Cukur Bersihin Orang Gila Lucu Dia Bilang Pingin Mirip Ariel Noah

Silakan simak videonya diatas


Sistem operasi Android OS tidak hanya tersedia untuk smartphone, tapi juga tablet. Sistem operasi berbasis Linux ini memiliki fungsi masing-masing untuk setiap kebutuhan. Ini 5 pilihan yang terbaik:

Samsung Galaxy Tab A 8.0 2019

Samsung Galaxy Tab A memiliki desain ramping dan portable serta layar yang lebih besar dengan meniadakan tombol beranda. Layar berukuran 8 inci, resolusi panel 1280 x 800 (WXGA) dengan rasio 16:10.

Desain tipis dan ringan sehingga mudah digenggam dan sesuai untuk anak-anak. Sesuai untuk semua kalangan karena memang dirancang untuk seluruh anggota keluarga.

Fitur-fitur menarik dari Samsung Tab A:

  • Samsung Smart Learning Class

Ruang kelas berbasis ICT (Information and Communication Technology). Kegiatan belajar mengajar menjadi efektif dan berkualitas dengan metode yang lebih cerdas.

  • Samsung KNOX

Learning Management System yang mampu membuat pembelajaran digital lebih terkontrol. Memungkinkan guru untuk mengatur dan membatasi penyampaian materi.

  • Kids Mode

Orang tua nantinya dapat membatasi penggunaan gadget pada anak. Anak-anak akan memiliki ruang khusus untuk bereksplorasi dengan baik ketika menggunakan gadget.

Dijual oleh H2 Cellular yang berlokasi di Jakarta Pusat dengan rating toko mencapai 4.9. Sudah mendapatkan lebih dari 1300 ulasan mendukung. Bisa pesan memakai same day grab dan selalu ready stock.

Advan Tab Sketsa 10.1

Memiliki layar berukuran 10.1 inci HD yang mendukung kegiatan belajar, sketsa atau melukis, bisnis, pekerjaan sampai kasir. Dilengkapi stylus yang bisa dipakai langsung pada layar, sehingga cocok untuk para desainer grafis profesional.

Memiliki fitur FaceID yang berguna untuk mengenali wajah ketika hendak  mengakses tablet premium ini. Serta fitur Smart Saving yang memungkinkan penggunaan sampai 72 jam. Menariknya lagi:

  • Memiliki kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP AF + Flash.
  • Baterai berkapasitas 6,000 mAh.
  • Didukung prosesor octa-core Unisoc dengan rate sampai 1.6 GHz.

Penjual yaitu, Advan Official Store Jakarta Barat yang mendapat rating 4.8. Selain ready stock, juga dipercaya pembeli karena layanan yang cepat. Bagaimana tidak, pengemasan pesanan dilakukan selama 3×24 jam sejak pesanan dibuat.

Samsung Tab S6 Lite

Tablet multifungsi dengan penggunaan yang lebih simple dan sudah dilengkapi dengan S-Pen. Samsung Tab S6 Lite akan mendukung produktivitas penggunanya dalam banyak aktivitas.

Memiliki desain premium yang kokoh, warna kalem, body seamless, tidak mudah kotor, dan mudah digenggam. Konektivitas lengkap dan mewah serta menggunakan panel PLS TFT dengan resolusi layar 2000 x 1200 piksel.

Supaya lebih produktivitas, Samsung Tab S6 Lite menghadirkan fitur menarik seperti split-screen dan pop-up view.

Kelebihan yang ditawarkan Samsung Tab S6 Lite :

  • Kapasitas baterai 7.040 mAh yang mampu bertahan sampai 13 jam.
  • Menggunakan software versi terbaru.
  • Performa didukung chipset Exynos 9611 octa-core dengan fabrikasi 10nm.

H2 Cellular memberikan garansi sampai 1 tahun untuk pembelian Samsung Galaxy Tab S6 Lite. Pembeli selalu merasa puas dengan layanan yang diberikan H2 Cellular Jakarta Pusat serta selalu ready stok.

H2 Cellular sendiri mendapatkan rating 4.9 dan menjamin keamanan produk sampai ke tangan pembeli.

Samsung Galaxy Tab A7

Samsung Tab A7 memiliki layar berukuran 10.4 inci dengan resolusi 1200 x 2000 piksel. Dapat difungsikan layaknya laptop seperti untuk menulis, webinar, rapat redaksi sampai acara konferensi pers.

Didukung daya baterai yang tahan sampai 8 jam lebih dengan beberapa penggunaan sekaligus. Samsung Tab A7 menawarkan kelebihan-kelebihan sebagai berikut:

  • USB type-C.
  • Memiliki fitur fast charging 15 watt.
  • Desain slim dengan ketebalan hanya 7 mm.
  • Speaker didukung kualitas audio Dolby Atmos.
  • Dilengkapi sensor pengenalan wajah.
  • Memenuhi kebutuhan hiburan dan produktivitas.

Penjual Queen Bee Market yang sudah memiliki rating 4.8 selalu mendapatkan tanggapan baik dari pelanggannya. Tablet yang dikirim dikemas dengan baik dan disegel.

Huawei Matepad T8

Tablet dengan ROM 32GB ini memiliki layar HD yang berukuran 8,0 inci dengan resolusi HD 1280 X 800 piksel. Desain ramping sehingga mudah dibawa dan nyaman digenggam.

Dalam hal performa, Hauwei Matepad T8 didukung chipset MediaTek MT 8768. Terlebih lagi, mendukung produktivitas anak dalam mengikuti sistem belajar online supaya lebih efisien dan praktis.

Fitur yang dihadirkan Huawei Matepad T8 mulai dari Kids Corner yang ramah anak, Dark Mode sampai Eye Comfort. Fitur Kids Corner akan membatasi anak mengakses aplikasi yang tidak dihadirkan untuk anak-anak.

Fitur Dark Mode akan menghemat baterai dengan menampilkan layar menjadi lebih gelap. Sementara fitur Eye Comfort akan melindungi mata pengguna dengan mengurangi blue light.

Penjualnya adalah Huawei Official Store yang memiliki rating 4.9. Tidak ada tanggapan negatif dari pembeli.

Sumber

https://consumer.huawei.com/id/tablets/matepad-t-8/specs/

https://www.samsung.com/id/tablets/galaxy-tab-s/galaxy-tab-s6-10-4-inch-gray-64gb-wi-fi-sm-p615nzaaxid/buy/