Viraalll … Kompilasi Video Truk Muatan Paling Berat Di Tanjakan Sitinjau Lauik

YouTube video

Silakan simak videonya diatas

Sumber: youtube Sitinjau Lauik Truck Videos, 18 Feb 2021


Menakjubkan! Pasangan Suami Istri Keliling Dunia Dengan Mobil Plat B

Berkeliling dunia adalah impian setiap orang, karena kita bisa melihat lebih dekat negara tersebut. Berkeliling dunia juga jadi menyenangkan, apabila bersama teman ataupun dengan keluarga.

Namun ada seorang pasangan suami istri yang berkeliling dunia, dengan cara yang unik dan berbeda. Dengan cara tersebut, tentunya kita bisa menghemat biaya saat travelling. Bagaimana cara agar bisa keliling dunia dengan mudah? Yuk simak informasinya berikut ini.

YouTube video

Kegiatan Unik Yang Dilakukan Teddy dan juga Yana

Sebuah video yang diunggah oleh CNN Indonesia pada 7 Februari 2018, diberi judul Kakek Nenek Keliling Dunia Dengan Mobil Plat B. Dalam video tersebut sepasang suami istri bernama Teddy dan Yana,  berkeliling dunia dengan mobil plat B (plat mobil Jakarta).

Teddy dan Yana telah menjelajah 28 negara, mulai dari Asia hingga Eropa. Tujuan mereka keliling dunia adalah, karena mereka ingin  mengenal banyak negara. Jika biasanya mereka hanya mengenal lewat buku, mereka mewujudkannya dengan berjelajah menggunakan mobil.

Mobil yang digunakan tidak biasa, yakni mereka menggunakan mobil dengan plat B. Mobil plat B dikenal plat dari Jakarta, namun mereka bisa berkeliling dunia dengan mobil tersebut.  Dengan menggunakan mobil plat B, mereka juga ingin mengenalkan Indonesia di dunia.

Perjalanan yang dilakukan kurang lebih 8 bulan tersebut, tentunya mereka memiliki banyak tantangan. Tantangan tersebut seperti medan berat, hingga cuaca yang berbeda. Ada negara negara yang cuacanya bersalju, namun ada juga negara yang cuacanya cukup panas.

Jendela mobil mereka pun pecah saat di Spanyol, karena ada hal yang tidak terduga  saat mereka berada di Spanyol.  Mereka tidak sempat mengganti jendela mobil dengan yang baru, sehingga jendelanya diganti dengan plastik.

Jika kalian ingin berkeliling dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mengikuti cara Teddy dan Yana.  Kalian tidak perlu membeli tiket pesawat yang harganya mahal,  dan kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi kalian.

Hal Unik Yang Didapat dari Video Tersebut

Video CNN Indonesia berjudul Kakek Nenek Keliling Dunia Dengan Mobil Plat B, telah ditonton 6,4 juta viewrs (penonton).  Video tersebut banyak ditonton, karena ada hal hal unik yang ada dalam video tersebut.

Hal unik pertama yang ada dalam video tersebut adalah, Teddy dan Yana menggunakan plat B berkeliling dunia. Tentu ini adalah hal yang sangat unik, karena diluar negeri jarang ada mobil dengan plat dari Indonesia.

Hal unik kedua dalam video ini adalah, mereka dapat izin untuk melintasi banyak negara. Banyak negara yang punya aturan ketat soal masuknya warga asing, namun mereka mendapat izin untuk berkeliling dunia dengan menggunakan mobil.

Terakhir yang unik dari video tersebut adalah, mereka mengenal orang dan budaya dari negara yang mereka lewati. Belajar dari pengalaman Teddy dan Yana, ada baiknya kita bisa mengenal budaya luar, dan menghargai budaya yang mereka punya.

Reaksi dari Netizen Atas Video Tersebut

Karena video tersebut diunggah oleh CNN Indonesia, maka banyak netizen yang memberikan reaksi atas video tersebut. Beberapa dari mereka yang takjub, dan suka dengan apa yang dilakukan Teddy dan Yana.

Berikut adalah reaksi atau komentar dari para netizen :

“Cita cita gue suatu saat nanti kaya gini ..Keliling dunia pakai mobil pribadi” ahmed CH Adventure

“Hebat bpk, ibu…ini berarti benar2 pasangan yang harmonis, sudah teruji selama 8 bulan harus super saling pengertian agar tidak konslet.  Salam sehat dan bahagia bpk/ibu. Semoga panjang umur dan barokah” Vanno Widyati

Bagaimana tanggapan kalian mengenai Teddy dan Yana, yang berkeliling dunia dengan menggunakan mobil dengan plat B? Apakah kalian ingin melakukan hal yang sama, jika kalian ingin berkeliling dunia?

Related Posts