Cara Membuat Aquaponik dari Bahan Bekas atau botol bekas

YouTube video

Silakan simak videonya diatas


Ternyata Ada Pulau Milik Asing Dekat Selatan Pulau Jawa! Benarkah?

Indonesia memiliki wilayah luas, yang terdiri dari pulau besar dan pulau kecil. Indonesia sendiri memiliki 5 pulau besar, dan juga memiliki 17.000 pulau kecil.  Tapi diantara pulau pulau yang ada di Indonesia, ternyata ada pulau milik asing, di Selatan Pulau Jawa.

Nama pulau milik asing tersebut adalah Pulai Christmas, dan pulau tersebut merupakan pulau yang sangat kecil. Walaupun Pulau Christmas merupakan pulau kecil, namun pulau ini terdapat banyak keunikan.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Pulau Christmas. Kira kira apa yang unik dari unik dari Pulau Christmas itu?  Nah kalau kamu penasaran dengan Pulau Christmas, yuk simak informasinya berikut ini.

YouTube video

Mengenal Pulau Christmas

Sebuah channel youtube Okepedia mengupload video,  yang berjudul “Mengintip Pulau Asing di Selatan Jawa”.  Video tersebut diunggah pada 1 November 2018, dan telah ditonton sekitar 1,7 juta viewers.

Video tersebut menjelaskan Pulau Christmas, yang letaknya tidak jauh dari Indonesia dan juga Australia.  Namun Pulau Christmas kini telah menjadi bagian dari negara Australia,  karena letaknya sangat dekat dengan negara di Australia.

Pemandangan alam di Pulau Christmas ini sangatlah indah, dan pulau ini punya penduduk 1500 orang. Penduduk di Pulau Christmas terdiri dari beberapa suku seperti Eropa, China, dan lain sebagainya.  Penduduk di Pulau tersebut hidup berdampingan, di Pulau Christmas ini.

Selain terdiri dari ragam suku, penduduk Pulau Christmas juga terdiri dari ragam agama. Penduduk di Pulau Christmas ada yang beragama Muslim, Hindu, dan juga Kristen.  Penduduk di Pulau Christmas sangat toleransi, karena disini dibangun rumah ibadah tiga agama tersebut.

Selain masyarakatnya yang beragam, ternyata sebagian wilayah Pulau Christmas sebagai Taman Nasional.  Ada banyak hewan yang ada di Pulau Christmas, salah satunya adalah kepiting merah. Hewan tersebut bisa berkembang biak dengan baik,  di Pulau Christmas ini.

Jika kalian ingin berlibur dengan keluarga, Pulau Christmas adalah pilihan yang tepat untuk berlibur. Di Pulau Chrismast ini terdapat banyak pantai, dengan pemandangan yang sangat indah. Penginapan juga tersedia, jika kalian ingin berlama di Pulau Christmas.

Hal Unik Dari Video Yang Diupload Okepedia

Video yang diupload oleh Okepedia, telah ditonton sebanyak 1,7 viewers. Karena video tersebut telah ditonton banyak orang, tentunya ada keunikan di dalamnya. Keunikan pertama dalam video tersebut adalah, kita diperkenalkan dengan Pulau Christmas.

Keunikan yang kedua dalam video tersebut adalah, kita bisa mengenal keragaman yang ada di Pulau Christmas. Keberagaman yang ada di Pulau Christmas adalah , keragaman suku dan juga agama.

Artikel Terbaru

Keunikan yang terakhir dalam video tersebut adalah, banyaknya ragam satwa, yang ada di Pulau Christmas.  Kalau kalian berlibur ke Pulau Christmas, ada baiknya kalian melihat hewan yang ada di Taman Nasional Pulau Christmas.

Komentar dari Para Netizen

Keunikan dari Pulau Christmas yang diunggah Okepdia, telah mendapat respon dan komentar dari para netizen.  Bagaimana komentar dari para netizen, atas video yang diupload oleh Okepedia?

“Hemmm dah beda ya pemukimannya kalo udah masuk Australia, luar negeri banget, alias itu kalo masih Indo pasti masih banyak yang jadi nelayan, perahu perahu berjejer di tepi pantai” Nabastala Sky

“Sekian lama ingin tahu tentang pulau ini.. dan Alhamdulillah Nemu Chanel ini.tapi sayang gambarnya dari google map. Bikin yg langsung dong.”  Lek Dhie JOGJA

“Termasuk iklim tropis tapi ya ttep suasana eropa ya” Julius Santos

Nah itu dia informasi mengenai Pulau Christmas, yang letaknya berada di Selatan Pulau Jawa. Pulau Christmas memiliki banyak keragaman didalamnya, sehingga kamu bisa mengunjungi tempat tersebut.

Related Posts