Apakah Kalian Jenius Atau Tidak? Selesaikan Dalam 5 Detik. 13 Teka-Teki Gambar Tersulit Di Dunia.

YouTube video

Silakan simak videonya diatas.


MARTUNIS Seperti Ini Pengakuan CRISTIANO RONALDO Kepada ANAK ANGKATNYA

Pernahkah kamu membayangkan bertemu langsung dengan idol kamu, bertatapan mata, berbincang berdua dengannya? Wah rasanya jantung mau copot ya, saking senengnya. Lalu, Bagaimana rasanya jika kamu diangkat anak oleh idola kamu jadi bagian dari keluarga mereka?

Mungkin kamu akan menjawab pasti mustahil atau tidak mungkin terjadi. Tetapi ternyata kisah ini benaran ada di dunia nyata.

Seperti dilangsir dari akun Youtube Merry Riana dalam video tersebut menghadirkan seseorang narasumber bernama Martunis. Dalam video berdurasi 11 menit 33 detik menceritakan bagaimana Martunis bisa bertemu dengan Cristiano Ronaldo.

Bukan hanya itu saja Martunis juga diangkat anak oleh sang idoalnya yang tak lain yaitu Cristiano Ronaldo.

Kita semua tahu bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain bola internasional yang mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi atas prestasinya bermain bola.

YouTube video

Siapakah itu Martunis?

Bagi kamu yang belum mengenal sosok martinus ini, adalah anak yang berasal dari kota Aceh Indonesia. Martunis terkenal sebagai bocah ajaib yang berhasil lolos dari bencana tsunami Aceh pada tahun 2004 lalu.

Waktu itu, martunis masih berusia 8 tahun. Sosoknya semakin populer di Indonesia setelah Martunis resmi diangkat anak oleh Cristiano Ronaldo.

Martunis menjadi salah satu orang yang paling beruntung di dunia ini. Karena bisa bertemu sang idoalnya secara langsung. Dan sekaligus menjadi bagian dari anggota keluarga Cristiano Ronaldo. Wah ngiri banget ya.

Awal Pertemuan Martunis dengan Cristiano Ronaldo

Siapa yang akan menyangka bahwa kejadian bencana alam waktu itu, membuatnya bisa bertemu dengan sang idola. Tepatnya pada tahun 2013 merupakan pertemuan Martunis dengan Cristiano Ronaldo, saat itu Martunis berusia 17 tahun.

Pada tahun 2013 lalu, ia diundang ke bali dan kebetulan Cristiano Ronaldo sedang berada di Bali. Jadi, ketika bapak tomi winata bertemu Ronaldo, ia sempat berkata mempunyai anak angkat di Indonesia.

Melalui pertemuan dengan bapak tomi winata, Ronaldo mengatakan keinginannya dapat bertemu dengan anak angkat tersebut, ketika ia berkunjung ke bali.

Artikel Terbaru

Ketika Martunis berada di Portugal, temen-temen dan para rekan kerja di sporting sudah mengenalnya sebagai filur Ronaldo atau anak angkat Ronaldo.

Berawal dari kejadian bencana alam tsunami tahun 2004 silam. Ada orang yang menemukan martunis dan kebetulan ia juga sedang memakai baju bola. Karena itu, martunis sempat diundang di Portugal dan bertemu langsung Cristiano Ronaldo.

Pada tahun 2016 juga ia bertemu kembali dengan Cristiano Ronaldo bahkan sudah sering bertemu dady Ronaldo. Martunis merasa senang dan bahagia, namun ia juga merasa banyak orang yang membenci dirinya. Karena mereka merasa iri kepada Martunis bisa sering bertemu dengan Cristiano Ronaldo.

Menurutnya untuk masalah komunikasi sekarang ini tidak cukup intens seperti dulu, karena jadwal Cristiano Ronaldo yang cukup padat. Namun, saat dirinya masih ada di Portugal, ia bisa berkomunikasi melalui asistennya. Dan Asisten Ronaldo langsung menghubungi Ronaldo, sehingga Martunis bisa berkomunikasi, bertemu Cristiano Ronaldo.

Martunis juga mendapat pesan dari Cristiano Ronaldo untuk tetap semangat dalam mengejar cita-cita, tetap fokus, strong. Hal terpenting Ronaldo katakan padanya harus fokus pada satu hal dan kerja keras.

Ronaldo mengatakan jika ingin menjadi pemain bola di Eropa, harus sudah berlatih sejak umur 8 tahun hingga dewasa. Meskipun begitu Ronaldo tetap berpesan selalu ingat pesannya dan tidak masalah jika dilakukan pada bidang lain juga.

Pengakuan Martunis Terhadap Daddy Cristiano Ronaldo

Kasih sayang daddy sapa Martunis kepada Cristiano Ronaldo. Menurut pengakuan dari Martunis daddy sangat menyayangi dan sangat baik pada dirinya. Hal tersebut terlihat saat Cristiano Ronaldo mengabulkan beberapa permintaan Martinus.

Permintaan Martunis yaitu meminta smartphone, tiket vip pertandingan bola antara portugal dengan perancis. Martunis juga meminta untuk bisa menonton langsung pertandingan bola Cristiano Ronaldo di Read Madrid. Ia juga berkesempatan bisa menonton bersama anggota keluarga dari Ronaldo selama di Real Madrid.

Ternyata anak Ronaldo sudah mengenal Martunis. Pertemuan awal mereka ketika di Stadion Bernabeu, anak Ronaldo mengatakan ia sudah mengenal Martunis sebagai teman terbaik ayahnya.

Martunis menyampaikan rasa terima kasih kepada Cristiano Ronaldo. Melalui berdoa kepada tuhan agar Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang lebih hebat lagi dan bisa mencapai goal-goal terbaik, juara serta kesehatan.

Respon Netizen Kepada Martinus, Anak Angkat Cristiano Ronaldo

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 7,900,000 penanyangan dan disukai sebanyak lebih dari 108,000 kali oleh sesama pengguna Youtube, itu pun menuai beragam komentar.

 “Jaga nama baik keluargamu dan nama baik indonesia kepada Cristiano Ronaldo dan dunia Mar,,tidak semua orang seberuntung dirimu,,jadilah anak angkat yang baik dan sopan ya” tulis Kurniawan Dwi Novrianto.

“Pantesan rezeki ronaldo seperti gelombang tsunami ternyata hatinya lebih besar dari gelombang tsunami” komentar hendrick venus.

Related Posts