Seberapa Kaya Chef Renatta Moeloek? ini Kendaraannya

YouTube video

Ajang pencairan bakat Master Chef pasti menjadi salah satu perlombaan yang sudah tidak asing lagi buat Anda. Di acara seru ini, juri menjadi hal yang disorot, selain pesertanya.

Salah satu juri yang memperoleh banyak perhatian adalah chef Renatta Moeloek. Auto Populer menjadi salah satu channel Youtube yang menampilkan video koleksi kendaraan dari chef Renatta.

Di tayangan awal video akan menampilkan mengenai penampilan chef Renatta di ajang pencarian bakat Master Chef. Kemudian dilanjutkan dengan membahas mengenai profilnya hingga kendaraan chef Renatta.

Koleksi Kendaraan Chef Renatta Moeloek

Ungkapan yang beberapa waktu lalu begitu hits di dunia maya adalah harta, tahta, Renatta. Tentu saja ini menggambarkan tentang kekaguman kaum adam pada chef Renatta.

Sebelum mengawali karir di dunia kuliner seperti saat ini. chef Renatta menempuh pendidikan di Le Cordon Blue College of Culinary Arts. Dari sekolah tersebut, chef Renatta berhasil mengantongi gelar Superior Cuisine and Superior Pastry.

Sesudah rampung menyelesaikan studinya, chef Renatta terlebih dahulu bekerja di Paris, Perancis. chef Renatta bekerja di sebuah restaurant terkenal. Tahun 2015, chef Renatta kembali ke Indonesia dan kembali meniti karirnya.

Di Indonesia, chef Renatta membuka berbagai macam bouquet dining di berbagai acara, dan akhirnya pada tahun 2019, mulai banyak orang yang mengenal chef Renatta sesudah ditunjuk menjadi dewan juri Master Chef Indonesia.

Tentu saja popularitas chef Renatta semakin melejit. Di luar kesibukan acara chef Renatta di Master Chef, chef Renatta membuka bisnis bersama dengan rekannya bernama Fedwell, restaurant ini berlokasi di daerah Jakarta serta menjadi food consultant.

Selain itu chef Renatta juga membuka bisnis Enak Dibungkus. chef Renatta juga memiliki sumber penghasilan lain dari hasil kerjasamanya dengan produsen minuman, panci, permen.

chef Renatta memiliki berbagai macam koleksi motor seperti BMW Classic R27, harga roda dua ini kurang lebih 100 jutaan. Ada juga bangunan rumah milik chef Renatta. chef Renatta memiliki cita-cita memiliki rumah di pegunungan.

Hingga sekarang, video tersebut sudah dilihat hingga 551 ribu kali penayangan dan terbit pada 20 November 2020. Anda bisa melihat tayangan di chanel Auto Populer


Sejarah Jakarta : Kebesarannya Dimulai dari Tahun 1527.

Kota Jakarta sudah tentu menjadi tempat yang sering dijadikan tujuan wisata terutama untuk mereka yang belum pernah ke kota ini. Banyak yang datang khusus untuk melihat keindahan kota Jakarta. Mereka banyak melihat keindahan gedung-gedung yang menjulang tinggi.

Artikel Terbaru

Menjadi Ibu Kota Indonesia, Jakarta merupakan kota yang menjadi pusat berbagai kegiatan di negeri ini. Tidak hanya menjadi pusat pemerintahan dan segala macam kegiatan politik, Jakarta juga menjadi pusat bisnis dan hiburan. Tidak mengherankan jika banyak sekali orang yang datang ke kota ini dengan berbagai tujuan, mulai dari urusan bisnis hingga berwisata. Dibalik itu ternyata ada sejarah jakarta yang sudah dimulai dari tahun 1527.

Kota yang terletak di bagian barat laut pulau Jawa dan berbatasan langsung dengan provinsi Banten dan Jawa Barat ini sebenarnya adalah sebuah provinsi. Tidak mengherankan jika kota ini memiliki wilayah yang sangat luas yaitu 661,52 km persegi. Karena terletak di pinggir pulau Jawa, Jakarta juga memiliki wilayah lautan.

