Luar Biasa. Aksi Heroik 10 Hewan Yang Menyelamatkan Nyawa Manusia Dari Ancaman Bahaya…

Silakan simak videonya diatas


Insiden Pengendara Tidak Mau Mengalah Terekam Kamera

Transportasi digunakan untuk kebutuhan kita dalam beraktivitas. Seperti halnya kotor, mobil atau yang lainnya. Kegunaan transportasi saat ini sangat dibutuhkan karena dapat memudahkan kita berjalan dari satu tempat ketempat lainnya. Dengan berkendara dengan kendaraan yang kita gunakan seringkali saat dijalan ingin sekali cepat sampai tujuan.

Biasanya keadaan ini membuat pikiran kita kacau dikarenakan harus dikejar dengan waktu. Entah karena mau berangkat ke kantor atau menjalani  aktivitas lainnya. Tidak berbeda jauh dengan pengendara mobil atau kotor lainnya kebanyakan kendaraan pengangkut barang maupun penumpang seperti truk dan bus juga seringkali mengalami masalah.

Masalahnya karena yang sering dihadapi oleh kendaraan seperti bus ataupun truk ini adalah adanya ketidaksabaran dari pengendara itu sendiri. Sehingga menimbulkan masalah dengan pengendara lainnya. Seperti dilansir oleh infonesia kasus terjadinya kesalahpahaman antara pengendara dengan pengendara lainnya sering terjadi di Indonesia.

Lalu seperti apakah pengendara yang tidak mau mengalah dan terekam oleh kamera cctv :

Truk vs Truk

Kejadian ini dialami oleh sesama pengemudi truk yang terjadi di daerah Jawa tengah.  Seperti diketahui pengemudi truk berwarna coklat ingin lewat namun berpaspasan dengan truk berwarna biru. Sontak kedua truk tidak mau mengalah karena jalanan di desa yang dilewati kedua truk tersebut sangat sempit.

Alhasil truk coklat dan truk biru saling tabrak menabrakan diri dari bemper depan. Kejadian ini direkam oleh salah satu warga yang kebetulan tempat tinggalnya dekat dengan jalan. Terjadi cekcok mulut antara sopir truk coklat dan truk biru.

Mobil Pickup vs Mobil Pickup

Insiden mobil pengendara antara mobil pickup terjadi di Bali. Kedua mobil ini tidak mau mengalah satu sama lainnya. Mobil pickup dari arah selatan dan mobil pickup dengan membawa barang akan menyeberang di simpang tiga. Namun, naas kedua mobil ini tidak mau mengalah dan akhirnya mobil pickup yang membawa barang terpental sejauh empat meter. Kejadian ini sontak direkam oleh cctv dari toko yang ada diseberang jalan saat kejadian.

Bus vs Truk

Pengendara lainnya yang tidak mau mengalah lainnya terjadi di Bojonegoro Jawa Timur. Kejadian ini dialami oleh bus berwarna coklat dan truk tronton berwarna putih. Bus coklat ini ingin menyalip truk tronton putih namun tidak diberi jalan oleh sopir truk tronton. Hal ini membuat sopir bus merasa geram karena ingin mengejar setoran. Insiden ini membuat sopir bus coklat terlibat adu mulut dengan sop truk tronton. Adanya peristiwa ini membuat lalu lintas arah Bojonegoro kota terhambat. Namun, kedua belah pihak sudah saling memaafkan satu sama lainnya.

Bus vs Bus

Insdiden yang terjadi antara bus ini dialami oleh salah satu moda transportasi terkenal yaitu DAMRI. Sopir bus DAMRI kecil dengan sopir bus DAMRI besar tidak mau mengalah satu sama lainnya. Kedua bus ini akhirnya saling tabrak menabrakan dirinya satu sama lainnya. Hak ini sontak membuat kru bus lainnya turun tangan untuk mengendalikan suasana tegang ini. Sempat terjadi adu jotos antara kedua sopir bus DAMRI.

konten ini dibuat oleh Chanel Infonesia  pada 4 July 2020 lalu. Video ini telah ditonton oleh 5,1 juta penonton dan mempunyai berbagai komentar dari netizen seperti abdulah mengatakan bahwa saat berkendara di jalan sebaiknya selalu ingat Tuhan dan membaca istighfar. Adapun pendapat lainnya dari Petrus yang mengatakan bahwa sebaiknya pengendara selalu kendalikan emosi saat mengemudi. Video ini dibuat oleh Infonesia pada tahun 2020. Seperti diketahui Chanel ini mengulas berbagai informasi unik dan menarik yang sangat erat hubungannya dengan keseharian masyarakat Indonesia.


Ingin memulai atau mengembangkan bisnis online?

Website anda adalah titik Anda memulai bisnis online. Pilih webhosting yang terpercaya, pilih server, domain dan kembangkan peluang bisnis Anda di tahun ini. Jangan lupa, kendalikan keuangan menggunakan berbagai asuransi, reksadana, pembelian rumah, ruko dan mobil, kuliah plus investasi melalui berbagai pilihan yang tersedia.


Related Posts