Viral Video Bapak-Bapak Salah Kamera Saat Rekam Kupu-Kupu, Seketika Tertawa Saat Melihat Hasilnya

Lucu! Seorang bapak – bapak sempat viral di TikTok karena menunjukan video hasil salah rekam. Popularitas video ini tentu tidak disangka tapi sangat lucu untuk diikuti.

Diberitakan bahwa ada posting TikTok yang tiba – tiba menjadi viral setelah beberapa hari di posting. Viral ini tentu mengejutkan bagi yang tidak tahu. Pasalnya video TikTok tersebut menunjukan wajah bapak – bapak yang penuh konsentrasi menggerakan kamera.

Mengapa cuma wajah serius bapak – bapak yang muncul? Apa konteks video ini? Kenapa kameranya digerakan dan tidak fokus jika ingin selfie? Banyak pertanyaan muncul saat pertama kali melihat video tersebut.

Eh… ternyata si bapak ini tidak sengaja merekam wajah sendiri karena salah setting kamera. Ceritanya, si bapak ingin merekam kupu – kupu yang ada di depan rumah. Tapi saat merekam, si bapak mengaktifkan kamera selfie.

Hasilnya selama 30 menit merekam kupu – kupu, hanya wajah si bapak yang terlihat. Video 30 menit ini dipilih oleh anak si bapak untuk menjadi video TikTok yang menghibur. Awalnya posting hanya sekedar lucu – lucuan, tapi ternyata video ini booming dan menjadi viral.

Postingan yang di TikTok tidak hanya menunjukan sekedar video sederhana. Ada beberapa editan yang membuat video tersebut jadi lebih lucu. Mulai dari perspektif berbeda sampai close up ekspresi aneh si bapak.

Walaupun populer di TikTok, video yang muncul dari pemberitaan Tribunnews ini mendapatkan perspektif berbeda pada commentnya. Berita viral tentang TikTok memang sering muncul, tapi yang kali ini terkesan aneh.

Postingan berita video serasa pihak Tribunnews tidak punya berita lain untuk ditayangkan. Banyak komentar bahkan menyatakan mengapa mereka nonton berita ini. Memang dari sisi hal viral, berita tidak masalah. Tapi bukankah masih ada bahasan lain yang lebih seru?

Walaupun banyak dikomentari pedas, video ini berhasil mencapai 1,5 juta views pada tanggal 30 Maret 2021. Hal ini membuktikan asalkan tayangan pendek dan mudah dikonsumsi, semua orang pasti ada yang menonton.

Bagi Anda yang tertarik melihat beritanya langsung, coba kunjungi link YouTube berikut. Untuk keperluan tayangan berita viral dan informative lain, pastikan ikuti channel Tribunnews.com.


Tips Berlibur ke Puncak Tanpa Macet dan Gangguan

Jika kita berlibur ke Puncak , yang namanya kemacetan tidak bisa dihindarkan lagi. Banyak wisatawan dari berbagai daerah yang berlibur ke Puncak, sehingga menimbulkan kemacetan yang panjang.

Nah ada sebuah video yang menunjukan cara, agar bisa ke Puncak tanpa ada gangguan. Memangnya bisa berlibur ke Puncak, tanpa ada gangguan dan macet?  Simak informasinya berikut ini.

Mengenal Daerah Puncak

Seperti kita tahu, bahwa Puncak adalah tempat wisata favorit, yang ada di Provinsi Jawa Barat. Banyak sekali tempat wisata favorit dan juga villa di Puncak, sehingga menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

Biasanya Puncak ramai, saat hari libur nasional atau saat akhir pekan. Karena banyak wisatawan yang berkunjung, maka kemacetan pun tak terhindarkan.  Oleh karenananya, banyak cara yang dilakukan, agar wisatawan bisa terhindak dari kemacetan.

Tips Berlibur Ke Puncak Tanpa Terkena Macet

Informasi pergi ke Puncak tanpa ada gangguan, bisa diperoleh di channel  Youtube Bobo Cantik. Bobo Cantik adalah channel Youtube yang memberi  informasi sebuah fakta, dan ia telah memiliki 51 ribu lebih pelanggan (subscriber).

Channel Bobo Cantik menjelaskan, cara agar bisa ke Puncak tanpa terkena macet. Dalam video tersebut, Bocan menyewa seorang joki dengan tarif  Rp 100.000. Sebelum mendapat joki, Bocan telah mendapat joki.  Joki pertama ingn masuk ke mobil, namun Bocan menolak, karena ada anaknya.

Bocan lalu mencari joki yang lainnya, dan ia mendapat joki yang menggunakan motor. Tarif joki tersebut sama , yakni Rp 100.000. Bocan dan joki melakukan transaksi, dan mereka bersiap mengantar Bocan, untuk melewati jalan pintas ke Puncak.

Bocan dan Joki berpisah di jalan tol, dan joki tersebut melewati jalan biasa, karena memakai motor. Setelah keluar dari gerbang tol, Bocan diarahkan joki untuk melewati jalan pintas.  Jalan jalan yang dilalui pun cukup sempit, namun kalian akan terhindar dari kemacetan.  

Menurut Bocan , harga Rp 100.000 untuk joki,  sangat setimpal dengan petunjuk yang diberikan.  Ia dapat menghemat waktu untuk pergi ke Puncak, walaupun jalan yang ia lewati yang kecil dan cukup berliku.  

Kalau kalian ingin pergi ke Puncak tanpa adanya gangguan, kalian bisa meniru yang dilakukan Bocan tersebut. Tarif yang dikeluarkan pun sebenarnya cukup banyak, namun kalian akan cepat sampai di tempat tujuan.

Keunikan dari Video Tersebut

Ada hal hal unik yang bisa ditemukan, dalam video yang diupload oleh channel Bobo Cantik. Hal unik pertama yang ada dalam video tersebut adalah, Bocan yang melakukan transaksi dengan joki.  Bocan juga cukup akrab dan ramah, dengan joki tersebut.

Hal unik lainnya dalam video tersebut adalah, kita akan disuguhkan dengan ramainya jalanan kota Puncak. Puncak sangatlah ramai oleh wisatawan lokal, dan itulah yang membuat Puncak jadi ramai jalanannya.

Terakhir hal unik lain yang ada dalam video tersebut adalah, di video tersebut banyak joki, yang menawarkan jasanya.  Joki joki tersebut tersebar di jalan sekitar Puncak, dan mereka menawarkan jasanya untuk memberi petunjuk , serta lokasi atau tempat yang ada di Puncak.

Reaksi dari Netizen Atas Video Tesebut

Karena video tersebut diunggah ke akun youtube, tentunya ada reaksi yang diberikan oleh Netizen. Berbagai reaksi diberikan, mulai dari yang baik , hingga reaksi yang tidak baik. Berikut adalah reaksi para netizen , atas video yang diunggah Bobo Cantik.

“Jokinya baik bgt, bener2 tanggung jawab sama uang yg bakal didapet 100rb. Berkah buat jokinya Aamiin” Ari Yahya

“Sangat worth dan kalau ngasih 100 lihat perjuangannya, jadi kerasa murahan”  Thelan Studio

Nah itulah informasi mengenai cara ke Puncak, tanpa ada gangguan dan macet.  Ada joki yang membantu kamu, agar kamu bisa cepat sampai di Puncak. Apakah kamu tertarik menggunakan jasa joki tersebut?