KAPOK! Aksi Pengendara Tidak Mau Mengalah Yang Terekam Kamera

Kaget sekaligus miris. Dua hal itulah yang dirasakan saat melihat sebuah video yang memperlihatkan perilaku pengemudi roda empat di jalanan. Mereka terlihat berlomba-lomba memacu kendaraannya dan berakhir dengan cekcok.

YouTube video

Tayangan tersebut merupakan kompilasi dari para sopir kendaraan roda empat yang jadi sorotan, karena sikapnya yang saling ngotot dan tidak mau mengalah dengan pengendara lain saat berkendara di jalan raya.

Video kompilasi tersebut diunggah oleh akun Infonesia pada tanggal 25 April 2020.

Saling Adu Moncong Kendaraan hingga Tabrakan

Tayangan pertama memperlihatkan dua buah truk berbadan besar saling beradu moncong di sebuah jalan sempit. Diduga sopir dari masing-masing kendaraan tidak mau mengalah dan sempat keduanya juga sempat beradu mulut.

Sementara itu, dua mobil pikap di Simpang Pabean, Bali terekam CCTV saling bertabrakan. Peristiwa bermula saat sebuah pikap mengambil lajur kanan dan kemudian menabrak pikap lainnya di jalur serupa.

Aksi saling salip menyalip antara pengemudi bus dan truk di Bojonegoro, Jawa Timur berakhir dengan cekcok. Insiden tersebut dipicu karena sopir bus kesal terhadap pengemudi truk karena tidak memberi jalan.

Kejadian serupa juga dialami oleh dua sopir bus Damri yang cekcok karena tidak mau mengalah. Keduanya terlihat ngotot dan saling menabrak bagian depan bus hingga nyaris berakhir dengan baku hantam.

Aksi Ngotot dan Tidak Mau Mengalah

Tayangan lainnya juga menunjukkan peristiwa serupa. Mulai dari sopir kontainer yang saling pepet di area sebelum pintu masuk tol, hingga pengemudi mobil pribadi berdesakan di jalur sempit dengan pengendara truk.

Masing-masing pihak terlihat enggan mengalah dan tetap bertahan di posisinya meski kondisi jalan pada saat itu sudah tidak muat. Alhasil, kendaraan yang ditumpangi saling mepet dan bergesekan satu sama lain.

Ada juga seorang pengendara sepeda motor yang terhimpit badan bus Transjakarta hingga lemas ketika hendak mendahului dari sebelah kiri. Peristiwa itu terjadi karena pemotor ngotot berkendara di jalur khusus busway.

Semua kejadian yang ada pada intinya adalah, keengganan dari masing-masing pihak untuk saling mengalah dan lebih mementingkan ego pribadi saat berkendara. Alhasil, pengguna jalan lainnya terkena imbas dari peristiwa tersebut.

Pembuat Video : Infonesia. Tanggal penerbitan : 25 April 2020


5 Pilihan Lensa Kamera Handphone.

Kualitas Kamera menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan saat memilih Handphone.  Karena kamera yang terpasang pada telepon pintar menentukan kualitas gambar yang akan dihasilkan nantinya.

Ini beberapa pilihan lensa yang bisa anda gunakan pada kamera handphone.

Lensa Kamera Hp Wide angle 0,45x makro 12,5 x

Anda yang menggemari fotografi di alam bebas sangat sesuai untuk mengambil gambar menggunakan lensa kamera yang satu ini. Menjadi aksesoris Handphone yang banyak digunakan para pengguna smart Phone untuk mengambil gambar.

Menggunakan lensa ini hasil gambar yang didapatkan dapat Menjangkau hingga darah yang luas. Sangat sesuai untuk mengambil foto dengan konsep lanskap. Hanya dalam satu pengambilan gambar maka banyak informasi bisa ditangkap.

Menggunakan Lensa Kamera Handphone yang satu ini dan ditambah dengan Kemampuan fotografi yang baik maka anda bisa menghasilkan foto berkualitas tinggi walaupun hanya menggunakan handphone sebagai sarana pengambilan  gambar.

Mendapatkan lensa ini sangat mudah penjual terpercaya yang bisa anda temukan di market place berwarna hijau. Pembeli mengaku puas berbelanja di toko ini terbukti dengan memberikan bintang lima pada ulasannya.

