Tes Mata Online: Apakah Mata Anda Sehat ?

Test ini melatih kita akan ketelitian, ketajaman mata, dan pengenalan huruf tentunya. Untuk mata yang sehat dapat menyelesaikan semua game test mata ini hanya dalam waktu kurang dari 3 menit


Jadi Fenomenal di Dunia, 4 Musisi Ini Puji Alif_Ba_Ta!

Kemampuan Alif_Ba_Ta dalam bermain gitar tentu sudah banyak diakui oleh masyarakat Indonesia. Tapi, bagaimana dengan para musisi dan penggemar musik dari luar negeri?

Rupanya, ketenaran nama Alif_Ba_Ta juga sudah menarik perhatian para musisi dari luar, lho! Buktinya ada banyak video reaksi yang dibuat oleh para YouTuber musik dari mancanegara. Dan dari semua video tersebut, mereka mengakui dan salut dengan keahlian Alif_Ba_Ta yang memang luar biasa.

Salah satunya adalah channel Jase N Yo Face, yang membuat video reaksi untuk lagu My Heart Will Go On versi Alif_Ba_Ta. Baru dari detik pertama saja, pemilik channel berkepala plontos ini sudah geleng-geleng kepala.

Pasalnya, Alif_Ba_Ta justru membuka lagu dengan memainkan recorder DAN memetik gitar secara bersamaan. Menyadarinya, Jase N Yo Face langsung berteriak, “Dua-duanya???”

Ia segera mem-pause video. Dan dengan ekspresi seolah “tidak terima”, ia hanya berkomentar: “Ini baru 10 detik, bro.”

Dengan recorder di satu tangan dan gitar di tangan lainnya, Jase N Yo Face tak habis pikir bagaimana bisa Alif_Ba_Ta bisa melakukan dua hal berbeda pada waktu yang bersamaan.

Musisi berikutnya adalah CaSuaL dari channel GNT Reacts. Ia juga hanya bisa geleng-geleng kepala begitu Alif_Ba_Ta meniup recorder dan memainkan melodi khas dari lagu yang jadi soundtrack film Titanic ini dan memetik senar gitar pada waktu yang bersamaan.

Begitu into berakhir dan masuk ke verse pertama, CaSuaL langsung mem-pause video. Dengan ekspresi masih tak percaya, dia hanya menepuk jidatnya. Sebab, ia tidak bisa memahami apa yang Alif_Ba_Ta lakukan dengan kedua tangannya.

YouTuber mancanegara berikutnya adalah Jhon G. Serupa dengan kedua YouTuber di atas, Jhon G sudah langsung dibuat terbelalak. Sebab, ia jelas sama sekali tidak menyangka kalau Alif_Ba_Ta akan langsung memamerkan keahlian uniknya tersebut.

“Baru 9 detik menonton video, dan aku sudah tak bisa percaya mata dan telinga saya,” kata Jhon G. Dan satu-satunya kritik yang ia berikan hanyalah, “Aku ingin memotong senar-senar itu.”

Musisi dan YouTuber mancanegara keempat dalam video kompilasi reaksi ini adalah Steve Guitar. Beda dengan ketiga YouTuber di atas, Steve Guitar ini sepertinya sudah beberapa kali menonton permainan Alif_Ba_Ta. Soalnya, ia menyebutkan kalau Alif_Ba_Ta sering memainkan gitar dengan mata terpejam. Ia juga memuji permainan gitar Alif_Ba_Ta yang menurutnya keren.


Ingin memulai atau mengembangkan bisnis online?

Website anda adalah titik Anda memulai bisnis online. Pilih webhosting yang terpercaya, pilih server, domain dan kembangkan peluang bisnis Anda di tahun ini. Jangan lupa, kendalikan keuangan menggunakan berbagai asuransi, reksadana, pembelian rumah, ruko dan mobil, kuliah plus investasi melalui berbagai pilihan yang tersedia.


Mengingat bahwa keahlian Alif_Ba_Ta sudah sangat terkenal di kalangan warganet Indonesia, tentu video kompilasi ini juga sukses memancing reaksi mereka.

Selain banjir pujian, skill Alif_Ba_Ta rupanya juga membuat beberapa warganet jadi minder. Contohnya Bakti Marbun, yang menulis: “Aku belajar bermain gitar sudah 2 tahun lebih, setelah melihat Vidio ini aku putuskan untuk belajar memasak.”

Kemudian, ada juga Lingganesia yang berkomentar kalau Celine Dion harus menonton video ini. Soalnya, versi asli lagu ini dinyanyikan oleh diva asal Amerika Serikat tersebut.

Sejak di-publish pada 29 November 2020, video berjudul 4 MUSISI DUNIA Mengatakan Permainan Alip_Ba_Ta Ini Tidak Nyata Bagi Mereka | Reaction ini sudah menembus angka 3,7 juta tayangan.

Video kompilasi reaksi dari 4 musisi dan YouTuber manca tersebut dibuat oleh Syarif zulfikar. Dalam profilnya, channel ini sengaja membuat kumpulan video reaksi dari para musisi mancanegara yang menonton skill gitar Alif_Ba_Ta.

Seluruh video tersebut kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia agar para penggemar Alif_Ba_Ta alias Aliper bisa menikmatinya dengan mudah.

Related Posts