Sejarah Jakarta telah dimulai dari ratusan tahun yang lalu dengan nama Sunda Kelapa. Dahulunya, Sunda Kelapa merupakan pelabuhan yang sibuk dengan perdagangan internasional. Berbagai komoditas diperdagangkan di pelabuhan tersebut. Dari luar negeri, pada pedagang Asia dan Timur Tengah membawa berbagai macam barang seperti kain, anggur, kopi, porselen, hingga kuda. Komoditas tersebut ditukar dengan rempah-rempah yang menjadi unggulan dalam negeri.

Pada abad ke 16 kerajaan Cirebon yang dibantu Demak menaklukan pelabuhan Sunda Kelapa. Pimpinan regu penyerang tersebut adalah Fatahillah yang mengganti nama Sunda Kelapa menjadi Jayakarta yang berarti kejayaan atas kerja keras. Penaklukkan Sunda Kelapa tersebut terjadi pada tanggal 22 Juni 1527 yang kemudian ditetapkan menjadi hari jadi kota Jakarta.

Saat Belanda datang di awal abad ke 17, pimpinan VOC berhasil menaklukkan Jayakarta yang selanjutnya berubah nama menjadi Batavia. Dibawah kolonialisasi Belanda inilah, Batavia menjadi kota yang berkembang pesat walaupun saat itu luasnya masih sangat kecil yaitu seluas “KotaTua” saat ini. Saat pendudukan Jepang, Batavia diganti namanya menjadi Jakarta.

Sejarah Jakarta Kemerdekaan

Setelah kemerdekaan, Jakarta merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat. Barulah pada tahun 1959, Jakarta dijadikan provinsi tersendiri. Pada tahun 1961, statusnya meningkat menjadi Daerah Khusus Ibukota yang sering disingkat dengan DKI.

Ada yang menarik dari Jakarta yaitu, suku yang dikatakan sebagai suku lokal adalah Suku Betawi, tetapi, sebagian besar populasi Jakarta justru merupakan suku Jawa. Selain itu, berbagai etnis juga ada di Jakarta mulai dari etnis yang berasal dari Indonesia, etnis tionghoa yang memiliki sejarah panjang di Jakarta, hingga etnis dari negara lain.

Banyaknya pendatang yang mencari rejeki di Jakarta menjadikan kota ini juga penuh sesak dengan manusia, termasuk kendaraan yang digunakan oleh penduduk setiap harinya. Oleh karena itu, Jakarta tidak pernah lepas dari kemacetan. Jika ingin merasakan Jakarta tanpa kemacetan, datanglah pada hari raya Lebaran ketika para pendatang meninggalkan Jakarta untuk mudik.

Pembangunan yang terjadi di Jakarta membuat kota ini menjadi kota metropolitan yang penuh dengan bangunan-bangunan tinggi dan pusat perbelanjaan mulai dari pasar tradisional hingga mall-mall mewah. Salah satu alasan wisatawan datang ke Jakarta adalah untuk wisata belanja.

Sebagai kota besar, Jakarta juga memiliki tempat-tempat pariwisata. Tiga tempat yang paling menarik di kota ini adalah:

Kota Tua

Merupakan wilayah Batavia, Kota Tua menyimpan banyak bukti sejarah Jakarta. Banyak sekali bangunan tua dengan arsitektur Belanda yang ada di kota ini. Selain itu, ada juga daerah komunitas Tionghoa di sekitar Kota Tua.

Monas

Merupakan landmark Jakarta, tugu yang menjulang tinggi ini menjadi pusat berbagai kegiatan warga mulai dari jogging hingga konser musik. Di Monas, wisatawan juga bisa melihat film sejarah Indonesia.

Taman Mini Indonesia Indah

Merupakan taman besar yang berisi rumah-rumah adat dari berbagai daerah di Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah tempat untuk mengetahui dan mempelajari budaya Indonesia.

Related Posts