Negara Ini Siang Terus, Pukul 00:00 Pun Masih Terang Benderang

YouTube video

Silakan simak videonya diatas


Mengulik Tayangan di Balik Pintu Momo! Rockstar to Konglomerat

Video ini merupakan perjalanan Boy William menelusuri rumah seorang artis yang dikenal dengan Momo Geisha.

Pada bagian awal pembukaan video, Boy William bersiap-siap datang ke rumah Momo. Saat tiba di sana Momo sudah menyambut kedatangan Boy di depan rumahnya.

Perjalanan berlanjut ke dalam rumah yang megah dengan berbagai furniture klasik dan modern, serta penataan ruangan yang terkesan mewah dan adem.

YouTube video

3 Hal Menarik dibalik Pintu Momo

Nama Momo memang sudah dikenal sejak bergabung dengan Band Geisha, tapi keputusannya menikah dengan konglomerat juga mengundang kontroversi. 

Pemandangan Golf dan Danau

Pertama kali Boy William dan Momo menelusuri kolam renang outdoor. Menariknya lagi tempat itu menghadap langsung ke lapangan golf dan dan danau yang indah.

Danau yang ada di belakang rumah Momo juga dijadikan tempat bersantai untuk keluarga, serta menjadi hunian impian bagi dirinya.

Ada Personal Chef

Saat memasuki dapur ada seorang pria berpakaian serba hitam  yang ternyata adalah personal chef yang khusus memasak untuk keluarga Momo. Hal itu tentu saja luar biasa, mengingat jasa seorang chef tentu sangat mahal.

Jelas makanan yang disajikan oleh personal chef berkelas. Jasa personal chef ini juga digunakan oleh ibu dan saudara Momo yang rumahnya saling berdekatan.

Garasi layaknya Showroom Mobil

Tempat menarik lainnya adalah saat memasuki garasi dari rumah Momo. Ada berbagai jenis mobil sport dan lainnya berjejer memenuhi ruangan. 

Ruangan tidak tampak seperti garasi melainkan layaknya sebuah showroom mobil yang menampilkan jejeran mobil mewah. 

Komentar Penonton dibalik Pintu Momo

Beragam reaksi lewat kolom komentar. Tidak hanya menanggapi persoalan rumah Momo yang megah. Akan tetapi, tidak sedikit yang menyayangkan Momo tidak aktif lagi di Band Geisha.

Hal itu disampaikan oleh Vivi Oktaviyani “Geisha tanpa Momo bagaikan Noah tanpa Ariel, ST12 tanpa Charlie, Republik tanpa Ruri, kangen kalian.”

Ada juga yang mengulas Desain rumah Momo dari SarahNauli Pulungan “Bagus banget interiornya ya Allah. Aku suka, keliatan rasa nyaman, fresh, mewah, dan bersih. Ya ampun gue suka banget. Moga bisa raih seperti itu kelakā€¦”

Komentar lainnya juga tidak kalah menarik dari  AZ CHANEL_1M “Nasib orang nggak ada yang tahu dan gak ada yang bisa tebak. Makanya kita tidak boleh merendahkan orang lain, karena nggak ada yang tahu besok nasib orang lebih tinggi dari kita.”

Jumlah Penonton

Video ini sudah ditonton 1,6 juta orang. Sedangkan penonton yang mengulas konten ini ada 18 ribu orang. Untuk yang menyukai video ini ada 183 ribu. Namun, tidak sedikit juga yang dislike sebanyak 2,5 ribu orang. 

Perilisan video ini sendiri pada 17 September 2020 Pada YouTube channel Boy William. Penayangan video ini  banyak disukai penonton, karena konsep video sangat menarik. Begitu juga dengan konten yang ada di youtube channel ini.

Profil Boy William

Siapa yang tidak kenal Boy William. Seorang Aktor yang pernah membintangi beberapa film satu di antaranya Dimsum Martabak. Namun, Boy juga dikenal sebagai Presenter, Penyanyi, dan juga YouTuber yang telah memiliki 3,15 juta subscriber. 

Boy William memang kerap kali mewawancarai artis-artis papan atas bahkan presiden. Sehingga tidak heran ketika ia mengunjungi rumah Momo Geisha.

Tayangan dibalik pintu Momo tidak hanya menghadirkan kemegahan. Namun, banyak nilai-nilai yang dapat dipetik dari setiap obrolan antara Momo dan juga Boy William.

Related Posts