TEKA TEKI Matematika…97 % orang gagal menjawab dengan benar

YouTube video

Silakan simak videonya diatas


Viral! Seorang Petugas ATCS Menegur Pelanggar Lalu Lintas Dengan Cara Unik

Apakah kalian pernah melanggar lalu lintas, saat mengendarai kendaraan ? Jika kalian pernah melanggar lalu lintas, pasti kalian akan berhadapan dengan pihak kepolisian. Surat tilang tidak ketinggalan diberikan, ketika ada yang melanggar lalu lintas.

Seorang petugas ATCS (Area Traffic Controll System) bernama Afina Zahrina, tengah viral di media social. Afina Zahrina tengah viral di social media, karena ia menggunakan cara unik, untuk menegur pelanggar lalu lintas.

Kira kira bagaimana cara unik Afina Zahrina, menegur pelanggar lalu lintas yang ada di jalan? Dan bagaimanakah tanggapan dari netizen, atas aksi yang dilakukan oleh Afina Zahrina? Yuk simak informasinya berikut ini.

YouTube video

Aksi Unik Yang Dilakukan Afina Zahrina

Media  iNews menggunggah sebuah video, dan diberi judul “Viral Petugas ATCS Cantik Tegur Pelanggar Dengan Suara Mesra”. Video tersebut diunggah pada 3 Mei 2019, dan telah ditonton sebanyak 11 juta viewers.

Afina Zahrina seorang petugas ATCS yang cantik, dan ia berdomisili di Kota Medan Sumatera Utara. Bagaimana cara Alfina menegur para pelanggar lalu lintas? Afina menegur para pelanggar lalu lintas, lewat sebuah audio, dengan suaranya yang lembut.

Contoh Afina menegur para pelanggar lalu lintas adalah seperti berikut:

“ Selamat siang… Selamat datang di Jalan Setia Budi Dokter Mansyur. Untuk BK 3287 HAL ..Mundur ya bang… Oke ..Terima kasih sudah mendengar kami.. Besok jangan diulang lagi ya bang”

Nah itulah cara Afina Zahrina, yang menegur orang yang melanggar lalu lintas di Kota Medan.  Cara tersebut sangatlah unik, dan belum pernah dilakukan oleh siapapun. Dengan cara tersebut, maka para pelanggar lalu lintas akan menyadari kesalahannya.

Selain agar orang mau untuk mentaati lalu lintas, dengan cara inilah lalu lintas menjadi tertib dan juga lancar. Orang tidak akan sembarang lagi saat berkendara, dan lebih tertib lagi saat mengendarai kendaraan.

Keunikan Dari Video Yang Diupload iNews

Video yang diupload oleh iNews tersebut, telah ditonton oleh 11 juta, dan telah mendapat 50 ribu likes. Video mengenai Afina tersebut banyak ditonton, karena ada hal yang unik didalamnya.

Pertama adalah, cara berbeda untuk menegur pelanggar lalu lintas. Jika biasanya para pelanggar lalu lintas ditindak oleh polisi lalu lintas, kini ada namanya ATCS. ATCS sangatlah berperan, untuk menegur orang yang melanggar lalu lintas.

Artikel Terbaru

Hal unik kedua yang ada dalam video ini adalah, cara penyampaian Afina yang lembut. Afina memberitahu pelanggar tersebut dengan cara yang lembut, dan dengan cara tersebut masyarakat bisa lebih patuh dan mentaati aturan.

Terakhir yang unik dalam video ini adalah, paras dari Alfina yang cukup cantik. Paras cantik Alfina beserta suaranya yang lembut, tentunya membantu petugas untuk mengatur ketertiban lalu lintas.  

Komentar Dari Para Netizen

Video iNews yang menayangkan aksi Alfina menegur pelanggar lalu lintas, ternyata membuat para netizen memberikan komentarnya. Nah seperti apakah komentar dari para netizen?  Ini dia komentar para netizen.

“Sekarang sdh bisa dibilang langka ada petugas yang memiliki kecantikan pisik dan hatinya maupun kecerdasannya” BUN BASAWA

“Ternyata kekerasan bisa kalah dengan kelembupat” Made Diani

“Terbaikkkkkkk. Pendekatan yang ternyata berbeda namun kesannya mendalam” Daniel Farid

“Suwaranya lembut kayak orang bikin adonan dari tepung sariboga” Putra Pedana

“Wahhhh.. Sopan dan santun cara tegurnya” UD Dorang_Vlogging

Nah itulah informasi mengenai seorang petugas ATCS yang cantik, dan punya pendekatan berbeda bagi para pelanggar lalu lintas. Nah apakah kalian setuju dengan cara Afina, untuk menegur para pelanggar lalu lintas?

Related Posts