Inilah Penyebab Terjadinya Kesemutan Dan Berbagai Penyakit Berat Yang Ditandai Oleh Kesemutan

Pasti semua orang tahu seperti apa rasanya kesemutan, karena pasti sudah pernah merasakannya. Tapi, mungkin saja banyak yang belum tahu sebenarnya apa sih kesemutan itu? Dan apa penyebab terjadinya kesemutan? Yang pasti bukan karena benar-benar ada semut dalam tubuh kita yaa.. Video berikut ini menjelaskan secara rinci, mengapa bias terjadi kesemutan.

Jika ingin tau penjelasannya, yuk langsung saja nonton videonya..!

Video yang diunggah oleh akun ‘KokBisa?’ Sejak 9 Maret 2016 ini benar-benar mendapat perhatian yang besar dari pengguna situs YouTube. Sejak dipublikasi, video ini telah ditonton sebanyak hampir 300 ribu kali, dan disukai oleh enam ribu orang.

Banyak sekali komentar yang masuk. Tapi sebagian besar justru menanyakan hal-hal penting lain yang sering terjadi di sekitar kita, yang ingin mereka ketahui.

Meskipun sering terjadi, kesemutan tidak bisa diremehkan. Karena jika berlangsung sering dan lama, ini bisa menandakan bahwa ada suatu penyakit berat di dalam tubuh.

Jadi, sudah tahukan, penyebab terjadinya kesemutan.. Dan penyakit apa saja yang berhubungan dengan kesemutan? Untuk tahu lebih jelasnya, yuk nonton langsung saja videonya ya..!


Alipbata Cover Lagu The Godfather Bikin Musisi Dunia Melongo

Bagi Anda pecinta musik, tentu tidak asing lagi dengan Alipbata yang merupakan youtuber Indonesia dengan 3.8M subscriber yang menyajikan konten-konten cover lagu dengan permainan gitarnya yang hebat.

Musisi Dunia Dibuat Takjub Dengan Teknik Permainan Gitar Alipbata

Penampilan Alipbata melalui chanel Youtube-nya ternyata tidak hanya menarik perhatian para pecinta musik Indonesia, tetapi juga mampu membius para musisi dunia. Ini tentu menjadi kebanggan tersendiri, melihat Alipbata sendiri bukanlah musisi populer. Tetapi melalui video reaksi yang dibuat oleh chanel Youtube Syarif Zulfikar, aksi Alipbata sukses membuat Citizen Shane, Allis Lamar Music, dan Cyber Manor dibuat melongo dengan teknik permainan gitar Alipbata.

Ketiga musisi dari luar negeri itu mendengarkan dengan penuh saksama setiap nada gitar yang dipetik Alipbata sembari memberika reaksi kekaguman. Bahkan di menit ke 2:54, Ellis Lamar Music sempat mengulangi lagi untuk mendengarkan kembali permainan hebat Alipbata. Dirinya dibuat kaget dengan teknik permainan Alipbata sampai membuatnya tertawa karena melihat begitu hebatnya permainan gitar yang dilakukan Alipbata.

Tidak hanya Ellis Lamar Music yang dibuat kagum, tetapi juga Citizen Shane yang mengaku merinding di seluruh tubuhnya karena mendengar permainan gitar yang sangat bagus. Saat Alipbata memetik senar teratas terdengar seperti omong kosong, namun apa yang dilakukannya terdengar seperti akord. Sehingga Citizen Shane memastikan bahwa Alipbata pasti memiliki penyetelan alternatif. 

Bahkan sampai Citizen Shane mempraktikkan dengan mulutnya permainan gitar dari Alipbata agar penonton percaya. Dirinya merasa sangat terkesan dan hal tersebut terdengar memalukan bagi Citizen Shane karena tidak pernah tahu tentang itu sebelumnya.


Ingin memulai atau mengembangkan bisnis online?

Website anda adalah titik Anda memulai bisnis online. Pilih webhosting yang terpercaya, pilih server, domain dan kembangkan peluang bisnis Anda di tahun ini. Jangan lupa, kendalikan keuangan menggunakan berbagai asuransi, reksadana, pembelian rumah, ruko dan mobil, kuliah plus investasi melalui berbagai pilihan yang tersedia.


Alipbata Miliki Oktaf Pada Senar Gitarnya

Inilah yang membuat Ellis Lamar Music begitu kagum dengan permainan gitar Alipbata saat memainkan cover lagu The Godfather. Dia memiliki oktaf pada senarnya dan hal tersebut ditanyakan oleh Ellis Lamar Music, apakah dia memiliki senar D dan senar E disetel ke hal yang sama. Penonton banyak mengatakan bahwa dia bisa menyetelnya dan Ellis Lamar Music meragukan tentang kecocokan dari nada yang dimainkan Alipbata berupa D A D G D.

Kepandaian Dalam Memainkan Harmonik

Dalam video reaksi tersebut, salah satu musisi menemukan beberapa harmonik di dalam permainan gitar Alipbata. Bahkan ia mendengarkannya dengan penuh penghayatan di setiap nada yang dimainkan dan mengakui bahwa permainan Alipbata sangatlah keren. Dia sangat pandai dalam mengetuk harmonik tersebut.

Sang musisi yang memberikan reaksinya juga menanyakan apakah Alipbata menuliskan string di dalam deskripsi chanel Youtube-nya tersebut. Dirinya juga bertaruh bahwa biasanya ketika ia menulisnya itu dari rendah ke tinggi. Jadi, D A G D akan menjadi senar keenam dari yang pertama dipikirkan oleh si musisi dan Alipbata benar hal itu ada pada kebalikannya karena menyetel senar keempatnya dan senar pertamanya menjadi #D.

Gaya Alipbata Memainkan Gitar Menunjukkan Adanya Bakat

Selain teknik bermain gitarnya, bakat Alipbata juga terlihat dari gayanya saat memainkan gitar tersebut. Slice slide the hammer-ons the bends semuanya terdengar sangat bagus dan di bagian itu terdengar sangat gelap dan misterius. Dan di menit ke 9:04 terdengar sangat luar biasa.

Video Alipbata yang diunggah oleh chanel Youtube Syarif Zulfikar pada 4 bulan yang lalu dalam bentuk konten reaksi ini telah ditonton oleh 2.7M penonton, disukai oleh 28K, dan telah mendapatkan komentar sebanyak 1.1K. Sebagian besar komentar yang diberikan sangatlah positif bahkan Citizen Shane juga turut mengomentarinya dan menganggap bahwa Alipbata adalah ayahnya. Bahkan ada penonton yang merasa beruntung karena pemberi reaksi adalah orang-orang yang memahami gitar sehingga bisa menambah ilmu.

Related Posts