Make Over Kasir Mini Market Jadi Ala-Ala Artis Thailand

YouTube video

Siapapun bisa tampil dengan sangat cantik. Sangat mudah dilakukan. Bahkan, hanya menggunakan polesan make up, wajah bisa berubah menjadi cantik.

Salah satu chanel yakni Isabela Imanuella, memiliki video yang berisi tentang make over. Kali ini target make overnya ialah kasir mini market. Untuk mendapatkan target ini, ternyata tidak mudah karena banyak yang enggan untuk dirias.

Pada awal video, pembuat video yakni Isabela Imanuella menyampaikan mengenai kesulitannya mendapatkan target untuk make over. Lantas, seperti apa hasil make over yang dilakukannya sekarang ini.

Make Over Kasir Mini Market

Setelah menemukan target yang akan menjadi model make overnya, Isabela mengatur janji, dan menyiapkan berbagai macam alat untuk dilakukan make over. Tahap pertama dilakukan cleansing dengan menggunakan bioderma.

Setelah pembersihan selesai dilakukan, wajah kemudian disemprot dengan menggunakan priming water. Serta pengaplikasian skincare. Make over dilanjutkan dengan mengaplikasikan foundation, concealer.

Namun, di tengah melakukan make over, bedak tabur yang digunakan untuk merias ketinggalan dan harus membeli ke dalam minimarket terlebih dahulu. Kemudian make over dilanjutkan dengan mengaplikasikan liquid blush pada wajah.

Lipuid blush yang digunakan memiliki warna rose peach. Kemudian dilanjutkan dengan pengaplikasian shimer. Agar warna terlihat sedikit gelap, wajah diberi compact powder. Bagian alis diberi brow shadow.

Kelopak mata diberi eyeshadow agar menambah kecantikan bagian mata. Selain itu juga menggunakan eyeliner, dan mascara untuk menambah lentiknya bulu mata.

Agar lebih terlihat tirus, shading serta highlighter juga diaplikasikan. Make over dilanjutkan dengan pengaplikasian lipstick. Lipstick yang digunakan memiliki warna natural dan tidak begitu mencolok.

Bagian mata juga diberi gliter. Setelah wajah selesai di make over, rambut kemudian ditata dengan rapi. Hasil make over langsung terlihat. Kasir minimarket berubah seperti arti ala Thailand.

Target yang di make over juga sangat puas dengan hasil make over tersebut karena berubah menjadi sangat cantik, dan melakukan interview singkat ketika mereka awal mulai bertemu.

Agar bisa melihat secara lengkap video ini, Anda dapat mengakses chanel Isabela Imanuella. Video make over ini sudah ditonton hingga 3 juta kali. Tentu jumlah yang sangat banyak.

Artikel Terbaru


Hidup Di Perantauan, Musibah Atau Anugerah?

Tak terasa, tiba waktunya kamu harus hidup di perantauan. Semua orang mengucapkan selamat, karena kamu berhasil mendapatkan beasiswa di kampus bergengsi ini.

Sayangnya, kebahagian itu harus “dibayar” dengan “musibah” bahwa kamu harus hidup sendiri di kampung orang.

Eits! Jangan sebut itu musibah, dong. Ini anugerah yang harus membuat kamu bahagia. Bahagia pertama, kamu dapat beasiswa. Bahagia kedua dan seterusnya, kamu bisa dapat pengalaman baru, teman baru, suasana baru, dan lain-lain.

Hidup di perantauan itu mengasyikkan, lho. Nggak semua orang bisa merasakan.

Ketika kamu masih tinggal serumah dengan orangtua, bertemu orangtua ya biasa saja karena sudah setiap hari melihat wajah mereka. Tapi, saat hidup di perantauan, masa-masa kangen pada orangtua akan menjadi masa-masa yang paling indah. Kamu akan sangat mengahrgai orangtua, karena di perantauan kamu nggak bisa lagi minta bantuan mereka menyiapkan keperluanmu.

Di perantauan, kamu akan punya teman yang sama-sama tangguh. Kalian akan menjadi soulmate, yang merasa senasib, lalu bahu membahu dalam segala hal. Asyiknya lagi, yang sama-sama anak perantauan nggak hanya sedikit, tapi banyak. Kamu pun senang punya banyak teman yang bisa diajak berbagi perasaan.

Masalah keuangan juga begitu. Kamu tidak sendirian ketika orangtuamu belum waktunya mengirimkan uang bulanan, sementara di perantauan kamu hidup sudah mepet banget. Banyak kebutuhan mendesak yang belum bisa dipenuhi karena jatah uangmu belum tiba. Teman-temanmu nggak bisa bantu banyak. Sebagai gantinya, kalian semakin seperti saudara sendiri karena mengalami kejadian serupa. Senasib sepenanggungan.

Masalah kesehatan, pasti juga mewarnai hari-hari kamu selama di perantauan. Saat kamu sakit, teman-temanmu berlomba-lomba menghibur agar kamu tidak terlalu sedih karena orangtua yang jauh tidak bisa menghibur.

Bisa dibayangkan kan, betapa kamu akan mendapatkan banyak hal penting dan mengasyikkan selama hidup di perantauan. Jadi, merantau itu anugerah yang patut disyukuri.

Related Posts