Viral Dinikahi Pria Afrika, Di Kampung Suaminya Ia Diperlakukan Bak Puteri

silakan simak videonya diatas


Kabel dan Konektor Audio

Kabel audio tentunya berbeda dengan kabel listrik. Hal itu karena ini mempunyai fungsi untuk menghantarkan sinyal audio ke software atau komputer. Sinyal audio jernih atau tidak tergantung pada pemilihan, sambungan serta konfigurasi kabel tersebut. Ada dua jenis kabel audio yaitu single core dan double core. Sementara konektor audio juga ada beberapa jenis, tergantung fungsinya. Konektor XLR misalnya sering digunakan sebagai colokan kabel mic dan colokan di mixer tempat mic.

Tentu saat akan membeli kabel dan konektor audio, Anda ingin mendapatkan yang terbaik. Hal itu supaya suara atau audio yang dihasilkan untuk didengar menjadi jernih. Tapi, karena saking banyaknya jenis dan merk kabel dan konektor audio saat ini, pastinya akan membuat Anda bingung untuk memilih yang bagus. Nah untuk itu, di artikel ini ada beberapa rekomendasi kabel dan konektor audio bagus. Berikut rekomendasi tersebut:

Bluetooth Receiver M Tech LV-B09 Audio Metal Double Jack 3.5mm

Bluetooth receiver m tech LV-B09 audio metal double jack 3.5mm sangat cocok untuk Anda membutuhkan audio receiver yang menyupport semua earphone dan portable speaker. Bluetooth receiver m tech LV-B09 audio metal double jack 3.5mm didesain praktis sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Audio receiver ini mempunyai banyak fitur yang mumpuni seperti mendukung handsfree nirkabel, pemutaran musik stereo nirkabel, pembatalan echo dan supresi kebisingan, fungsi memori mati otomatis dan beberapa lainnya.

Audio receiver ini dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni seperti wireless V3.0 + EDR, sleep mode for energy saving, wireless music BR-Rceiver connects to 3.5mm headphone jack dan masih banyak lainnya. Banyak pembeli yang puas dengan performa dari Bluetooth receiver m tech LV-B09 audio metal double jack 3.5mm ini. Terbukti dari banyaknya ulasan baik dan rating bintang tinggi di banyak toko online maupun marketplace. Anda bisa membelinya di https://www.tokopedia.com/liechen/bluetooh-receiver-m-tech-lv-b09-audio-metal-double-jack-3-5mm?src=topads.

Kabel Extension Audio Aux Vention BHB 3.5mm 4Pole TRRS Male to Female – BHBBD

Kabel Extension Audio Aux Vention BHB 3.5mm 4Pole TRRS Male to Female – BHBBD ini cocok untuk Anda yang sedang mencari kabel untuk menyambungkan earphone dengan perangkat audio di rumah dan tidak repot ketika menerima panggilan suara. Kabel extension audio ini mempunyai beragam panjang kabel yang bisa Anda pilih, mulai dari 0,5 meter, 1 meter, hingga 5 meter. Kabel ini mendukung fitur mikrofon. Meski memiliki harga yang cukup murah, produk ini kualitasnya terjaga.

Spesifikasi kabel ini juga cukup mumpuni, selain panjang kabel yang tersedia seperti di atas, kabel ini menggunakan PVC dan PET yang membuatnya lebih tahan lama. Banyak pembeli yang menyukai kinerja dari kabel ini. terlihat dari rating bintang yang selalu tinggi atau lebih dari empat di banyak toko online ataupun marketplace. Anda bisa membeli kabel extension ini https://www.tokopedia.com/sinshe-tekno/kabel-extension-audio-aux-vention-bhb-3-5mm-4pole-trrs-male-to-female-bhbbd?src=topads.

Bluetooth Wireless Audio Receiver Dongle Music Receiver – AUX 3.5mm

Bluetooth Wireless Audio Receiver Dongle Music Receiver – AUX 3.5mm ini memudahkan speaker, headset, headphone Anda untuk dapat memainkan lagu ataupun melakukan panggilan dengan wireless. Anda pun dapat dengan mudah untuk melakukan streaming lagu lewat ponsel, maupun pemutar musik lainnya, tanpa harus mencolokan kabel audio ke speaker.

Salah satu fitur bagus di Bluetooth Wireless Audio Receiver Dongle Music Receiver – AUX 3.5mm adalah dapat mengganti lagu, mengecilkan atau membesarkan suara hingga melakukan panggilan dari jarak yang jauh. Produk ini mempunyai kinerja yang cukup bagus sehingga banyak yang suka menggunakannya. Ulasan-ulasan serta peringkat yang didapatkan produk ini di banyak toko online sangat bagus dan tinggi. Anda bisa membeli Bluetooth Wireless Audio Receiver Dongle Music Receiver – AUX 3.5mm di https://www.tokopedia.com/allitems-id/bluetooth-wireless-audio-receiver-dongle-music-receiver-aux-3-5mm-1?whid=0

BASEUS Car Bluetooth Adapter Receiver AUX 3.5mm Wireless Audio 5.0

BASEUS Car Bluetooth Adapter Receiver AUX 3.5mm Wireless Audio 5.0 sangat cocok untuk Anda mendengarkan musik di tikungan dan sesuai keinginan. Produk ini memiliki transmisi jarak jauh 10 meter sehingga Anda bisa menikmati musik tanpa terputus dalam jarak 10 meter. Selain itu, BASEUS Car Bluetooth Adapter Receiver AUX 3.5mm Wireless Audio 5.0 cocok bagi Anda orang sibuk yang sering menerima panggilan suara saat mengemudi mobil di jalan. Hal itu karena produk ini dilengkapi dengan fitur panggilan handsfree satu klik. Anda juga bisa mendengarkan musik 10 jam penuh, karena produk ini menggunakan baterai lithium yang sekali pengisian dapat untuk mendengarkan musik selama itu. Cara menghubungkannya juga cukup mudah, seperti:

  1. Nyalakan Bluetooth pada ponsel, lalu cari “Base-02”, kemudian koneksikan.
  2. Setelah koneksi berhasil, lampu indikator yang berwarna biru akan menyala.
  3. Ponsel bisa terhubung dengan otomatis untuk seterusnya. 

Performa dari produk ini sangat baik, sehingga banyak orang atau pembeli yang menyukainya. Rating bintang pada toko-toko online yang menjualnya ataupun di marketplace pun banyak yang tinggi dan lebih dari empat, begitupun ulasannya yang bagus-bagus. Anda bisa membeli produk ini di https://www.tokopedia.com/tookootri/baseus-car-bluetooth-adapter-receiver-aux-3-5mm-wireless-audio-5-0?whid=0.