Negara Tetangga Indonesia Yang Jarang Diketahui, Inilah Fakta Dan Sejarah Palau

Silakan simak videonya diatas


Viral, Aksi Perempuan Pengisi Suara Google

Saat ini banyak sekali sesuatu yang viral terutama memasuki tahun 2021 ini. Banyak yang unik dan menari serta mengundang gelak tawa. Salah satu video yang viral ini berasal dari pengisi suara dari google. Mungkin bagi sebagian orang belum mengetahui siapa pengisi suara google yang asli. Selain mengisi suara google perempuan ini juga mengisi suara iklan di beberapa iklan di berbagai produk. Perempuan ini bernama Laela adeneira yang selalu menghiasi suara diberbagai produk sampai suara google pun selalu menjadi langganannya.

Keviralan ini membuat netizen penasaran dan akhirnya banyak yang kagum terhadap suara dari laela ini. Seperti dilansir oleh salah satu konten Serambi official yang  satu ini membuat Laela semakin viral dengan suara dubbernya. Dengan suara yang sangat unik ini membuat Laela kebanjiran tawaran untuk mengisi beberapa iklan dibeberapa stasiun tv swasta atau di beberapa iklan di televisi.

Kali ini kita akan kasih tahu anda tentang video viral dari Laela adarani ini yang terangkum dari serambi official :

Menirukan Suara Google Maps

Laela adarani dalam video kali ini menirukan suara google. Kali ini dia m memberitahu petunjuk untuk pergi ke sawah. Dalam percakapannya Laela adarani awalnya tidak bersuara seperti suara google. Tapi, setelah dia memberi tahu alamat untuk pergi ke sawah dia akhirnya mengubah suaranya seperti google. Suara yang ditirukan oleh Laela sama saja dengan suara google asli.

Menirukan Suara Sportify

Selain menirukan suara google maps Laela juga menirukan suara sportify. Sportify merupakan aplikasi musik yang mempunyai bebrbagai jenis musik. Musik yang disajikan juga tidak kalah dari aplikasi lainnya. Pada video ini Laela awalnya tidak mengakui suaranya yang ada di aplikasi sportify. Namun, lama kelamaan dia berubah suaranya menjadi suara yang ada di aplikasi sportify premium. Suara yang ditirukan juga sama dengan di aplikasi sportify tersebut.

Mengiklankan Produk Minum

Dalam video kali ini Laela mengiklankan sebuah produk minuman bernama Nestle pure life. Produk minuman ini diiklankan dengan berbagai suara seperti suara Pikachu, suara aplikasi sportify dan suara dalam apilkasi google. Keunikan cara mengiklankan ini sangat sukses dan mempunyai suara yang sangat mirip dengan apa yang di aplikasi.

Battle Dengan Pengiklan Lain

Dalam video selanjutnya laela melakukan battle atau berkolaborasi dengan suara pengiklan lainnya. Laela kali ini hanya disuruh untuk meneruskan suara dari temannya teraebut. Pada bagian ini Laela akan mempromosikan produk minuman kemasan yang bernama OKE. Minuman ini diiklankan oleh Laela di akun tiktonya dan dia sangat lihai mengiklankannya.

Menjadi Pengisi Suara Kereta Api

Laela juga mempunyai bakat yang sangat unik dengan suaranya. Dia kali ini dalam videonya menjadi pengisi suara didalam kereta api. Namun, kali ini bukan informasi yang didapatkan tapi kelucuan yang didapatkan. Kali ini dia menginformasi tentang masalah percintaan yang diparodikan dengan pengisi suara di kereta api. Beberapa informasi yang diparodikan seperti informasi tujuan kereta, tempat duduk dan lainnya.

Konten ini  publikasikan oleh Serambi Official pada 30 November 2020. Konten ini sudah ditonton hampir 3 juta kali. Sampai saat ini konten viral ini mendapatkan berbagai komentar dari berbagai netizen Indonesia. Seperti dari firmannsyah yang berpendapat bahwa Laela sangat lihai dalam menggunakan suaranya. Selain itu, ada dari Lubis dia mengatakan bahwa baru tahu kalau suara yang selama ini ada di google adalah suara Laela. Video ini dibuat oleh Serambi Official yang seperti diketahui konten ini menyajikan berbagai informasi menarik yang mengupas tuntas berbagai peristiwa menarik.


Ingin memulai atau mengembangkan bisnis online?

Website anda adalah titik Anda memulai bisnis online. Pilih webhosting yang terpercaya, pilih server, domain dan kembangkan peluang bisnis Anda di tahun ini. Jangan lupa, kendalikan keuangan menggunakan berbagai asuransi, reksadana, pembelian rumah, ruko dan mobil, kuliah plus investasi melalui berbagai pilihan yang tersedia.


Related Posts