Pak Saeful ketika di cukurin di bersihin ganteng banget, cocok jadi model

Sangat menyentuh! Ini adalah video yang tidak hanya menunjukan bahwa content creator bisa memberi contoh baik, tapi juga menghibur Pada video kali ini, mari mengintip bagaimana RianTV melakukan social experiment yang akhirnya berujung viral.

YouTube video

Social experiment ini dimulai dengan kolaborasi antara Rian dengan Mas Bud. Hal ini awalnya untuk membantu orang  – orang terlantar dibersihkan dan dirapikan. Nantinya orang terlantar ini akan dibantu pulang ke tempat sanak saudaranya dan bantu hingga kembali hidup normal.

Pada video diperlihatkan proses bagaimana Rian dan Mas Bud mendapatkan rekomendasi untuk orang terlantar. Selanjutnya mereka berkunjung seakan hanya bertamu. Pada episode ini, orang yang didatangi tersebut bernama Saiful.

Proses pembersihan langsung dimulai bersamaan dengan mengobrol tentang Saiful. Proses ini sungguh mengharukan tapi juga membuka kesadaran. Di Indonesia masih banyak orang seperti Saiful ini yang perlu bantuan. Jadi jangan palingkan perhatian Anda pada orang – orang yang terlantar di seiktar.

Video ini bahkan menjadi seri untuk membantu pak Saiful. Mulai dari menggali alasan Saiful menjadi gelandangan, mencari sanak saudara dan perjuangan Rian untuk membantu Saiful hidup normal,

Proyek social eksperiment ini sudah dimulai sejak pertengahan 2020 di saat pandemi. Sekarang seri ini sudah selesai dengan 3 episode dan tuntas pada September 2020. Anda bisa lihat langsung seri ini dari link berikut ini.

Eksperimen sosial ini tentu menjadi booming. Banyak orang menonton dan berkomentar. Banyak penonton yang berkomentar bagaimana hati mereka terketuk. Ada yang memberi dukungan sumbangan doa lewat komentar tersebut.

Social eksperiment ini dinilai lebih positif daripada yang bersifat prank. Banyak orang juga menunjukkan suka pada RianTV karena proyek social eksperiment yang lebih positif ini. Bagi Anda yang ingin menonton, silahkan kunjungi langsung channel RianTV di YouTube.

Sekarang video yang viral ini sudah mencapai 18 juta penonton pada 30 Maret 2021. Video seri lainnya juga mencapai angka di atas 10 juta tentang pak Saiful ini. Jadi pastikan tonton semua sampai tuntas!


3 Kipas Angin Portable, Alat Pendingin Ruangan Praktis Untuk Rumah Anda !

Siapa yang tidak mengenal kipas angin. Ini adalah salah satu alat pendingin ruangan yang sudah cukup umum digunakan di Indonesia. Kipas angin sendiri berfungsi untuk menghasilkan angin di dalam ruangan, yang membuat udara di dalam ruangan jadi terasa dingin, terasa segar, terasa ada ventilasi udara, dan membuat udara jadi terasa kering / tidak lembab. Jenis kipas angin yang ada di pasaran sendiri, cukup beragam, salah satunya adalah kipas angin portable, atau jenis kipas angin yang dapat dipindahkan ke mana saja. Berikut adalah beberapa jenis atau tipe kipas angin portable yang akan Anda temukan di pasaran.

Stand Fan TimeZone Black

Namanya adalah Stand Fan TimeZone Black, adaah kipas angin berdiri, yang dapat Anda simpan dimana saja di berbagai macam ruangan.    

Seperti namanya stand fan, yang artinya ini adalah tipe kipas angin berdiri. Dengan tinggi gagang maksimalnya sekitar 120 cm. Dilengkapi dengan motor yang kuat, dan handal,  membuat kipas angin ini mampu menghembuskan udara sejuk ke dalam ruangan secara menyeluruh dan lebih mudah. Hasilnya udara di dalam ruangan jadi lebih cepat dingin.  

