Herbisida Alami Pembasmi Rumput Aman Dan Ramah Lingkungan. Murah Meriah

YouTube video

Simak videonya diatas


Momen Mengharukan Hewan Bertemu Kembali dengan Pemiliknya

Fakta menarik dari dunia hewan yang pastinya menambah wawasan kalian. Tahukah kamu saat hewan peliharan mendapatkan sebuha kasih sayang yang begitu tulusnya dari pemiliknya. Tidak jarang ya hewan tersebut akan menjadi hewan yang setia.

Bahkan mereka juga bisa menjadi teman sekaligus sahabat dan akan mengingat kita sebagai pemiliknya sampai kapanpun. Jika selama ini kita mengenal anjing sebagai hewan pengikut yang begitu setia. Ternyata ada juga hewan lain yang tidak kalah setia dan mengingat pemiliknya dengan baik.

Dilangsir dari Youtube “hewan viral” menunjukkan berbagai momen mengharukan hewan bertemu kembali dengan pemiliknya. Apa saja itu, simak ulasannya berikut:

YouTube video

Anjing dengan Tunawisma

Hewan ini terkenal sangat setia dan paling digemari oleh pencinta hewan. Dalam video terlihat ada sosok anjing yang senang bertemu dengan teman manusianya. Kisahnya Anjing hidup berdua dengan seorang tunawisma, pada suatu ketika saat tunawisma terbangun, ia tidak menemukan anjing di sampingnya.

Padahal biasanya hewan ini tidak pernah meninggalkannya. Saking sayangnya ia sampai membuat selembaran dan meminta teman-temannya untuk mencarinya. Nah setelah menunggu beberapa hari, seorang petugas animal services menghubunginya dan memberitahukan bahwa peliharannya berada di tempat penampungan hewan.

Momen mengharukan terjadi ketika pemiliknya bertemu dalam rangka menjemput si hewan ini. Lihat apa yang dilakukannya, anjing sampai berjingkrak-jingkrak, menjilat dan memeluk pemiliknya.

Gorila dengan OrangTua Asuhnya

Kisah mengharukan berikutnya datang dari seekor gorila yang sudah sekian lama tidak berjumpa selama 5 tahun dengan orang tua asuhnya. Pada akhirnya gorila ini bertemu kembali dengan pemiliknya, ia bahkan tak mau pemiliknya pulang. wah jadi ikut tersentuh ya.

Kucing dan Pemiliknya

Seperti terlihat dalam video seekor kucing yang tengah menunggu pemiliknya yang seorang tentara pulang dari tugasnya. Saking dekatnya begitu pintu di buka kucing langsung mengeong-eong dan pandangan tidak lepas dari si tentara. Bahkan saking kangenya, kucing sampai melompat, memeluk pemiliknya so sweet ya.

Singa Betina dengan Mantan Pengasuhnya

Tahukah kamu, singa ternyata bisa menunjukkan perasaan cinta dan kangen kepada orang yang sudah merawat mereka sedari kecil. Seperti di video terlihat dua ekor singa betina memeluk seorang wanita yang merawat mereka 7 tahun yang lalu. Dua ekor singa tersebut diserahkan ke kebun binatang, karena berbagai hal.

Namun, setelah 7 tahun berlalu momen mengharukan terjadi ketika dua ekor singa bertemu kembali dengan wanita tersebut. Kedua singa langsung memeluk erat dan menjilat orang yang pernah merawat mereka ini, pemandangan cukup unik sekaligus menyentuh.

Angsa dengan Sahabat Karibnya

Momen mengharukan saat angsa putih berlari kencang sambil melebarkan sayapnya ke arah si wanita. Konon, dia pernah merawat si angsa putih ini.

Artikel Terbaru

Mereka berpelukan mesra bahkan angsa ini digendong menempelkan wajahnya ke pelukan si wanita. Seolah melepaskan rasa rindu yang sangat dalam. Waduh jadi ikut baper ya.

Simpanse dengan Orangtua Manusianya

Awal pertemuan mereka saat simpanse yang dilahirkan dengan kondisi lumonia dan tidak diterima oleh induknya sendiri. Pada akhirnya pasangan jos dan nadia sepakat untuk merawatnya hingga kondisi cukup sehat dan cukup umur. Kemudian mereka menyerahkan simpanse untuk dirawat di kebun binatang.

Setiap beberapa bulan sekali pasangan ini akan mengunjungi simpanse, pertemuan mengharukan selalu terjadi setiap mereka bertemu. ia selalu terlihat tersenyum dan melompat kegirangan saat dijenguk. Kasih sayang begitu besar dan tidak terbatas ke sesama spesies saja.

Harimau Putih dengan Teman Baiknya

Momen mengharukan terjadi pada sebuah pernangkaran hewan liar. Pada Awalnya terlihat seorang pria yang duduk di tanah dan memanggil si harimau putih tersebut.

Begitu menengok harimau itu langsung berpelukan dan bermain, bahkan sampai si pria tersebut terbaring di atas tanah. Hewan buas seperti mereka saja tahu disayang dan menyayangi ya.

Anjing dengan Tentara

Tampak pertemuan yang mengharukan terjadi saat seekor anjing dengan pemiliknya yang merupakan seorang tentara. Seekor anjing terlihat sedang mengendus-endus pintu di rumah, ternyata ia sudah menyadari aroma dari pemiliknya yang lama tidak jumpai.

Ia terlihat sangat antusias, melompat-lompat dan mengibaskan ekornya dengan cepat. Bahkan hingga berdiri dengan kedua kakinya untuk memeluk si tentara yang baru pulang dari tugasnya. Pertemuan yang sungguh menyentuh ya.

Pinguin dengan Kakek Nelayan

Sebuah kejadian yang sangat mengharukan terjadi antara seorang kakek nelayan dengan seekor pinguin. Pasalnya pinguin menempuh perjalanan sekitar 8000 km di setiap tahunnya untuk bertemu dengan kakek nelayan yang telah menyelamatkan nyawanya.

Semenjak itu, pinguin menjadi lebih sering mengunjungi kakek nelayan selama 5 tahun terakhir. Dan menghabiskan 8 bulan dalam setahun tinggal bersama nelayan itu. Kalau bumi di penuhi dengan makhluk-makhluk yang penuh kasih seperti ini rasa indah banget ya.

Cristian Si Singa Jantan    

Cristian merupakan pemberian nama dari pemiliknya, dari kecil hingga tumbuh besar dirawat dan tinggal bersama. Ada pada suatu titik tertentu pemiliknya memutuskan untuk melepaskan singa jantan ke alam bebas, yang merupakan habitat aslinya.

Setelah 1 tahun berlalu pemiliknya kembali mengunjungi cristian di habitat barunya, saat cristian melihatnya dari atas bukit. Cristian langsung berlari dan menghampiri dengan sangat antusias, memeluknya. Meskipun sudah berada di alam liar, namun cristian tetap mengingat sahabatnya sungguh mengharukan sekaligus menakjubkan.

Related Posts