Lensa  Zoom  HP 3 in 1

Lensa yang digunakan pada kamera handphone ini memiliki tiga keunggulan sekaligus. Dalam sebuah kamera dengan berat 95 gram  kondisi baru mampu mengambil gambar dengan baik dan  jelas.

Menggunakan kamera ini anda dapat mengambil gambar berukuran kecil dengan lanskap yang luas. Ini menjadi pilihan para foto grafer yang gemar mengambil obyek dalam ukuran kecil di alam luas.

Menggunakan lensa kamera ini anda mendapatkan 3 fitur sekaligus,  yaitu kamera makro  dengan wide angel yang sudah dilengkapi dengan  fish eye. Sehingga obyek foto akan tampak semakin jelas.

Dalam satu paket pembelian produknya telah dilengkapi dengan sebuah penelitian sehingga dapat diletakkan dengan aman pada tempat yang sesuai untuk mengambil gambar. Produk ini juga cocok digunakan pada berbagai tipe handphone.

Lensa Kamera Handphone bisa anda dapatkan di Tokopedia. Para konsumen yang pernah berbelanja di sini mengaku puas dengan pelayanan dan produk yang didapatkan. Toko jnu mendapatkan bintang tiga hingga lima.

Miniso lensa Handphone 2 in 1

Dari namanya sudah bisa diperkirakan fungsi dari lensa kamera yang satu ini. Lensa yang digunakan pada telepon pintar ini mampu mengambil gambar berukuran kecil dan juga mampu mengambil gambar dalam objek lebih jelas.

Lensa kamera ini terdiri dari 2 bagian terpisah, tetapi saat disatukan keduanya mampu menghasilkan gambar dengan kebersihan tinggi. Lensa ini sangat membantu anda menghasilkan gambar yang jelas dengan sudut luas.

Bahkan bagi anda yang baru mengenal dunia foto grafi maka penambahan aksesoris ini sangat membantu menghasilkan foto gambar yang baik dari sebuah kamera Handphone sederhana sekalipun.

Penggunaan Lensa Kamera Handphone sangat mudah karena sudah dilengkapi dengan clip on yang bisa dipasangkan langsung pada lensa kamera. Menggunakan bahan yang ringan dan kuat sehingga tidak akan menggores telepon anda.

Jumlah produk yang tersedia sangat terbatas anda sebaiknya segera melakukan pemesanan jika berminat. Dari ulasan pembeli pada toko ini mendapatkan hasil yang baik terbukti dari bintang 4 hingga lima untuk tiap transaksi.

Lensa Kamera Handphone tele zoom

Siapa bilang mengambil gambar menggunakan kamera tidak bisa seindah kamera. Karena tidak bisa fokus total pada obyek yang akan dididik menggunakan kamera dengan lensa telah zoom.

Semua itu bisa anda dapatkan dengan menggunakan aksesoris tambahan berupa lensa kamera tele zoom. Sehingga obyek yang diinginkan dapat diambil gambarnya dengan jelas dan lebih fokus.

Lensa tambahan ini memiliki berat sekitar 125 gram, menggunakan klip on yang mudah dipasangkan. Anda dapat memperbesar gambar hingga delapan kali ukuran gambar yang diambil menggunakan kamera biasa.

Beberapa keunggulan lensa ini adalah ukuran jarak minimal untuk fokus sekitar 2 M, mampu memperbesar gambar 8 X dengan film bisa 220 M. Mampu mengambil gambar hingga sudut 9 derajat dengan ukuran gambar 30, 75 MM.

Telescop monocular 40 x 60

Anda yang mencintai kegiatan foto grafi di alam bebas, akan sangat terbantu mengambil gambar di luar ruangan menggunakan lensa monocular zoom yang berukuran 40 x  60. Gambar yang dihasilkan lebih jelas.

Saat mengambil gambar burung, kupu-kupu maupun saat meliputi kegiatan olahraga maupun seni. Menggunakan kamera handphone anda sudah bisa menghasilkan gambar yang jelas. Setiap paket yang sudah dilengkapi dengan tripod dan klip.

Mendapatkan produk ini bisa melalui transaksi yang dilakukan di toko ini berjalan baik dan rata-rata pelanggan memberikan bintang lima untuk setiap transaksi.  Anda pun  bisa mencobanya.

Related Posts