Songongnya Lenyap. Momen Petarung Songong Kena Batunya.

YouTube video

Silakan simak videonya diatas


Jangan Sekali-kali Melepaskan 1,5 Juta Balon ke Udara

Beberapa dekade terakhir banyak penduduk dunia yang bersaing untuk mencari dan memecahkan rekor baru. Di sisi lain ternyata ada berbagai usaha yang dilakukan untuk dapat memecahkan rekor tapi malah merepotkan orang sekitarnya.

Dilangsir dari akun Youtube The Shiny Peanut dalam video tersebut menceritakan beberapa usaha untuk memecahkan rekor dunia baru.

Bukan kebahagian yang didapatkan melainkan petaka bagi orang sekitarnya. Kira- kira apa saja itu, penasaran? simak ulasannya berikut ini:

Balon Petaka

Pada tahun 1986 terjadi suatu kejadian yang luar biasa di Ohio Amerika Serikat. Hal tersebut berawal dari sebuah perusahaan non-profit yaitu United Way of Cleveland akan mengadakan kegiatan menerbangkan balon gas helium dalam jumlah cukup banyak ke angkasa.

Acara yang bernama Balloonfest ’86 kegiatan tersebut dalam rangka memecahkan rekor baru melepaskan balon gas helium terbanyak ke udara. Jumlah balon yang ingin dilepas sekitar 1,5 juta balon dan membutuhkan 2,500 relawan terlibat untuk menghabiskan waktu beberapa jam menyelesaikannya.

Karena suatu hal pemecahan rekor ini mempunyai dampak buruk. Meskipun rekor berhasil terpecahkan, ada suatu hal yang membuat acara tadinya meria malah jadi bencana. Cuaca yang sangat dingin pada waktu itu membuat balon-balon tersebut tidak bisa terbang sampai ke langit.

Pada akhirnya berjatuhan di atas tanah dan memenuhi jalan. Karena kejadian ini bandara harus di tutup selama beberapa jam, setelah acara berakhir banyak orang yang mengeluh melihat balon-balon jatuh memenuhi danau. Kejadian ini membuat kuda stres saat sedang berlari di pacuan, Ampun dech.

Hujan Drone

Persaingan untuk mendapatkan rekor dunia terbilang sangat ketat. Hal ini membuat sebuah perusahaan drone asal cina terpacu dan berniat melampaui rekor intel. Yakni dengan menerbangkan sekitar 1,730 unit drone, namun kejadian tersebut malah menjadi hujan drone.

Dilangsir dari Gizmodo kumpulan drone pada salah satu sisi tidak berhasil terbentuk formasi yang sudah di program. Sehingga membuat efek domino, drone yang gagal terbang dan membuat drone lain berbenturan akibatnya drone berjatuhan ke darat.

Kejadian ini terjadi di Xian Provinsi Xiang Cina pada bulan mei 2018 lalu membuat warga yang menonton berlari, berteduh agar tidak kejatuhan drone. Sebab satu unit drone memiliki berat 2 kilogram.

Berdasarkan pengakuan pihak Yhang, kemungkinan besar terjadinya hujan drone ini akibat gangguan sinyal antara pihak drone dengan pusat kendali. Disebabkan oleh sinyal smartphone milik penonton yang mengabadikan momen ini, untung saja tidak ada yang ketimpa ya.

Artikel Terbaru

Orang Terbau

Dengan adanya kegiatan yang kita lakukan sehari-hari di luar rumah, pasti badan rasanya tidak enak. Sehari saja melewatkan mandi rasanya badan gatal-gatal dan bau. Tahukah kamu ternyata ada orang tidak pernah mandi selama bertahun-tahun, kebayangkan bagaimana kotor dan baunya.

Ia adalah Kayla Sing pria asal india yang tidak pernah mandi selama 37 tahun, selain tidak pernah mandi. Ia juga membiarkan rambut dan jenggotnya memanjang hingga melampaui tinggi badannya. Alasan pria ini karena mempercayai jika melakukan hal tersebut akan mendapatkan keturunan anak laki-laki.

Kayla Sing dan istrinya sebelumnya telah mendapatkan keturunan 7 orang anak, tapi seluruhnya berjenis kelamin perempuan. Istri dan anak-anaknya sudah berusaha memandikan Sing secara paksa, tetapi Sing malah berontak dan lari.

Tahukah kamu pria ini memiliki cara tersendiri untuk membersihkan dirinya dengan cara mandi api. Sing memutari api unggun sambil berdoa.

Ada-ada saja ya kelakuan pria india ini, gara-gara rekor tidak mandi Sing menjadi bahan cemoohan tetangga. Kasihan sih tetapi jangan di contoh ya teman.

Koin Rekor Dunia Dicuri

Koin raksasa berbobot 100 kilogram dicuri dari museum jerman. Terkenal dengan Big Maple Leaf yang menjadi Bode museum jerman. Koin ini hilang tanpa jejak padahal telah di lengkapi pelindung kaca anti peluru.

Entah bagaimana cara para pencuri lolos dari sistem alarm dan bebas membawa koin emas tersebut. Padahal Koin emas ini memiliki berat 100 kilogram dan terbuat dari emas 24 karat yang pasti berat banget ya.

Nahan Telur di Roller Coaster

Pada hari roller coaster nasional, rekor muri dunia membuat kesepakatan untuk memecahkan rekor paling menakjubkan di dunia. Aksi ini terbilang cukup unik yaitu menaiki roller coaster dengan memangku beberapa butir telur yang diletakan dalam keranjang terbuka tanpa terjatuh.

Jika ada telur yang terjatuh, maka aksinya gagal dan sayangnya laki-laki ini tidak berhasil menahan telurnya. Hingga telur itu jatuh mengenai para penonton berada di bawah. Duh, niatnya nonton rekor malah kena telur jadi amis dech.

Related Posts