Kenapa Penyanyi Pakai Earphone Di Panggung Ternyata Mendengarkan Ini

YouTube video

Silakan simak videonya diatas

Sumber: youtube Vokalplus


10 Restoran Unik Pilihan di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Jakarta menyediakan beragam fasilitas untuk warganya. Salah satunya adalah tempat-tempat makan yang asyik. Para pemilik tempat makan pun seakan berlomba-lomba menyajikan yang terbaik. Hal ini dibuktikan dengan adanya cafe-cafe bertema unik.

Inilah 5 cafe unik di Jakarta, yang wajib dikunjungi.

1. Hospitalis

Berani “menghirup aroma” rumah sakit lebih lama?

Datanglah ke Restoran Hospitalis. Di sini kita bisa berlama-lama menikmati suasana rumah sakit, karena seluruh interior tempat ini dibuat semirip mungkin dengan tempat itu. Kursi yang digunakan untuk makan adalah kursi roda. Pramusaji berpakaian dokter dan suster juga berseliweran melayani para pelanggan.

Bedanya, di tempat ini penciuman kita akan dimanjakan dengan harum makanan. Bukan obat-obatan. Ingin mencoba makan di sana? Ini alamatnya. Jl. KH. Akhmad Dahlan No.31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

2. Telaga Sampireun

Ingin menikmati suasana makan yang romantis? Restoran Telaga Sampireun adalah pilihan tepat. Letaknya memang bukan persis di Jakarta, melainkan di Bintaro, sudah masuk wilayah Tangerang. Namun, suasana restoran ini dapat menghilangkan kepenatan ala Jakarta.

Kita bisa makan di atas bilik terapung, memberi makan ikan-ikan, dan menenangkan pikiran. Pada malam hari, suasana menjadi lebih romantis dengan pencahayaan seperti bintang bertaburan. Telaga Sampireun terletak di Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7 No.1, Taman Menteng /Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7, Banten 15412.

3. Bong Kopitown

Keunikan tempat makan ini adalah desaiinya yang mirip penjara. Jeruji-jeriji bsei siap menyambut para pelanggan, begitu memasuki cafe ini. Pramusajinya pun berpakaian garis-garis hitam putih seperti narapidana.

Cafe ini adalah milik Bog Chandara, motivator yang terkenal. Lokasi Bong Kopitown di Jl. Boulevard Blok PD 1 No.5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

4. Skye

Keunikan dari restoran ini adalah tempatnya. Lokasinya di Menara BCA lt 56 Jl. MH. Thamrin No.1. Konsepnya tidak seperti restoran-restoran lain yang ada di gedung-gedung bertingkat, yang biasanya tertutup.

Artikel Terbaru

Restoran ini mengusung tema outdoor, dengan pemandangan Kota Jakarta. Angin semilir akan menemani setiap pelanggan. Daya tarik lainnya adalah suasana restoran pada malam hari. Gemerlap kota akan membuat malam smeakin romantis.

5. Bibliotheque Bar & Restaurant

Sesuai namanya, restoran ini menggabungkan rumah makan dengan perpustakaan. Berbagai buku dapat dijadikan pilihan untuk membaca di tempat ini.

Restoran unik ini berlokasi di Jakarta Sampoerna Strategic Square, South Tower B, Ground Floor No. 8 Jalan Jendral Sudirman Kav. 45-46, Jakarta.

Jika ingin menghabiskan waktu di tempat ini, jangan menggunakan celana pendek, celana jins sobek-sobek, dan sandal. Atau, kita akan diusir!

6. Comic Cafe

Anak kecil hingga orang dewasa banyak yang menggemari tokoh-tokoh komik. Cafe ini seakan mengerti kerinduan mereka akan tokoh-tokoh seperti Hulk, Spiderman, Tintin, Detective Conan, Donal Bebek, Hello Kitty, dan Superman.

Semuanya dapat ditemui di dinding, langit-langit, kursi, dan semua interior cafe ini. Bahkan, ada tokoh Ramayana. Cafe dengan tokoh komik Marvel, manga Jepang, dan komik Indonesia ini dapat dinikmati di Comic Cafe Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta.

7. Lab Cafe

Belajar tidak hanya dilakukan di bangku sekolah. Di cafe pun bisa. Setiap meja yang adai di Lab Cafe ini terdapat hiasan berupa tabel periodik kimia. Tabung reaksi dan berbagai alat yang biasanya hanya ada di lab, kini bertaburan di cafe. Para pelayan dengan jas lab juga siap melayani para pelanggan.

Lab Cafe berada di Ruko Crown Golf, Blok D No. 29, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk , Jakarta Indonesia, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

8. Marche

Restoran ini mengusung tema pasar. Berbagai makanan disajikan di dalam kedai-kedai. Hiasan restoran ini juga seperti pasar-pasar pada umumnya. Buah-buahan, bumbu masak, dan berbagai bahan keperluan dapur lainnya, digantung di tempat-tempat terbuka. Marche memiliki banyak cabang. Salah satunya adalah di Jl. MH. Thamrin No.1, Jakarta.

9. SLAM

SLAM atau Sky Lounge At Mercure adalah restoran yang juga mengusung tema roof top. Bedanya dengan Skye, sekeliling SLAM tertutup kaca tebal yang membuat restoran ini seperti dalam ruangan.

Kelebihannya adalah, di dalam restoran terdapat sofa-sofa cantik, jacuzzi, dan bath tub ukuran raksasa. Lokasi SLAM di Hotel Mercure, Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

10. Rolling Stone Cafe

Senang menonton dan mendengarkan musik secara live?

Rolling Stone Cafe adalah tempat yang tepat. Cafe yang berlokasi di Jl. Ampera Raya No.16, Kemang, Jakarta Selatan ini menyajikan musik hidup setiap harinya.

Senin, cafe ini menyuguhkan musik classic rock, Selasa band kampus, Rabu musik pop, Kamis musik jazz, Jumat giliran musik rock akustik. Akhir pekan, tempat ini menyajikan musik-musik easy listening.

Restoran-restoran unik ini adalah referensi yang dapat dikunjungi untuk bersantai, baik bersama keluarga maupun kerabat.

Related Posts