Video USG Bayi Ini Bikin Dokter dan Ibunya Tersenyum Ketawa.

Dalam video berdurasi 16 detik ini benar – benar membuat takjub sekaligus gemas. Benar – benar diluar dugaan seorang bayi dalam kandungan bisa melakukannya. Jelas video ini membuat heboh warganet yang menontonnya.

Dalam video tersebut diperlihatkan hasil USG seorang ibu. Menurut keterangan video, ibu tersebut sedang melakukan USG ultrasound  untuk kandungannya yang berusia 14 minggu. Sekilas ketika mendengar seorang ibu melakukan USG mungkin terdengar biasa.

Tapi terlihat dalam video hal yang luar biasa. Bayi tersebut terlihat seperti bertepuk tangan. Sontak ibu sang bayi dan dokter yang memeriksa bernyanyi lagu “If You Are Happy”. Ketika ibu si bayi dan dokter menyanyikan lirik bagian “ If You’re happy and You know it clap your hands” sontak kedua tangan bayi tersebut bertepuk tangan.

Bahkan tepuk tangan sang bayi juga sesuai dengan irama serta lirik yang dinyanyikan kedua orang tuanya. Sontak hal ini membuat kedua orang tuanya tertawa dan gembira. Aksi bocah bayi menggemaskan ini memang luar biasa. 

Kejadian langka ini yang diabadikan ini tentu membuat warganet terkejut sekaligus takjub. Bahkan bayi dalam video usg ultrasound tersebut tidak hanya bertepuk tangan 1x namun berulang kali. Hingga sang ibu dan dokter menyanyikan lagu “If You’re Happy” beberapa kali. 

Dilansir dari kolom komentar video tersebut, si bayi bertepuk tangan hingga 3 kali. Awalnya ia hanya bertepuk tangan 1 kali lalu si dokter mencoba mengusap perut sang ibu dan bernyanyi. Lalu si bayi kembali bertepuk tangan hingga 3kali. 

Dari keterangan video disebutkan sang ayah bayi lah yang merekam video ini.

Video unggahan Jen Cardinal tersebut sudah mendapatkan 11 ribu like hingga saat ini. Sejak diunggah tahun 2015 lalu video ini telah ditonton hingga 12 juta kali. Tentu saja aksi bayi langka tersebut mengundang kekaguman banyak Warganet yang menyaksikan. 

Video yang sukses menarik perhatian penonton youtube ini turut mengundang banyak respon penonton. Bahkan orang tua si bayi juga masih kagum. 


Colokan Raksasa dari Gobox Yang Bisa Untuk Ngisi Daya Beneran

Selama ini diketahui bahwa colokan memiliki ukuran yang sedang dan menempel di dinding atau furniture, namun bagaimana jika colokan memiliki ukuran raksasa seperti lemari yang bisa untuk ngecas HP sekaligus banyak.

Hanya Gobox Yang Bisa Mengirimkan Barang Aneh Berupa Colokan Raksasa

Kesan pertama adalah colokan terbesar yang pernah ada, lengkap dengan tulisan “Gobox”. Gobox jika berniat memberi hadiah memang tidak tanggung-tanggung sampai dibuatkan satu bak mobil pick up atau carry dalam bentuk replika. Ini seperti karoseri yang bukan terbuat dari besi tetapi dari kayu yang dicat dengan sangat rapi. 

Sampai bagian detail-detail untuk mengaitkan tali juga disediakan serta ban mobil yang merupakan ban dari gerobak. Di ban juga ada detail-detail yang lucu seperti lambang Gobox pada pelk-nya. Kemudian juga dibuat detail pengaitnya supaya box bisa dibuka ketika hendak menaikkan atau menurunkan barang.

Hal ini tidaklah dibuat secara asal-asalan, tetapi benar-benar dipikirkan semua detailnya dan tampak unik serta semakin membuat penasaran untuk mengetahui fungsi dari barang aneh yang dikirim oleh Gobox tersebut.

Colokan Raksasa Tidak Memiliki Arus Listrik Tapi Bisa Menyala

Saat kabel yang ada di bagian belakang replika colokan sudah dicolokkan, tulisan “Gobox” pada colokan raksasa langsung menyala. Bahkan juga bisa menghidupkan lampu sign di replika mobil Gobox yang ada di bagian belakang. Colokan raksasa tidak memiliki aliran listrik, bahkan kabelnya hanya berupa tali tambang yang dimasukkan ke selang transparan. 

Semula dikira colokan raksasa tersebut tidak bisa dicabut tetapi setelah dicoba ternyata bisa dicabut dan terbuka, kemudian langsung membuat lampu di colokan raksasa menjadi mati. Pada lubang colokan raksasa ada semacam tombol yang jika tersentuh akan berpengaruh pada hidup atau matinya lampu. Jika colokan dipasang lagi dan mengenai tombol di dalam tersebut, maka lampu bisa hidup kembali. 

Kabel di colokan raksasa tidaklah bisa mengalirkan listrik betulan, tetapi dibuat seolah bisa mengalirkan listrik karena adanya kabel di bagian belakang yang bisa dialiri arus listrik. Saat dicabut, maka otomatis lampu mati dan saat dicolok lampu hidup kembali. 

Fasilitas Cas HP Dan Rak-Rak Di Dalam Colokan Raksasa

Di dalam saklar raksasa pada bagian tutupnya terdapat logo Gojek dan berbagai layanan yang diberikan untuk setiap konsumen dalam bentuk gambar berukuran kecil. Lalu di bagian dalamnya seperti lemari, namun kesan pertama adalah tempat untuk mengecas HP. Ada kabel lightning, kabel micro USB, dan sebagainya yang disediakan dengan warna putih. 

Saat dicoba untuk mengecas HP, terbukti bisa digunakan dan daya pun bisa terisi di HP. Kemudian ada 9 kotak kecil di bawah beberapa kabel tersebut yang bisa digunakan untuk meletakkan HP saat sedang dicas, karena kabel tersebut bisa ditarik ke bawah. Kemudian ada 3 colokan yang juga bisa digunakan untuk mengecas HP maupun laptop Anda, serta juga ada tiga rak yang bisa ditarik dan bentuknya seperti rak-rak yang ada pada kulkas. 

Sistemnya terlihat simpel tetapi sebenarnya sangat kompleks. Beberapa HP bisa dicas di dalamnya, tetapi saat colokan raksasa yang tidak memiliki aliran listrik itu dicabut, maka aliran listrik otomatis juga terputus dan tidak bisa Anda gunakan untuk mengecas HP di dalamnya.

Kirim Barang Besar Anti Mahal Hanya Dengan Gobox

Pengiriman yang cocok untuk barang sebesar colokan raksasa hanyalah Gobox. Jika menggunakan jasa logistik biasa mungkin ongkirnya lebih mahal. Tapi jika menggunakan Gobox, biayanya tidaklah terlalu tinggi. 

Apalagi dari tanggal 8-15 Januari 2021 ada potongan sampai Rp 35.000 jika menggunakan kode BOXHEMAT. Jadi, kesempatan sekali untuk kamu yang ingin memindahkan barang sebesar colokan raksasa ini. 

Gadegtln sebagai pembuat konten video ini telah memiliki 6.74 subscriber. Untuk video ini sudah ditonton oleh 2.3Meskipun baru di-upload satu minggu yang lalu. Dari beberapa komentar yang diterima, sebagian besar terkejut melihatnya karena sempat juga menghebohkan Twitter.