Negara Tetangga Indonesia Yang Jarang Diketahui, Inilah Fakta Dan Sejarah Palau

YouTube video

Inilah kisah negara yang dekat di Indonesia, tetapi jarang diketahui banyak orang. Nama negara tersebut adalah negara Republik Palau, atau sering disebut dengan Palau. 

Palau memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Lihat saja, bagaimana keindahan bawah lautnya serta beragam destinasi wisata yang ada di negara tersebut. 

Invoice Indonesia dalam video tersebut menjelaskan secara singkat tentang geografis negara Republik Palau tersebut. Disebutkan bahwa negara Palau berada di  bagian barat samudra pasifik dan memiliki 8 pulau utama. Menariknya Pulau disebutkan memiliki lebih dari 250 pulau – pulau kecil. Invoice Indonesia menerangkan bahwa Indonesia berada di bagian selatan Republik Palau tersebut.

Ukuran Negara Palau Lebih Besar Sedikit dari Kabupaten Bantul

Luas negara hanya sekitar 459 km persegi. Invoice Indonesia beropini bahwa luas negara tersebut sedikit lebih besar dari kabupaten Bantul Yogyakarta.

Penduduk Palau berkisar 17.907 jiwa. Dalam video yang telah ditonton lebih dari 1 juta view tersebut dijelaskan bahwa Bahasa yang digunakan di Palau adalah  Bahasa Inggris dan Bahasa asli Palau.

Dalam Video yang diunggah pada tanggal 18 september 2020 tersebut, dijelaskan pula secara singkat sejarah berdirinya negara tersebut hingga menjadi negara Republik secara rinci serta mudah dipahami.  

Palau Memiliki banyak Fakta Unik dan Tempat Wisata Menarik 

Ada 22 fakta unik tentang negara Palau. Salah satunya adalah negara tersebut menggunakan Dollar Amerika sebagai mata uang mereka. Dijelaskan juga bahwa leluhur Pulau asalnya datang dari Indonesia dan Filipina. 

Dalam video yang telah dikomentari hingga 2 ribu orang tersebut ditampilkan juga berbagai keindahan alam Pulau dan tempat wisata mereka. Beberapa wisata disebutkan Invoice Indonesia seperti danau ubur – ubur, spot diving, blue corner dan yang lainnya.


Viral, Aksi Perempuan Pengisi Suara Google

Saat ini banyak sekali sesuatu yang viral terutama memasuki tahun 2021 ini. Banyak yang unik dan menari serta mengundang gelak tawa. Salah satu video yang viral ini berasal dari pengisi suara dari google. Mungkin bagi sebagian orang belum mengetahui siapa pengisi suara google yang asli. Selain mengisi suara google perempuan ini juga mengisi suara iklan di beberapa iklan di berbagai produk. Perempuan ini bernama Laela adeneira yang selalu menghiasi suara diberbagai produk sampai suara google pun selalu menjadi langganannya.

Keviralan ini membuat netizen penasaran dan akhirnya banyak yang kagum terhadap suara dari laela ini. Seperti dilansir oleh salah satu konten Serambi official yang  satu ini membuat Laela semakin viral dengan suara dubbernya. Dengan suara yang sangat unik ini membuat Laela kebanjiran tawaran untuk mengisi beberapa iklan dibeberapa stasiun tv swasta atau di beberapa iklan di televisi.

https://www.youtube.com/watch?v=PVzmtrzYpbI

Kali ini kita akan kasih tahu anda tentang video viral dari Laela adarani ini yang terangkum dari serambi official :

Menirukan Suara Google Maps

Laela adarani dalam video kali ini menirukan suara google. Kali ini dia m memberitahu petunjuk untuk pergi ke sawah. Dalam percakapannya Laela adarani awalnya tidak bersuara seperti suara google. Tapi, setelah dia memberi tahu alamat untuk pergi ke sawah dia akhirnya mengubah suaranya seperti google. Suara yang ditirukan oleh Laela sama saja dengan suara google asli.

Artikel Terbaru

Menirukan Suara Sportify

Selain menirukan suara google maps Laela juga menirukan suara sportify. Sportify merupakan aplikasi musik yang mempunyai bebrbagai jenis musik. Musik yang disajikan juga tidak kalah dari aplikasi lainnya. Pada video ini Laela awalnya tidak mengakui suaranya yang ada di aplikasi sportify. Namun, lama kelamaan dia berubah suaranya menjadi suara yang ada di aplikasi sportify premium. Suara yang ditirukan juga sama dengan di aplikasi sportify tersebut.

Mengiklankan Produk Minum

Dalam video kali ini Laela mengiklankan sebuah produk minuman bernama Nestle pure life. Produk minuman ini diiklankan dengan berbagai suara seperti suara Pikachu, suara aplikasi sportify dan suara dalam apilkasi google. Keunikan cara mengiklankan ini sangat sukses dan mempunyai suara yang sangat mirip dengan apa yang di aplikasi.

Battle Dengan Pengiklan Lain

Dalam video selanjutnya laela melakukan battle atau berkolaborasi dengan suara pengiklan lainnya. Laela kali ini hanya disuruh untuk meneruskan suara dari temannya teraebut. Pada bagian ini Laela akan mempromosikan produk minuman kemasan yang bernama OKE. Minuman ini diiklankan oleh Laela di akun tiktonya dan dia sangat lihai mengiklankannya.

Menjadi Pengisi Suara Kereta Api

Laela juga mempunyai bakat yang sangat unik dengan suaranya. Dia kali ini dalam videonya menjadi pengisi suara didalam kereta api. Namun, kali ini bukan informasi yang didapatkan tapi kelucuan yang didapatkan. Kali ini dia menginformasi tentang masalah percintaan yang diparodikan dengan pengisi suara di kereta api. Beberapa informasi yang diparodikan seperti informasi tujuan kereta, tempat duduk dan lainnya.

Konten ini  publikasikan oleh Serambi Official pada 30 November 2020. Konten ini sudah ditonton hampir 3 juta kali. Sampai saat ini konten viral ini mendapatkan berbagai komentar dari berbagai netizen Indonesia. Seperti dari firmannsyah yang berpendapat bahwa Laela sangat lihai dalam menggunakan suaranya. Selain itu, ada dari Lubis dia mengatakan bahwa baru tahu kalau suara yang selama ini ada di google adalah suara Laela. Video ini dibuat oleh Serambi Official yang seperti diketahui konten ini menyajikan berbagai informasi menarik yang mengupas tuntas berbagai peristiwa menarik.

Related Posts