Sederhana Sekali, Ini Alasan Perjalanan Pulang Terasa Lebih Cepat daripada Perjalanan Berangkat

Betul juga, ya. Selama ini banyak orang yang merasa bahwa perjalanan pulang lebih cepat daripada perjalanan pada saat berangkat. Padahal jarak tempuh sama dan melalui jalan yang sama juga.

Kita tidak menyadari kondisi yang membuat perjalanan pada saat berangkat menjadi lebih lama. Simak video ini, yuk!

Di sini diulas alasannya. Sebenarnya alasan tersebut sangat sederhana, lho. Kita saja yang belum mengerti. Bahkan, ada yang sengaja bolak-balik mengukur jalan untuk benar-benar memastikan jaraknya sama. Buang-buang energi nggak, sih?

Meskipun perjalanan pulang terasa lebih cepat, kenyataannya perjalanan tersebut tidak benar-benar lebih cepat. Itu hanya perasaan kita saja.

Eh, ada juga lho, orang yang mengaitkan hal ini dengan sihir!

Sebenarnya, perasaan lebih cepat itu semua hanya ada di dalam otak kita. Para ilmuwan sudah lama meneliti hal ini. Fenomena tersebut dikenal dengan sebutan “return trip effect”.

Lalu, bagaimana cara kerja otak sampai kita bisa merasa bahwa perjalana pulang seakan-akan menjadi lebih cepat? Apa yang terjadi pada otak kita pada saat melakukan perjalanan pulang?


Alipbata Mainkan Gitar Sehebat Stevie Ray Vaughan Dengan Gitar Yang Tampak Seharga 50 Dolar

Melihat kehebatan memainkan gitar sudah pasti mampu menyihir para pencinta musik, terutama Anda yang adalah pemain gitar dan bisa menikmatinya langsung dari seorang youtuber Indonesia bernama Alipbata.

Bermain Gitar Sehebat Stevie Ray Vaughan

Stevie Ray Vaughan adalah gitaris legendaris dari Amerika Serika dan selama ini dikenal sebagai dewanya blues. Meskipun sosoknya tidak ada lagi, namun kemampuan bermain gitarnya bisa Anda lihat dari youtuber Alipbata yang tidak berbeda jauh dengan gitaris legendaris tersebut. Bahkan Anda bisa saja tidak mengira bahwa orang sesederhana Alipbata mampu memainkan gitarnya dengan sangat hebat.

Bukan saja skill bermain gitar yang hampir sama dengan Stevie Ray Vaughan, dari video Alipbata yang sayangnya sudah dihapus tersebut menampilkan Alipbata yang bermain dengan menggunakan ember di kepala. Namun beruntung Anda masih bisa tetap menikmati kelihaian bermain gitar Alipbata ini di Youtube Syarif Zulfikar melalui video reaksi antara Citizen Shane dan Ellis Lamar Music.

Ember yang digunakan itu mengingatkan pada Jordan Buckethead yang juga sebagai gitaris terbaik di dunia. Namun hal ini tidak hanya penampilan saja, tetapi juga kemampuan bergitar yang pantang dianggap remeh.


Ingin memulai atau mengembangkan bisnis online?

Website anda adalah titik Anda memulai bisnis online. Pilih webhosting yang terpercaya, pilih server, domain dan kembangkan peluang bisnis Anda di tahun ini. Jangan lupa, kendalikan keuangan menggunakan berbagai asuransi, reksadana, pembelian rumah, ruko dan mobil, kuliah plus investasi melalui berbagai pilihan yang tersedia.


Permainan Yang Bagus Tapi Video Dihapus

Melalui video reaksi di chanel Syarif Zulfikar, satu hal yang sangat disayangkan adalah dihapusnya video Alipbata, padahal enak sekali didengar. Alasan dari penghapusan video ini pun disampaikan oleh Citizen Shane bahwa ada sedikit “run” yang dilakukannya sedikit kunci ke atas dan bukan kunci sedikit dari ritme yang tidak sesuai dengan ritme 1,2,3, dan 4. Hal itu pun diakuinya ada sedikit meleset, namun tidak terlalu buruk dan masih bagus didengarkan.

Gitar Tampak Hanya $50 Tapi Dibuat Menjadi $5000

Jika dilihat melalui video Alipbata, tampak gitar yang digunakannya bukanlah gitar mahal. Namun, Alipbata mampu memainkannya seperti seorang master blues. Inilah yang banyak menjadi komentar penonton tentang gitarnya yang mungkin hanya 50$ saja.

Tetapi karena bakatnya yang begitu besar, gitar yang kelihatan murah itu bisa terdengar seperti gitar yang seharga $5000. Jadi, bukan karena harga atau tampilan gitarnya, melainkan teknik bermainnya yang mampu membius para pencinta musik, baik dari negara sendiri hingga dunia.

Hanya Gitaris Terbaik Yang Bisa Menikmati Permainan

Seperti halnya Jordan Buckethead yang identik dengan ember KFC di kepalanya, dan inilah yang juga bisa Anda lihat dari Alipbata. Jordan memainkan musik dengan sangat mendalami yang ditampakkan melalui wajahnya. Begitu pun dengan Alipbata yang juga menikmati permainan gitarnya.

Hal seperti ini hanya bisa dilakukan oleh gitaris terbaik. Tidak ada gitar lain selain gitaris yang bagus. Bahkan berkat kemampuannya yang memukau, Citizen Shane benar-benar berharap Alipbata bisa memainkannya sekali lagi.

Respon Positif Untuk Kehebatan Alipbata

Kehebatan Alipbata ini tidak hanya diakui oleh Citizen Shane dan Ellis Lamar Music saja, tetapi juga sebagian besar orang Indonesia dan orang-orang pencinta musik dari negara lain. Hal ini tentu menjadi kebanggaan bagi orang Indonesia sendiri yang memiliki pemain gitar berbakat layaknya musisi dunia populer. Bahkan pembuat video reaksi Alipbata yang di-upload satu bulan lalu ini sudah ditonton oleh 499 ribu penonton.

Tidak sedikit orang yang merasa beruntung sudah menonton video ini karena bisa mendapatkan banyak pengetahuan tentang musik, khususnya gitar. Bahkan skill hebat yang dilakukan Alipbata cukup terlihat jelas dari reaksi Citizen Shane yang tidak bisa berkata-kata lagi dengan kemampuan Alipbata.

Related Posts