Mengintip Kos Kapsul di Jakarta…

Silakan simak videonya diatas


Reaksi Kagum Orang Barat Melihat Orang Indonesia Bermain Gitar Lagu Mozart

Video yang ditayangkan pada youtube ini memperlihatkan seorang yang sangat mahir dalam memetik gitar untuk memainkan lagu mozart, sehingga membuat kagum orang Barat,

Bagian Awal Video

Pada bagian awal video itu menunjukan seorang pria berkulit putih sedang memainkan lagu mozart yang termasuk sulit. Setelah itu, dia mempause tayangan dirinya untuk melihat orang Indonesia yang memainkan instrumen yang sama.

Reaksi orang Barat itu tentu saja menunjukan rasa tidak percaya. Sebab tidak semua orang bisa dengan mahir untuk memainkan lagu mozart yang sangat melegenda dengan not-not yang cukup sulit. 

Orang Barat yang ditampilkan untuk melihat orang Indonesia memainkan lagu Mozart ini tidak hanya satu, melainkan lebih dari itu. Semuanya cukup menikmati apa yang disajikan. 

3 Hal Menarik dari Video

Konsep dari video ini menampilkan beberapa orang yang sedang memainkan alat musik gitar dari orang Indonesia maupun mancanegara. Namun, ada 3 hal yang menarik dari video ini:

Menampilkan Musik yang Enak Didengar

Musik-musik yang ditayangkan di video ini sangat istimewa, karena langsung dimainkan oleh orang-orang mahir dalam memetik gitar.

Pemilihan lagunya juga sangat disukai banyak orang seperti Mozart. Alunan nadanya membuat orang rileks dan bisa menjadi terapi untuk yang lagi banyak pikiran.

Reaksi Orang Barat yang Menghibur

Video ini tidak hanya menampilkan orang yang sedang memainkan gitar saja, tetapi ada reaksi dari orang-orang Barat yang merasa kagum. Tanggapan-tanggapan dari orang Barat ini membuat penonton semakin paham dengan lagu yang sedang dimainkan.

Memiliki Subtitle Indonesia

Penonton yang kurang paham bahasa Inggris juga tidak perlu khawatir, karena terjemahan dari orang Barat ke Indonesia juga sudah tersedia. Jadi, orang-orang bisa dengan mudah memahami apa yang sedang diucapkan di Video.

Komentar Penonton

Sama seperti orang Barat yang ada di video yang merasa kagum seperti Yudha Prawira satu di antara ribuan orang yang berkomentar menyatakan “Mas Alif udah MAESTRO banget kalau udah bisa mainin Mozart apalagi pakai gitar akustik.”


Ingin memulai atau mengembangkan bisnis online?

Website anda adalah titik Anda memulai bisnis online. Pilih webhosting yang terpercaya, pilih server, domain dan kembangkan peluang bisnis Anda di tahun ini. Jangan lupa, kendalikan keuangan menggunakan berbagai asuransi, reksadana, pembelian rumah, ruko dan mobil, kuliah plus investasi melalui berbagai pilihan yang tersedia.


Ada juga yang merasa tidak percaya dengan video ini seperti Ale Akauma yang berkomentar “Dengar yang versi piano aja udah ribet mak, ini dibuat fingerstyle!!! Gila ini lagu kan bukan buat gitar kok bisa gitu ya?

Jumlah Penonton

Video yang dibuat pada 20 September 2020 ini sudah ditonton sebanyak 5,5 juta kali di youtube Channel Anak Kampoeng. Hal itu tentu saja dikarenakan konsep yang disuguhkan oleh pembuat konten yang sangat menarik dan juga menampilkan orang-orang dari berbagai belahan dunia.

Youtube Channel Anak Kampoeng sendiri memiliki subscriber 44, juta orang. Rata-rata video menampilkan reaksi orang Barat terhadap gitar akustik yang dimainkan oleh Alip Ba Ta.

Profil Pembuat Video

Pria yang kerap disapa Mas Alip atau Alip Ba Ta ini merupakan seorang pengcover lagu yang bergenre pop, rock, maupun blues. Selain di Channel Anak Kampoeng, ia memiliki channel Alip_Ba_Ta dengan 3, 79 juta subscriber.

Mas alip mulai mengcover lagu dengan gitar akustik ini sekitar tahun 2018 dan sudah ditonton jutaan orang hingga saat ini. Sudah banyak lagu yang dibawakan baik itu dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Baik dalam negeri maupun luar negeri.

Bagi orang-orang yang menyukai musik klasik, video ini cocok untuk ditonton. Ada berbagai macam pilihan lagu dan juga reaksi orang-orang Barat yang tentu saja akan menghibur para penonton. 

Related Posts