.

Menjawab teka-teki ini, Anda juga harus memperhatikan perubahan sebelum atau sesudah kejadian. Seperti hilangnya jam setelah melewati sebuah terowongan gelap. Wanita yang mengaku tidur, ternyata sudah melepaskan gulungan lengan jaketnya dan jam hilang.

Kejadian pencopetan yang memiliki 3 tersangka pemilik mobil merah, Anda mampu menemukan pelaku dari jawaban mereka. Pelaku yang mengaku baru sampai padahal sudah mendapat sangsi parkir karena sudah kelamaan di mall.

Jika Anda disuruh memilih orang terkaya dari beberapa narapidana, maka yang diperhatikan adalah penampilannya. Orang kaya tidak suka pamer kalau di penjara karena tidak ada gunanya di samping menghindari kejahatan.

Atau untuk bertahan hidup dari hukuman, Anda harus tahu mana kandungan suatu makanan paling penting bagi tubuh Anda. Kacang dan nasi bisa menahan Anda hidup sehat hingga setahun, kemudian pilih pintu yang paling aman agar bisa lolos dari penyekapan.

Ketika diberikan pilihan paling baik dan selebihnya ternyata beracun, Anda bisa melakukannya dengan benar jika tahu kuliner lebih baik. Pilihan pada keju yang ada ulatnya malah normal di negara lain.

Mudah ternyata memilih tukang cukur terbaik dari 2 orang yang saling memotong rambut, pilih saja yang potongannya kurang rapih. Jika diberikan pilihan jalan atau pintu untuk dilalui, perhatikan bagaimana syaratnya di sana, apakah ada yang tidak logis.

Ternyata untuk menuntaskan teka-teki sulit, Anda hanya membutuhkan pengetahuan umum yang banyak serta nalar tetap jalan. Dari ilustrasi dan syarat yang diberikan, Anda bisa memilih pilihan dengan baik sehingga selamat dari bahaya.

Pembuat Video: Channel Youtube Sisi Terang

Artikel Terbaru


Labuan Bajo, Kota Singgah Indah Menawan Sebelum ke Pulau Komodo

YouTube video

Dalam perjalanan menuju Pulau Komodo, wisatawan biasanya akan singgah dahulu di Labuan Bajo. Kota pelabuhan ini memang merupakan titik singgah dalam pelayaran menuju Taman Nasional Pulau Komodo, untuk beristirahat sebentar dan mengisi perbekalan. Namun, Labuan Bajo sebenarnya memiliki daya tarik yang luar biasa sehingga bisa menjadi tujuan wisata utama.

Dahulunya, Labuan Bajo adalah sebuah desa nelayan kecil. Posisinya yang strategis dekat dengan Pulau Komodo dan Pulau Rinca membuat desa nelayan ini menjadi sibuk sebagai titik singgah. Seiring dengan bertambahnya wisatawan yang mendatangi Taman Nasional Pulau Komodo, desa inipun menjadi ramai dan pembangunan dilakukan di berbagai titik.

Kini, Labuan Bajo telah menjadi kota ramai yang menjadi pusat wisata di Flores. Banyak sekali hotel yang dibangun dengan berbagai fasilitas yang menyesuaikan dengan kebutuhan wisatawan. Berbagai fasilitas wisata juga telah dibangun untuk kenyamanan wisatawan selama berada disana. Walaupun kotanya tergolong kecil, tetapi daerah sekitarnya memiliki banyak daya tarik, terutama pulau-pulau terdekat.

Sebagai kota pelabuhan, keindahan alam laut tentunya menjadi daya tarik utama kota ini.

Laut yang membentang sangatlah indah dengan warna air yang biru dan keperakan saat terkena sinar matahari tropis yang memukau. Pantai-pantai indah dengan alam bawah lautnya yang masih alami begitu disukai turis. Tebing-tebing tinggi yang berdiri kokoh begitu rupawan.

Labuan Bajo merupakan ibu kota kabupaten Manggarai Barat, Flores, Nusa Tenggara Timur. Ada banyak cara untuk mencapai Labuan Bajo dari luar daerah, terutama dari Bali dan Lombok. Dari Bali, ada penerbangan ke Bandara disana yang biasa dikenal dengan nama Bandara Komodo. Sebagai kota pelabuhan, tentunya kapal menjadi salah satu pilihan untuk memasuki area Labuan Bajo. Ada banyak pelayaran dari Bali, Lombok, dan juga Makasar yang sampai di pelabuhan Labuan Bajo.

Menyambangi Labuan Bajo, wisatawan akan disuguhi pemandangan pelabuhan yang sangat sibuk.

Jika menyukai keramaian, tentunya sangat menyenangkan melihat kapal-kapal datang dan pergi silih berganti. Kotanya sendiri tergolong sepi jika dibandingkan dengan kota-kota besar yang ada di Indonesia. Jika ingin mendapatkan sesuatu yang spesial dari kota ini, ada tiga hal yang sangat menarik dari Labuan Bajo yaitu:

  1. Titik-titik diving dan snorkeling. Perairan Labuan Bajo memiliki daerah-daerah yang menjadi titik selam dengan keindahan bawah lautnya yang memukau. Keragaman biota lautnya sangat tinggi dengan berbagai jenis ikan dan hewan-hewan laut lainnya. Sangatlah biasa bagi para penyelam untuk bertemu ikan tuna, cumi-cumi, gurita, ular laut, ikan pari manta, dan hiu.

Karena merupakan salah satu tempat populer untuk menyelam, ada banyak tempat pelatihan menyelam disana, dan kota tersebut termasuk tempat pelatihan yang bisa memberikan sertifikasi penyelam.

  1. Air terjun Cunca Wulang. Berada di sebelah timur kota, Cunca Wulang memiliki tiga air terjun yang sangat indah. Untuk bisa menikmati air terjun ini sebenarnya merupakan petualangan. Karena lokasinya yang berada jauh di dalam hutan, wisatawan yang ingin berkunjung harus melakukan trekking yang waktunya kurang lebih 30 menit dari kota yang kemudian dilanjutkan dengan berenang melalui sungai untuk mendekat ke air terjun.
  2. Pulau Kalong. Berada di sebelah selatan Labuan Bajo, pulau ini seperti namanya, merupakan rumah dari ratusan kalong atau kelelawar. Datanglah di sore hari dan nantikan matahari terbenam dengan semburat jingga indah di langit biru dan nantikan juga pemandangan keluarnya kelelawar-kelelawar dari tempat persembunyiannya.
  3. Pulau Kalong. Berada di sebelah selatan Labuan Bajo, pulau ini seperti namanya, merupakan rumah dari ratusan kalong atau kelelawar. Datanglah di sore hari dan nantikan matahari terbenam dengan semburat jingga indah di langit biru dan nantikan juga pemandangan keluarnya kelelawar-kelelawar dari tempat persembunyiannya.

Related Posts