Selain mempunyai motor yang kuat dan handal, produk ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik yang membuat para penggunanya, merasa nyaman ketika menggunakannya. Misalnya saja adanya 3 buah pengatur kecepatan, yang membuat Anda mudah mengatur kecepatan angin yang diinginkan. Selain itu ada fitur Thermosafe / sekring pengaman panas, guna mencegah terjadinya overheating pada alat. Ada juga fitur anti bising, agar suara kipas tidak terdengar, dan membuat Anda tidur dengan nyenyak. Yang paling menarik adalah warnanya hitam dengan terlihat glossy, sehingga penampilannya tampak lebih elegan, pas jika diletakkan dan digunakan dimana saja di dalam rumah. Anda dapat menggunakan produk tersebut di ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, kamar tidur dan yang lainya.

Produk yang satu ini ditawarkan oleh Nagoya Electronics ini. Salah satu peraih diamond seller, yang patinya sangat dipercaya

https://www.tokopedia.com/nagoyaelectronic/kipas-angin-berdiri-stand-fan-timezone-black-16in-tz-16kb?src=topads.

Honeywell Air Cooler CT10PM

Produk yang satu ini memang bukan kipas angin, namun air cooler, yang juga mampu membut udara dalam ruangan jadi lebih dingin dan sejuk. Selain itu alat ini juga dapat diletakkan dimana saja di berbagai ruangan.

Kelebihan dari produk ini, adalah harganya yang terjangkau, performa yang dapat diandalkan, serta hemat listrik. Kapasitas isi tangkinya juga terbilang cukup besar, yaitu sekitar 10 liter, yang membuatnya bertahan selama -/+ 10 jam.

Dengan menggunakan alat tersebut, udara didalam ruangan, tidak hanya lebih dingin, namun juga lebih sejuk, lantaran adanya air yang digunakan untuk mendinginkan udara, Hasilnya udara dalam ruangan tidak terasa kering. Ketika diletakkan di dalam kamar, Anda dan keluarga dapat beristirahat dengan nyenyak, tanpa khawatir udara di dalam ruangan jadi terasa kering.

Alat yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan 3 buah kecepatan, yaitu low, medium dan high, yang membuat Anda mudah mengontrol kecepatan kerja alat, sesuai kebutuhan. Bobotnya juga tidak terlalu berat, hanya sekitar 6,3 kg, saja, yang membuatnya mudah dipindahkan ke berbagai ruangan secara cepat dan praktis.  

Produk ini sendiri ditawarkan langsung oleh official Storenya, yang bernama Airtek Indonesia. Walaupun mempunyai 4 buah silver, tapi karena dijual langsung oleh seller resinya, pastinya produk yang dijual terjamin keasliannya. Itu juga yang disaksikan oleh para pembelinya. Jika Anda tertarik untuk membeli produk yang dimaksud, kunjungi saja https://www.tokopedia.com/honeywell-air/honeywell-air-cooler-tc10pm-affordable?whid=0

Orico FT1-2 USB Mini Desk Fan

Bagi Anda yang membutuhkan pendingin yang dapat disimpan di atas meja, dan ukurannya kecil, maka Orico FT1-2 USB Mini Desk Fan ini adalah pilihan yang tepat. Alat yang satu ini dapat disimpan di mana saja, yang pastinya di atas meja.

Tapi jangan salah, walaupun ukurannya kecil, tapi fitur yang ditampilkan pada alat yang satu ini, tidak main-main. Tengok saja, adanya fitur Ultra Quiet Fan, yang artinya sistem baling-baling yang dihasilkan, hampir tidak menghasilkan suara sama sekali. Tapi angin yang dihasilkan oleh alat ini terbilang cukup cepat, dan dilengkapi dengan Cool Airflow Speed. Ada juga fitur Easy Powering, yang artinya untuk mengisi daya pada alat ini sangat mudah, mengingat alat ini menggunakan sistem USB. Anda dapat mengisinya menggunakan laptop, PC, Phone Charger, atau bahkan power bank. Ada juga fitur 360 derajat, yang membuat alat ini mampu mengirimkan angin ke berbagai tempat secara bergantian.

Anda yang tertarik untuk memperoleh produk ini, tidak perlu khawatir. Lantaran produk tersebut, tersedia di official storenya, dan sudah memperoleh 4 buah diamond. Artinya produk yang dijual pastinya terpercaya dengan layanan terbaik. Adapun link dari penyedia jasa yang dimaksud adalah https://www.tokopedia.com/orico/orico-ft1-2-usb-mini-desk-fan?whid=0.

Related Posts