Ini Video Persalinan Anak Kembar

YouTube video

Silakan simak videonya diatas. Persalinan kembar dengan cara sectio caesarian di rs airlangga jombang.


3 Gitaris Jago Fingerstyle Lawan Alip_Ba_Ta, Siapa Pemenangnya?

Siapa yang tak kenal lagu Dear God dari Avenged Sevenfold alias A7X? Lagu rock yang rilis tahun 2007 ini pernah mengalami masa keemasannya. Tak hanya di Indonesia, lagu tersebut juga booming di seluruh dunia.

Tak heran kalau lagu ini banyak di-cover oleh para musisi, termasuk yang amatir sekalipun. Sampai sekarang pun Dear God masih banyak dimainkan oleh para musisi dan YouTuber untuk memamerkan skill mereka.

Tak terkecuali Alip_Ba_Ta, yang namanya pasti sudah tak lagi asing di telinga para penggemar gitar di Tanah Air. Baik yang masih amatir atau sudah jago, nama Alip_Ba_Ta tentu sudah sangat familiar.

YouTube video

Nah, dalam video ini, Alip_Ba_Ta bahkan tidak bermain sendirian saja. Soalnya, Anda bisa tonton ada “pertarungan” anatar 3 gitaris mancanegara “melawan” Alip_Ba_Ta memainkan lagu Dear God. Ketiga gitaris tersebut adalah Mateus Asato, JensJulius Tejlgaard, dan Andre Luiz Channel.

Dalam video di channel Fajar AJS ini, gitaris pertama yang ditunjukkan permainannya adalah Mateus Asato. Gitaris dan YouTuber berambut gondrong tersebut memamerkan keahlian fingerstyle-nya dengan sangat lihai.
Begitu part Mateus Asato habis, Fajar AJS menambahkan bahwa permainan gitaris tersebut ditutup dengan harmoni. Ia juga memuji penampilan Mateus Asato yang ia nilai mantap.

Setelahnya, Fajar AJS memutar video fingerstyle JensJulius Tejlgaard. Lain dengan Mateus Asato, JensJulius Tejlgaard terlihat memainkan gitarnya di dalam studio musik.

Menurut Fajar AJS, permain JensJulius Tejlgaard sangat mantap. Terutama karena permainan gitaris mancanegara tersebut yang terdengar rapi. 

Kemudian Fajar AJS memutar video ketiga, yaitu video dari Andre Luiz Channel. Tentunya Andre Luiz juga memainkan lagu yang sama, dan tetap membuat rasa penasaran terutama bagi yang belum pernah mendengarnya.

Meskipun peralatan rekaman yang digunakan oleh Andre Luiz tidak terlihat sekomplit JensJulius Tejlgaard, Andre Luiz memainkan gitarnya tepat di hadapan mic. Dengan begitu, audionya pun bisa masuk dengan lebih sempurna.

Permainan Andre Luiz juga terlihat berbeda. Sebab, ia banyak melakukan tapping, yang membuat gaya permainannya terlihat lebih unik. Skill tersebut juga dipuji oleh Fajar AJS, yang berkomentar bahwa Andre Luiz terlihat bersemangat dalam meng-cover lagu tersebut.

Nah, yang terakhir adalah video permainan Alip_Ba_Ta, gitaris viral asal Indonesia. Kepopulerannya memang tak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dari jumlah subscriber Alip_Ba_Ta yang sudah menembus angka 3,5 juta.
Angka tersebut jauh berbeda dibandingkan ketiga gitaris dan YouTuber lainnya.
Dengan terang-terangan, Fajar AJS menunjukkan ekspresi tak sabar ingin segera menonton video Alip_Ba_Ta membuat cover lagu Dear God.

Artikel Terbaru

Serupa dengan video cover Alip_Ba_Ta pada umumnya, gitaris yang khas dengan fingerstyle-nya ini memilih tempat di rumahnya nan sederhana. Dan pada kesempatan kali ini, Alip_Ba_Ta duduk di depan kulkas dan TV tabung jadul berukuran kecil. Bahkan, TV-nya masih menyala.

Kali ini, Fajar AJS juga memutar video Alip_Ba_Ta dalam durasi yang lebih panjang. Sementara untuk ketiga video sebelumnya, Alip_Ba_Ta hanya memutar sampai pertengahan saja.

Usai menonton keempat gitaris fingerstyle tersebut, Fajar AJS berkomentar bahwa semuanya punya skill yang mantap. Dan tidak ada yang tidak bagus dengan gaya dan teknik mereka sendiri-sendiri.

Video berjudul ???? TRAGISSS❗3 Fingerstyle Dunia ini TERKAPAR saat beradu skill dengan Alip_Ba_Ta ❗ ini di-upload pada 3 Januari 2021 dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 168 ribu kali.

Sedangkan pemilik channel ini adalah pria asal Indonesia. Dalam informasi channel-nya, Fajar AJS menuliskan bahwa channel tersebut khusus diperuntukkan bagi video reaksi, kolaborasi, duet, duel, dan segala video gitar Alip_Ba_Ta.

Related Posts